Jaehyun sama Renjun sekarang udah sampe rumah Jung. Jaehyun bahagia banget Renjun dititipin orangtuanya ke dia, karna ortu Renjun masih di China. Sedangkan Renjun pulang ke Korea sendirian karna besok dia harus sekolah.
"Jeno kemana hyung?" tanya Renjun setelah masuk rumah, biasanya si Jeno udah duduk di ruang tengah smbil main game.
"Paling lagi telponan dikamarnya" jawab Jaehyun dan langsung menarik pelan tangan Renjun supaya ini anak gak ke kamar Jeno, karna Jaehyun tau Jeno pasti lagi telponan sama Chenle, nah kalo Renjun kesana itu malah gantian Renjun yang ngobrol sama Chenle, jadi kasian Jeno. Kasian dia juga kesepian, jadi lebih baik dia lagsung bawa Renjun ke kamarnya.
"Kamu mandi dulu gih, saya mau mandi di kamar Jeno aja" ucap Jaehyun sambil bawa baju dia
Renjun natap Jaehyun bingung.
"Kenapa gak di kamar tamu aja?""Males saya turun ke bawah, kecuali kalo sama kamu.. Hehe" ucap Jaehyun sambil nyengir, kemudian kabur takut kena amuk.
Renjun menghela nafas, kemudian langsung ngambil handuknya dan masuk kamar mandi. Mereka emang gitu kalo Renjun nginep disana, Jaehyun selalu ngambil waktu yang sama sama Renjun mandinya, tapi dia milih mandi di kamar lain.. Selain biar cepet dan bisa langsung cuddle, Jaehyun juga gak mau khilaf liat Renjun yang baru keluar kamar mandi, apalagi kalo masih pake bathrobe, kalo sampe itu kejadian...dijamin Renjun udah mendesah dibawah dia. Makanya Jaehyun gak mau, dia beruasaha keras gak berhubungan badan sama Renjun sebelum menikah, lagian Renjun juga belum lulus sekolah. Meskipun harus nahan mati-matian nafsunya dan berujung main solo, Jaehyun gapapa, asal dia gak ngerusak Renjun.
***
Setelah mandi dan udah selesai pake baju, mereka sekarang lagi cuddle sambil nonton Moomin di kamar Jaehyun dengan punggung Renjun yang menempel erat di dada bidang Jaehyun, serta tangan Jaehyun yang melingkar di depan perut Renjun. Jaehyun sendiri udah terbiasa nonton Moomin dari beberapa minggu yang lalu akibat kangen Renjun, jadi dia iya'in aja ketika Renjun dengan semangat bilang mau nonton Moomin. Tapi yang sedari tadi Jaehyun liatin itu adalah wajah berbinar Renjun yang lagi nonton. Dia gak bisa kalo gak terpesona sama kecantikan calon istrinya ini.
"Hyung..."
"Hm? Apa?"
"Kok Renjun ngerasain sesuatu yang keras ya di belakang?"
Mata Jaehyun membola.
Sial! Masa cuma mandangin muka cantiknya gue bisa tegang sih?! - Jh
"A-ah... I-itu, ehmm... S-saya ke kamar mandi dulu ya? Kebelet soalnya" ucap Jaehyun sambil melepaskan pelukan mereka.
Renjun natap Jaehyun polos.
"Ohhh jadi yang tadi keras karna hyung mau pipis ya?"Jaehyun ngangguk cepet kemudian langsung lari masuk kamar mandi. Dan setelah beberapa menit menuntaskan hasratnya, Jaehyun keluar.. yang dia dapet adalah Renjun yang tidur nyenyak sambil meringkuk kan badannya.
Dengan senyum lembutnya Jaehyun jalan ke ranjang, kemudian mengambil tempat berbaring di sebelah Renjun, menarik selimut sampai batas dada, dan menghadap Renjun kemudian mengusap pipi berisi itu dengan lembut.
"Ren... Dia datang lagi, saya tau saya gak harus begini... Harusnya saya gak perlu takut karna hak asuh Jeno ada di saya dan saya bisa aja menghancurkan keluarga dia... Tapi saya takut dia muncul di depan Jeno tanpa sepengetahuan saya. Bukan saya gak mau Jeno ketemu sama ibu kandungnya. Tapi.. Saya gak mau Jeno sakit hati ketika liat ibu kandungnya yang udah nelantarin dia tiba-tiba muncul gitu aja dengan gak ngerasa bersalah seperti tadi" bisik Jaehyun lirih di depan wajah Renjun yang tentunya gak ada jawaban karna Renjun lagi tidur.
"Saya sayang kamu... Saya juga sayang Jeno.. Saya gak mau kalian berdua pergi dari hidup saya, jadi Jung Renjun... tetap disini ya? Sama saya, apapun keadaannya.. Apapun rintangannya... Saya akan berusaha buat kamu, Jeno, dan anak-anak kita nanti bahagia.. Meskipun taruhannya adalah nyawa saya sendiri... Dan saya gak akan diam aja kalo ada yang mengusik kalian... Termasuk mantan istri saya sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔It's You (JaeRen)
Fanfiction[ END ] Jung Jaehyun, seorang duda keren beranak satu. Jatuh cinta kepada teman sekelas anaknya... Jaehyun x Renjun bxb!!! Age gap lumayan jauh, yang tidak suka silahkan menyingkir¯\_(ツ)_/¯ (ノ`Д')ノ彡┻━┻ Start : 24 November 2020 End. : 06 Februari 2...