Jaehyun meraba bagian sampingnya dan ngerasa kosong, kemudian dengan gak rela dia buka mata, noleh ke samping.
Mata Jaehyun membola.
"Huh? Mana Renjun?" dia udah mulai panik, buru-buru Jaehyun buka selimut buat beranjak nyari renjun tapi..."ASTAGAAAAAA!!!!"
....dia kaget bawahnya basah, dan dia masih pake baju lengkap. Jaehyun menepuk dahinya.
"Berarti semalem gue cuma mimpi dong?! yahh padahal udah enak banget tuh" gumam Jaehyun kesel."Eh... Tapi si Renjun kemana dah" dia langsung beregas ke kamar mandi, buru-buru mandi biar gak kecium banget bau nya.
***
Jaehyun turun tangga sambil celingak-celinguk nyari Renjun, kan gak mungkin dia teriak pagi-pagi, bisa-bisa dia diomelin Renjun.
Dia langsung aja ke dapur soalnya denger suara sendok berantem sama piring.
"Lho, Jen... Renjun mana?" tanya Jaehyun langsung ketika yang dia liat cuma Jeno doang yang lagi makan.
Jeno cuma liat Jaehyun sekilas dan nunjuk nasi goreng kimchi sama telur gulung dan sup ikan di depan dia.
"Papa nanya Renjun Jen, bukan nasi goreng!" ucap Jaehyun kesel.
"Ya ini nasi goreng sama temennya bikinan Renjun pa"
Mata Jaehyun langsung berbinar, dia langsung duduk dan mulai meng-eksekusi makanan buatan calon istrinya itu, tapi tiba-tiba pas suapan ke lima dia berhenti, dan natap Jeno yang baru selesai makan.
"Lah... Tadi kan papa nyari Renjun, ngapain jadi makan?"ucap Jaehyun kebingungan sendiri.
Jeno yang ngeliat itu pun sebenernya pengen menghujat. Tapi.... ah sudahlah, ntar uang jajan nya di potong.
" Renjun pulang, pa."
Mata Jaehyun membola.
"WHAT?!""santai broooo!"
"Gak! Gabisa santai! Kok dia pulang sih?! Papa kan mau liat muka imutnya pas bangun tidur! Kok malah pulang sih? Gak bangunin papa lagi!!"
Jeno memutar bolamata nya males dan beranjak dari sana.
"SALAH SENDIRI SEMALEM NGIGAU NGE DESAH NAMA RENJUN TERUS-TERUSAN!!"O-ow...
Jaehyun berdiri, kemudian nyusul Jeno yang jalan ke arah kamar nya.
"Jen! Jen! JENO!!""Apasih?!"
Mereka berhenti tepat di depan kamar Jeno.
"Kamu k-kok bisa tau?"Jaehyun udah keringat dingin pas liat Jeno menyeringai jahil.
"Bukan Jeno aja yang liat pa... Renjun juga" ucap Jeno dan langsung nutup pintu kamarnya, sementara Jaehyun diam mematung.
Tok! Tok! Tok!
"JEN!! BENERAN RENJUN LIAT?! ADUH PAPA MALU BANGET NIH!! EYY JUNG JENO?! KAMU GAK MAIN-MAIN KAN?"
"BENERAN PA! RENJUN SAMPE SHOCK LIATNYA!! TERUS DIA MILIH TIDUR DI KAMAR TAMU DEH!!! BWAHAHAHA!"
"TERUS TADI RENJUN PULANG SAMA SIAPA?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔It's You (JaeRen)
Fanfiction[ END ] Jung Jaehyun, seorang duda keren beranak satu. Jatuh cinta kepada teman sekelas anaknya... Jaehyun x Renjun bxb!!! Age gap lumayan jauh, yang tidak suka silahkan menyingkir¯\_(ツ)_/¯ (ノ`Д')ノ彡┻━┻ Start : 24 November 2020 End. : 06 Februari 2...