Hi!
Lanjut Yah?!
•
Bagian Mbak Lastri Ketemu Ditto Nih!! 🤪🤪🤪
Votenya Jangan Lupa ❤️
•" Ada apa dit? " Tanya Laureen
" Ngga kok cantik, mau kemana lagi yuk? " ajak Ditto tanda ia sudah mulai bosan dengan tempat tersebut.
" Terserah hehe " jawab Laureen tersenyum manis.
Laureen dan Ditto pun cabut dari Tawangmangu, ia memasuki kembali mobil hitam miliknya.
Ditto segera melajukan mobilnya ke arah jalan Solo - Jogja dengan kecepatan sedang.
" Reen? Kok diem " tanya Ditto sambil melihat Laureen yang sedang menikmati pemandangan disekitar.
" Iya Ditto, apa? " jawab Laureen mengalihkan pandangan yang ia lihat tadi ke wajah Ditto.
" Reen? Maaf ya refreshingnya singkat " pinta Ditto sambil memegang tangan kanan Laureen.
" Kan bisa next time lagi Dit "
" Makasih ya cantik "
- 🤪 -
Laureen dan Ditto pun sampai di Jogja kembali.
" Mau langsung ke hotel apa beli jajan dulu, Reen? "
Tanya Ditto sambil mengelus halus rambut milik Laureen." Emmm... Langsung balik aja Dit, nanti aja kalo laper order GoFood " jawab Laureen
Ditto hanya terdiam dan melajukan mobilnya menuju hotel Laureen.
Setelah sampai hotel, Ditto mengantarkan Laureen menuju lobby.
" Ditto, sampai sini aja yah " ucap Laureen berada di Lobby hotel.
Ditto mengambil dompet hitam miliknya dari waist bagnya, ia mengambil 3 lembar uang bewarna merah.
" Ini nanti buat jajan GoFood, aku langsung balik ya. Capek badannya " ucap Ditto sambil menyerahkan uang ke Laureen.
" Dit, aku masih ada uang. Jangan gini ahh, dikira aku open BO kamu bayar " ucap Laureen kesal.
" Terima atau aku ga ketemu kamu seminggu "
Ancam Ditto.Laureen tetap tidak ingin menerima uang itu, dia menggelengkan kepala tanda tidak mau.
Tanpa basa basi, Ditto meninggalkan uang tersebut di genggaman tangan Laureen.
Ditto pergi tanpa pamit ke Laureen.- 🤪 -
RUMAH DITTO
" Hoammm "
Suara kantuk Ditto.Ditto pun melupakan HPnya, saat teringat ia langsung membuka dan banyak notif dari mbak Lastri.
" Drrrttt... Drrrttt... "Bunyi HP Ditto.
" Hallo Ma? "
" Hallo Ditto... Gimana kabarnya? "
" Alhamdulillah Baik ma, mama papa gimana kabar? "
" Sehat sayang, kapan pulang? Mama masakin masakan kesukaan kamu "
" Iya ma, bulan depan insyaAllah Ditto balik Jakarta "
" Kalau pulang bawa calon mantu mama ya nak "
" Mau yang janda apa perawan ma? Udah siap semua ini " Ditto sambil tertawa
" Yang anak mama suka aja, yang penting bisa masak "
Telpon mereka pun berlanjut hingga pukul 10.08.
LANJUTIN NGGA?
VOTE!!
•
BOCORAN NEXT CERITA :" Mas, Saya positif " sambil menyerahkan Test Pack ke Ditto.
•
KAMU SEDANG MEMBACA
MBAK LASTRI
Romance• MENGANDUNG UNSUR 18+!!! • • Seorang Pria Bernama Dito Prayoga Yang Belum Memiliki Pasangan Hidup. Namun Ia Menyukai Salah Satu Penjual Jamu Gendong Bernama Mbak Lastri Yang Good Looking Dan Sangat Menggoda. • " Mmmppphhh... Mas enak banget " Sambi...