Dito mulai meraba raba payudara sekertaris seksi tersebut perlahan lahan membuka satu persatu kancing kemeja wanita tersebut.
Berhasilnya Dito membuka kancing tersebut, dan terlihat 2 gunung yang tertutupi BH berwarna hitam.
Dito melepas kissingnya dan mulai meremas payudara tersebut.
Tangan Ayunda yang meraba Mr.P Dito dan mengelusnya pelan pelan.
Dito memainkan lidahnya diputing berwarna pink milik Ayunda, Ayunda pun memainkan jari jarinya di Mr.P Dito yang masih berbalut celana dalan berwarna hitam merk Crocodile 🐊.
Mereka berdua pun saling menikmati permainan 18+ di siang hari saat di kantor, tepat di sofa ruang kerja Dito.
Sssshhhhh... Ahhhh
Desahan dari seorang wanita itu terdengar di telinga Dito.
Dito yang mendengarnya langsung melirik Ayunda dan kembali melanjutkan menikmati tubuh putih milik Ayunda sekertaris kantornya itu.Aahhhhhh....
Dito kembali mendengar desahan tersebut, desahannya semakin kencang dari desahan sebelumnya yang Dito dengar.
Dito langsung melepas lidahnya dari puting Ayunda dan berdiri berada diatas Ayunda duduk di sofa.
Yaps! Mr.P milik manager muda itu tepat didepan muka Ayunda.
Dito yang tak memberi aba - aba pun Ayunda langsung membuka kancing celana Dito dan melepas celana beserta dalaman yang Dito kenakan.
Mmmmppphhhh... Sluurrrpppp...
Ayunda memainkan lidahnya di Mr.P milik Dito
" Dalemin ndaa... "
Lirih Dito keenakan menyuruh Ayunda untuk mendalamankan Mr.Pnya ke mulut Ayunda." FUCKKK!!! "
Dito langsung menarik badannya, dan menaikkan rok pendek milik Ayunda.
Dito membuka dalaman berwarna hitam bermotif bunga mawar hitam tersebut.
Mendaratlah lidah milik Dito di Mrs.V milik Ayunda.
Ahhhh... Ahhhhh
Enakkk...Ucap Ayunda sambil menekan kepala Dito dengan tangan kanan nya, dan tangan kirinya memegang tangan kiri Dito yang berada di paha miliknya.
Saat adegan tersebut sedang panas - panasnya...
•
•
•
•Hayooo...
Lanjutin ngga nih? 😝
KAMU SEDANG MEMBACA
MBAK LASTRI
Romance• MENGANDUNG UNSUR 18+!!! • • Seorang Pria Bernama Dito Prayoga Yang Belum Memiliki Pasangan Hidup. Namun Ia Menyukai Salah Satu Penjual Jamu Gendong Bernama Mbak Lastri Yang Good Looking Dan Sangat Menggoda. • " Mmmppphhh... Mas enak banget " Sambi...