HI MISKAH?!
AKU UP LAGI NIH CERITANYA!
JANGAN LUPA VOTE NYA BIAR MAKIN SEMANGAT!!OH YA!
SEKARANG AKU PERBAIKI CARA PENULISANKU, BIAR RAPI AJA SIH HEHE.MALAM HARI
Ada dua insan di kamar tersebut, yang sedang bercanda gurau menikmati malamnya.
Tanpa Dito sadari, mbak Lastri sedang memikirkan Laureen." Dito, besok aku dipulangin jam berapa? " tanya Laureen kepada Dito.
" Sekalian aku berangkat kerja ya cantik, aku berangkat jam 08.30 " ujar Dito sambil membelai rambut Laureen.Tidak terasa, waktu sudah menunjukkan pukul 22.31 WIB.
" Hmm... Dito? " panggil Laureen
" Apa cantik? Ada apa? "
" AC nya gedein dikit, dingin " mintanya Laureen kepada Dito.
" Bentar " ucap Dito.Dito pun menarik selimut tebal bewarna putih miliknya, dan menyelimuti kedua nyawa yang berada diatas ranjang tersebut.
" masih dingin ngga sayang? " tanya Dito
" Dikit " jawab Laureen dengan singkat sambil membenarkan posisi tidurnya.Segera Dito mengangkat kepala Laureen dan ditidurkan diatas lengkan kekar milik Dito. Langsung Dito memberi kehangatan kepada Laureen.
" Aku bobok duluan ya Dito " izin Laureen dengan menaikkan kepalanya. Saat ini keempat mata tersebut saling bertatapan.
" Iya cantik, berdoa dulu ya " jawab Dito.
" Peluknya boleh dieratin ngga? " pinta Laureen sambil senyum.Dito pun semakin memeluk erat Laureen untuk malam ini.
Dito pun tak biasa tidur di jam seperti ini, Dito tidur terbiasa pukul 12 lebih.Setelah melihat Laureen tertidur nyenyak, Dito melepaskan pelukkannya dan memindahkan kepala Laureen ke bantal putih miliknya.
Dito beranjak dari ranjang yang ia tumpangi saat ini, dia berjalan menuju kursi game dan bermain game di PC miliknya.
Dito bermain game dengan teriak teriak karna bangga dengan kemenangannya.
Tanpa ia sadari, suara teriakan itu mengganggu Laureen yang tertidur." Ihhh Dito berisikkk!!! " rengek Laureen
Dito tidak mendengar rengekan Laureen karna ia sedang menggunakan Headset ditelinganya.Laureen pun terbangun, dan menghampiri Dito yang sedang bermain game.
Laureen berdiri tepat disamping Dito.Dito menyadari kedatangan Laureen, ia mempause game tersebut dan melepas headsetnya.
" kenapa bangun sayang? " tanya Dito sambil memegang tangan kanan Laureen.
" Huhh! Kamu berisik! " pinta Laureen sambil menghentakkan kaki ke lantai.
" Haha maaf, tidur lagi ya. Aku janji ga berisik, masih jam 12 nih. Ayo bobok! "
" ngga ngantuk lagi gara gara kamu! "
" yauda sini temenin aku main game ya, kalau ngantuk bilang "Dito langsung menarik tangan kanan milik Laureen, dan sedikit memundurkan kursi game miliknya.
" sini aku pangku, kalau ngantuk tinggal aku bopong " sambil mendudukan Laureen dipangkuannya.
" aduhhh berdiri " batin Dito sedikit resah, takut kalau Laureen menyadari hal itu.
" Dito? Kok ada yang ngganjal? " tanya Laureen dengan wajah polos.
•
•
•
CIEEE PENASARAN?
LANJUT? BIASA! VOTE!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MBAK LASTRI
Romance• MENGANDUNG UNSUR 18+!!! • • Seorang Pria Bernama Dito Prayoga Yang Belum Memiliki Pasangan Hidup. Namun Ia Menyukai Salah Satu Penjual Jamu Gendong Bernama Mbak Lastri Yang Good Looking Dan Sangat Menggoda. • " Mmmppphhh... Mas enak banget " Sambi...