"PAPA!!/HYUNG!!"
teriak Renjun sama Jeno berbarengan setelah mematung seperkian detik, mereka dengan cepat berlari ke arah Jaehyun yang jatuh pingsan dengan wajah pucatnya, tadi setelah Jeno buka pintu yang dilihat mereka berdua adalah Jaehyun yang lagi memegang kepalanya, dan belum selesai Jeno ngomong, Jaehyun jatuh pingsan.
Sementara Renjun air matanya udah keluar deras, dia orangnya panikan, apalagi ini, orang yang dia sayang jatuh pingsan didepan dia, dan wajah pucatnya juga.. Renjun sebenernya udah curiga dari semenjak tadi pagi di mobil, soalnya dia sering ngelirik ke Jaehyun yang sedikit meringis dan tiap kali Renjun nanya, Jaehyun langsung mengubah topik pembicaraan mereka.
Renjun dengan lembut mengangkat kepala Jaehyun dan diletakkan di pangkuannya setelah dibantu Jeno membaringkan Jaehyun di sofa, dan Jeno sibuk menelpon Seulgi buat ngirim dua security ke ruangan papanya.
Setelah selesai, Jeno menatap sendu wajah pucat Jaehyun di pangkuan Renjun, tapi senyum tulus seketika terbit di wajahnya, ngeliat Renjun yang mengusap lembut rambut Jaehyun dengan wajah yang khawatir dan juga bekas air mata di pipinya, buat Jeno semakin yakin kalo keputusannya buat menyetujui hubungan mereka berdua itu gak salah.
Setelah security datang, Jeno langsung meminta tolong mengangkat Jaehyun buat turun ke bawah. Pegawai disana yang ngeliat itu pun menganga kaget bercampur khawatir.
Haseul yang juga gak kalah kaget pun mencoba menyamakan langkahnya dengan Jeno yang keliatan panik.
"Tuan muda... Ada yang bisa dibantu?" tanya Haseul dengan sedikit terengah karna langkah cepat Jeno.
"Gak!" ucap Jeno ketus tanpa menoleh buat langkah Haseul terhenti seketika.
Dasar!! Bentar lagi gue jadi mama tiri lo!! Liat aja ntar, gue bakalan nyingkirin si Renjun Renjun itu dari hidup papa Lo! - Hs
Renjun sempet ngeliat tatapan mematikan Haseul ke dia, dan jujur... Dia gak nyaman banget sama sekretaris pacarnya satu ini.
Perjalanan ke rumah sakit serasa jauh banget, padahal Jeno bawa mobil udah ngebut banget sampe Renjun yang lagi memangku kepala Jaehyun terisak sambil ngomel.
"Jen! Hiks... Pelan dikit napa!! Ntar yang ada lo sama gue.. Hiks... Juga ikut masuk rumah sakit!!"
Jeno ngangguk doang jawab ucapan Renjun, tapi masih ngebut, kalo gak lagi dalam situasi begini, mungkin kepala Jeno udah botak karna Renjun jambakin.
Setelah memarkirkan mobilnya sembarang, Jeno dengan tergesa membuka pintu belakang dan memanggil perawat yang ada disana.
***
Renjun sama Jeno sekarang terduduk sambil terengah di depan ruangan tempat Jaehyun diperiksa.
Dan ketika pintu ruangan terbuka, mereka berdua otomatis berdiri.
"Keluarga Mr.Jung?"
"Iya.. Saya anaknya dok"
Dokter be namtag Qian Kun itu mengangguk.
"Mr.Jung baik-baik saja, tidak ada yang parah... Dia sepertinya kecapekan, tubuhnya dia biarkan terus-teruskan bekerja tanpa henti, kemungkinan Mr.Jung juga jarang tidur ketika malam"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔It's You (JaeRen)
Fiksi Penggemar[ END ] Jung Jaehyun, seorang duda keren beranak satu. Jatuh cinta kepada teman sekelas anaknya... Jaehyun x Renjun bxb!!! Age gap lumayan jauh, yang tidak suka silahkan menyingkir¯\_(ツ)_/¯ (ノ`Д')ノ彡┻━┻ Start : 24 November 2020 End. : 06 Februari 2...