|2|

37.1K 3.9K 1.2K
                                    

Aku lagi gabut. Hehe...
Makanya double up, disini hujan deres soalnya.

Happy Reading...

Mata Jeno membola.
"HAH?!!"

Jaehyun yang ngeliat itu gelagapan.
"Ma-maksud papa... Eum, papa tau, kamu sama Jaemin ngincer yang mana, nah yang satu itu masa mau kalian tinggal sendirian?"

Jeno akhirnya ngangguk ngerti.
"Oooohhh, hehe... Papa tau aja"

"Ya Taulah, dari cara kamu sama Jaemin natap temanmu itu, papa udah nebak duluan.. dan ternyata bener kan?"

"Iya sih.... Tapi, kita juga ga bakalan lah ninggalin Renjun sendirian kalo kita udah jadian... Papa ada-ada aja deh"

"Hmm, oke" ucap Jaehyun dan langsung masuk kamar lagi.

Jeno natap pintu kamar Jaehyun dengan bingung.
"Papa kenapa sih? Tumbenan banget nanyain pertanyaan ga penting gitu" akhirnya Jeno mengangkat bahunya acuh, dan langsung masuk kamar.
.
.
.
Jaehyun duduk dengan gusar dikasurnya.
"Bego banget, kenapa gue nanyain itu sih? ga penting juga pertanyaan tadi itu.. hahhh.... Mending gue lanjut tidur, ughh kepala masih pusing" ucap Jaehyun dan langsung berbaring.

Dia menghadap ke samping, sambil ngeliatin ke arah balkon kamarnya yang kebuka menampilkan pemandangan langit senja yang Oren *bukan kocheng

"Coba gue punya istri... Pasti sekarang lagi diperhatiin kalo sakit gini" gumam Jaehyun pelan, tapi gak lama dia kaget sendiri sama kata-kata dia. Soalnya selama ini dia ga pernah sama sekali ngebayangin soal punya istri.

"Ah, kan gue masih punya Jeno, ngapain coba mikirin istri?"

Tapi tiba-tiba bayangan senyuman Renjun tadi mampir di pikiran dia.
Jaehyun langsung geleng-geleng kuat
"Astagaaaaa, gue harus berendam air anget kayaknya"
.
.
.
.
.
.
Renjun yang udah selesai mandi langsung merebahkan badannya di atas kasur, matanya menatap lurus ke langit-langit kamar.
"Kok... Kepikiran papanya Jeno ya? Duhh, gabisa dibiarin nih!! Masa gue suka sama laki orang sih! Sadar Ren sadar!!" Teriak Renjun tertahan dan mukul pelan kepalanya

"Oke Renjun... Tenang.. mungkin Lo cuma kagum doang sama kegantengan dia, ga mungkin sampe suka beneran..inget Ren.. kalopun Lo suka, dia gapernah bisa suka balik, papanya Jeno itu dari mukanya keliatan banget, tipikal orang yang Bucin sama pasangannya, dan emang terbukti, buktinya ya nurun ke Jeno, baru ketemu tiga hari aja langsung Bucin sama Chenle"

Renjun menghela nafas berat.
"Susah yaa jadi orang jelek, gaada yang mau" ucap Renjun sambil mempoutkan bibirnya.

"Ah, bodoamatlah mau, mau ngebo aja, masa baru kelas 1 SMA mikirin pacar sih? Udah korslet kayaknya otak gue" Renjun geleng-geleng sendiri denger ucapan dia.

"Oke, Huang Renjun... Goodnight" ucap Renjun sambil nepuk pelan atas kepalanya sendiri.

***

Sekarang hari Minggu, dia bosen dirumah, mama sama papanya sibuk pacaran di kamar, gatau ngapain.. buat adek mungkin? Dahlah Renjun ga peduli juga, awas aja kalo dia denger suara ah ah ah lagi, apalagi di dapur, oh noooo.... Mata suci Renjun pernah ternodai waktu kesana disaat yang gak tepat. Meskipun belum legal.. tapi Renjun juga ngerti yang begituan...

Mana si Haechan sama Chenle pake ada acara keluarga lagi... Kalo bertiga sama JenoJaem mah gamau dia. Bisa-bisa abis stok kesabaran Renjun ntar.

Akhirnya setelah mikir sampe setengah jam, Renjun milih buat ke cafe favoritnya kalo lagi pengen sendirian. Dan dengan niat yang menggebu-gebu... Renjun langsung ganti baju, dan setelah siap, Renjun langsung izin sama mama papanya dulu.

✔✔It's You (JaeRen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang