HI?
SEBELUMNYA MINTA MAAF, AKU BARU UP LAGI CERITANYA:( SOALNYA ADA SOMETHING WRONG:(
SEMANGATIN AKU BIAR UP TERUS CERITANYA YA🥰Dannn...
Ku tidurkan mbak Lastri diranjangku, dan ku masukan joniku ke miss V mbak Lastri dengan perlahan.
Mmmppphhhhh... Ahhh....
" mas Dito, pelan pelan yaa... sakitt " rintihnya dengan muka memerah di pipi.
Aku masukan dengan pelan pelan, sambil aku emut bukit miliknya.
Tangan mbak Lastri melingkar dileherku.
Aku keluar masukan Joniku dengan kenikmatan haram bagai disurga.SATU JAM KEMUDIAN
" byy... mau keluarin dimana? " bisikku ditelinga milik mbak Lastri.
" ahhh... jangan keluarin dlu, enakkk " ucapnya dengan nada kenikmatan.
" tapi ini maaa... "
Ku cabut joniku dari miss V mbak Lastri, dan ku keluarkan sesuatuku diperut mungil miliknya.
" mas Dito, masih mau lagi "
" sayang, udah ya ( sambil cium kening ) istirahat dulu. Nanti capek "
Aku peluk mbak Lastri dan kepala miliknya berada dipundakku, ku belai rambut panjang miliknya." sayang, nanti kalau ada apa apa. Bilang ke aku ya, aku tanggung jawab kok. " ucapku kepada mbak Lastri.
" mas Dito, jangan bilang siapa siapa ya "
Tanpa jawaban, aku bangun dari tidurku. Ku kenakan kimono putih milikku, dan aku segera ke bawah untuk membuatkan minum mbak Lastri.DAPUR
Aku ambil secangkir gelas, dan ku buatkan teh hangat untuk janda kembangku.
Tak lupa aku buatkan sandwitch hangat untuknya.
Setelah semua tersaji, aku kembali ke kamar.
" ngggeeekkkk " pintu kamar ku buka, dan aku melihat pemandangan yang begitu indah. Terlihat seorang wanita tanpa busana, tertidur lelap dengan wajah cantiknya.
Ku taruh sandwitch dimeja samping ranjangku, aku selimuti jandaku dengan selimut putih tebal." mmmhhh... cuppp " mendarat bibirku dibibir mbak Lastri.
" mmmppphhh mas Dito " dibalas ciumanku dengan bibir pink miliknya.
Ku lepas ciuman mesra ini,
" byy... bangun dulu bentar yuk. Isi perut " ucapku dengan membelai rambutnya.LANJUT NGGA NIH?
VOTE + KOMEN JANGAN LUPA SISTA!
KAMU SEDANG MEMBACA
MBAK LASTRI
Romance• MENGANDUNG UNSUR 18+!!! • • Seorang Pria Bernama Dito Prayoga Yang Belum Memiliki Pasangan Hidup. Namun Ia Menyukai Salah Satu Penjual Jamu Gendong Bernama Mbak Lastri Yang Good Looking Dan Sangat Menggoda. • " Mmmppphhh... Mas enak banget " Sambi...