|11|

30.7K 3.2K 1K
                                    

Warning!
Chapter membosankan!!

Tapi...

Happy Reading!!

Brak!

Jaehyun buka pintu rumah terlalu semangat, sampe-sampe Jeno yang lagi makan malem keselek.

"JENOOOO!! PAPA PULAAANGGG BAWA SESUATU NIH BUAT KAMU!! UHUYYYY ANAK GANTENG PAPA DIMANA?!!"

mata Jeno membola, bukannya seneng dia malah takut...
Ini papanya sehat, kan?

"JEN?!?"

Jeno langsung lari nyamperin papanya yang lagi ada di ruang tengah, lagi bongkar belanjaannya.

"Kenapa sih pa?" tanya Jeno heran, papanya biasanya kalo pulang kerja mukanya lemah, letih sama lesu...
Tapi ini sumringah bener, lebih-lebih dari yang tadi pagi.

"Ini, papa punya sesuatu buat kamu" ucap Jaehyun dengan senyum lebarnya.

Jeno jalan mendekat dengan ragu, dalem hati dia berdo'a semoga papanya lagi gak kerasukan hantu di kantor nya.

Setelah mengambil dan membuka kotak yang Jaehyun kasih, mulutnya menganga kaget, dia natap Jaehyun gak percaya.

"I-ini b-beneran pa?"

Jaehyun ngangguk kenceng.
"Beneran dong! Liat aja diluar"

Denger ucapan Jaehyun, Jeno langsung senyum sumringah dan lari ke arah teras depan...

"Woahhhhh, beneran punya gue ini" gumam Jeno kagum, dia jalan mendekat ke arah hadiah papanya.

Itu mobil sport keluaran terbaru, yang harganya hampir mencapai ratusan miliar.

"Daebak!!"

Setelah sekian lama mengagumi hadiahnya, Jeno langsung lari masuk ke dalam dan meluk papanya yang lagi duduk santai di sofa.

"Pa... Makasih banget!! Jeno seneng banget sama hadiahnya hahhahaha!! Ntar Jeno mau ajak Chenle jalan-jalan pake itu!"

Jaehyun ngangguk dan nepuk pelan punggung Jeno, dia bahagia kalo anaknya bahagia.

Dan setelah pelukan mereka terlepas, tatapan Jeno berubah jadi tatapan curiga.

"Kenapa natap papa begitu?"

"Hmm... Jeno jadi cugira, papa kenapa tiba-tiba jadi baik gini? Padahal kan seminggu yang lalu Jeno pernah minta, tapi papa gak mau, katanya bili sindiri piki tibingin Jini, tapi kenapa sekarang dengan gampangnya papa kasih?"

Tiba-tiba Jaehyun jadi gugup, dia pengen ngomong sama Jeno, tapi ragu, banyak yang Jaehyun takutin, kalo misalnya Jeno gak setuju, kalo hubungan persahabatan Jeno sama Renjun jadi hancur karna Renjun yang sekarang punya hubungan sama dia, dan Jeno yang bakalan benci sama Renjun nantinya. Jaehyun takut kalo itu semua kejadian.
Dan untuk masalah orangtuanya, Jaehyun yakin bisa ngeyakinin papa mamanya. yang Jaehyun takutin sekarang adalah reaksi Jeno.

"Pa? Papa gak tiba-tiba kesurupan kan?"

"E-eh? Enak aja kamu! Papa lagi mikir sesuatu ini... Hmm.. Gimana ya ngomongnya?"

Jeno menaikkan alisnya nunggu Jaehyun ngomong, sementara Jaehyun mulutnya mangap doang, gak ada suara yang keluar, kemasukan kecoa aja Jeno mampusin ntar, eh! Durhaka! Jangan...

"Papa... Izin ngenalin seseorang sam kam—eh? Kamu udah kenal sih sama dia.... Tapi papa nanti bakal ngenalin kamu dengan status nya yang beda"

"Apaan?"

✔✔It's You (JaeRen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang