|7|

29.2K 3.5K 350
                                    

Sejak kejadian di hotel dua minggu yang lalu, keadaan Renjun sama Jaehyun bener-bener canggung. Jaehyun juga tiap ketemu Renjun—yang sering ngerjain tugas di rumah dia—wajahnya selalu memerah.

Gak tau kenapa dia jadi inget kejadian Renjun yang tidur dipelukan dia.

Seperti sekarang, Renjun, Chenle, Haechan sama Jaemin belum pulang dari rumahnya akibat ngerjain tugas yang sebenernya bisa dikerjain sendiri, memang merekanya aja yang ribet pengen berkelompok, biar bisa nyontek katanya, Dan Jaehyun pulang kantor sekitar jam 6 sore..

Cklek..

"Papa pulaanggg!!" ucap Jaehyun tanpa ngeliat ke arah rak sepatu karna dia terlalu capek, pengen langsung rebahan.

Tapi tiba-tiba langkah Jaehyun terhenti ketika dia denger suara rame-rame dan suara ketawa khas suara calon menantunya—Chenle—diruang tv.

Duh.. Pasti ada Renjun nih - Jh

Jaehyun yang tadinya udah capek, lemah, letih, lesu tiba-tiba jadi semangat lagi, tapi belom ketemu aja dia bisa ngerasain wajahnya menghangat.

dia nyoba jalan ngelewatin ruang tv dengan santai, tapi.. Matanya terus-terusan ngelirik ke sosok mungil yang gak berhenti ngakak akibat nonton aksi debat antara Jeno sama Jaemin, pantesan pada gaada yang jawab ucapan dia tadi, rupanya lagi asik.

Jaehyun tiba-tiba jadi iri sama anaknya itu, dia bisa bikin Renjun ketawa, bisa megang tangan Renjun, bisa ngobrol sama Renjun tiap hari meskipun cuma sebatas sahabat.

"Loh? Papa kapan pulang? Kok gaada suarnya?" tanya Jeno yang udah menyelesaikan aksi debat gak ber faedahnya sama Jaemin.

Jaehyun yang udah di pertengahan tangga pun tersentak kaget.

"Dari tadi, kalian nya aja yang asik sendiri" jawab Jaehyun cuek dan ngelanjutin naik tangga, jalan ke arah kamarnya.

Sementara yang di ruang kebingungan.

"Jen, itu papa lo kenapa dah?" tanya Jaemin sambil matanya masih natap ke arah tangga tempat Jaehyun tadi.

Jeno yang kebingungan juga cuma menggeleng pelan, dia juga gak tau kenapa papanya jadi cuek gitu. dan akhirnya mereka milih acuh, terus ngelanjutin acara main dan gibah nya.

Sementaa Jaehyun dikamarnya macem orang yang lagi galau, dari tadi guling-guling gak jelas di kasur.
Jaehyun kemudian ngelirik ke arah jam, udah hampir jam 7 malem, kenapa mereka belom pulang?, Jaehyun kan laper pengen masak buat makan, tapi dia malu kalo ketemu Renjun.

Akhirnya Jaehyun balik lagi guling-guling gak jelas dikasurnya.
.
.
.
.
"Aduh laper gue, papa kenapa belom turun masak, ya?" ucap Jeno mengundang tatapan bingung dari Renjun.

"Lah, ngapain nunggu papa lo? Emang gaada bibi yang bantuin masak?" tanya Renjun.

"Nggak, disini art cuma bantu bersih-bersih doang, disuruh papa, pulangnya sore, papa bilang biar dia yang masak buat  sarapan sama makan malem, kalo siang kan gue disekolah nah papa di kantor jadi... Ya gitu" ucap Jeno acuh.

"Lo, gak bisa masak?" Tanya Renjun lagi yang cuma dibales cengiran Jeno doang.

"Hehe"

Plak!

"Gausah nyengir, sini gue aja yang masak, ada bahan kan di dapur?" tanya Renjun yang udah berdiri dan jalan ngarah ke dapur, udah biasa dia ngapain aja disini, tapi kalo buat masak... Mungkin ini baru pertama kali sejak hampir 3 tahun persahabtan mereka.

"Ada Ren! Terserah lo mau masak apa! Cari aja bahannya!" teriak Jeno.

"Gue bantu deh" ucap Chenle udah mau berdiri tapi ditarik sama Jeno.

✔✔It's You (JaeRen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang