⚠️ Tw : Senjata tajam, kekerasan, psychopath theme⚠️
.
.
.
.
.
."Apa kamu tahu kalau penyanyi disini sangatlah cantik? Dia seperti bidadari."
Hongjoong mengaduk minuman dihadapannya kemudian tersenyum miring ketika ia mendengar apa yang sedang dibicarakan oleh orang-orang yang berada di cafe tersebut.
"Seberapa cantikkah dia hingga semua orang disini penasaran?" Batin Hongjoong.
Tak lama penyanyi yang dimaksud itu muncul di tengah-tengah mereka dan bersiap untuk mulai bernyanyi. Setiap mata melihat kearahnya dengan begitu kagum. Parasnya yang cantik, tubuhnya yang proposional hingga senyumannya begitu manis membuat semua yang berada disana jatuh hati dan kagum."Annyeonghaseyo, namaku Kim Y/N. Hari ini aku akan bernyanyi menemani kalian disini." Suara riuh tepuk tangan membuat Hongjoong menoleh kearah suara gadis yang baru saja ia dengar tadi.
Y/N memulai nyanyiannya tentunya setiap orang disana memperhatikannya tak terkecuali Hongjoong. Laki-laki itu menatap lekat kearah Y/N seakan ia tak ingin melewatkan 1 pergerakannya sedikit pun.
"Dia milikku."
~~~
Suara tepuk tangan memenuhi cafe tersebut setelah Y/N menyelesaikan penampilannya. Ia tersenyum ke seluruh pengunjung disana dan membungkukan badannya.
"Terimakasih telah mendengarkan nyanyianku. Selamat malam." Y/N membungkukkan badannya kemudian turun dari panggung.
Hongjoong segera bangkit dari duduknya dan mencoba mengikuti kemana Y/N pergi."Tunggu.." ucap Hongjoong hingga menghentikan langkah Y/N yang ingin kembali ke ruangannya.
"Iya?" Mereka terdiam beberapa saat.
"Kenalkan, aku Hongjoong." Hongjoong mengulurkan tangannya kemudian disambut oleh Y/N dengan senyuman manisnya.
"Aku Y/N." Hongjoong segera melepas genggaman tangan mereka kemudian menggaruk tengkuknya.
"Ada apa Hongjoong?"
"Ha? Itu.. aku ingin mengatakan kalau nyanyianmu sangat bagus."
"Ah, terimakasih banyak."
"Emm.. apa kau ingin bekerja sama denganku? Aku membutuhkan seorang sepertimu untuk lagu buatanku." Y/N menaikkan alisnya.
"Aku akan membayarmu jadi tenang saja berapapun kamu minta bayarannya itu tidak masalah bagiku dan tentunya kamu akan mempunyai lagu sendiri setelahnya." Mereka kemudian kembali terdiam.
"Ah iya, ini kartu namaku jadi jika kamu berminat maka datanglah di alamat itu." Hongjoong menyerahkan kartu namanya.
"Ah baiklah. Aku akan memikirkannya dulu."
"Baiklah, datang saja kekantorku jika kamu tertarik." Y/N pun mengangguk. Mereka berdua saling membungkukan badannya dan melangkah menjauhi satu sama lain.
"Dia akan menjadi milikku."
🍀🍀🍀
Disinilah Y/N sekarang, di studio milik Hongjoong setelah memikirkan tawaran dari laki-laki itu beberapa hari lalu."Jika kamu menyetujui kontrak disini maka rekaman bisa kita mulai." Hongjoong menyerahkan sebuah map pada Y/N kemudian duduk tak jauh dari gadis itu. Hongjoong memperhatikan wajah Y/N selama gadis itu membaca kontraknya dan diam-diam tersenyum miring.
"Aku menyetujui kontrak ini." Hongjoong mengubah wajahnya kembali datar.
"Kalau begitu tanda tangan disana dan mulai hari ini kita bisa mulai rekamannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG JOURNEY
Fanfic•Oneshot dan Twoshoot dari masing-masing member ATEEZ. Hope you like it❤