"PAPAAAAAA!!! ADA OM JOHNNY DI DEPAAAAN!"
teriakan Jeno menyentak keduanya yang lagi dalam suasana hening. Jaehyun buru-buru ngelepas pelukannya dengan canggung.
"Ma-maaf" ucap Jaehyun dan berlalu keluar dari dapur buat nemuin sahabat laknatnya yang bisa-bisanya ngancurin momen berharga dia itu, kenapa Jaehyun harus cepet keluar? Karna sekali lagi, Johnny itu laknat banget orangnya, kalo orang yang dia panggil gak muncul juga dia bakalan langsung masuk dan meriksa orang yang dia cari disetiap sudut ruangan, dan kalo Johnny liat dia meluk Renjun, bisa-bisa jiwa gibah, kepo dan heboh Johnny bangkit, dan dia gak mau sampe itu terjadi.
Setelah sampe di teras depan, Jaehyun liat Johnny lagi duduk santai.
"Napa lo! Diusir lagi sama Ten?!"
Johnny noleh, abis itu nyengir.
"Iya... Gue tadi minjem lipstick dia buat lucu-lucuan jadi badut gitu biar anak gue ketawa, tapi pas gue tutup ada yang ngeganjel, jadi ya gue tutup paksa, nah pas si Ten buka lagi, itu lipstick ancur cok! Yaudah gue diusir deh, besok pagi baru boleh pulang.. Hehe.. Gue nginep yak!"Jaehyun berdecih malas.
Nginep ya nginep.. Tapi lo ganggu moment yang paling gue tunggu blegug! Padahal butuh waktu lama buat ngeyakinin diri ngomong gitu ke Renjun... Sekarang ginmana? - Jh
"Jae! Lo ngapa jadi melamun?"
"Huh? Nggak, ayoklah masuk, lagian tumbenan lo nunggu di teras depan, biasanya langsung masuk" ucap Jaehyun sambip jalan masuk.
"Yaa.. Pengen aja, biar keliatan sopan gitu"
"Sopan kepalamu kotak" gumam Jaehyun, pokoknya dia kesel sama Johnny.
.
.
.
Sementara Renjun baru selesai nyuci piring, sebenernya bisa aja selesai dari tadi, tapi karna dia sibuk nenangin detakan jantungnya, tangannya juga tadi gemeteran, jadi Renjun baru selesai sekarang...Renjun jalan keluar dari dapur dan mengarah ke ruang tengah dimana sahabatnya lagi santai.
Renjun baru aja ikutan duduk, tiba-tiba ada suara dua orang yang jalan mengarah ke ruang tengah.
"Eh.. Ada temennya Jeno ya?" ucap Johnny yang buat kelima remaja itu nengok secara bersamaan.
Jeno senyum dan berdiri.
"Om John, kenalin nih temen Jeno, Ini Chenle, Haechan, sama Renjun"
Ketika Jeno nunjuk Renjun, mata Johnny membola kaget.
"OH MY GOD!!! INI YANG NAMANYA RENJUN?!" Pekik Johnny yang buat semuanya kaget.
"I-iya... Ini Renjun" ucap Renjun canggung.
Ini temennya Jaehyun Hyung sehat kan? - Rj
Johnny langsung nepuk berkali-kali pundak Jaehyun.
"WIH JAE! JADI INI RENJUN YANG LO SEBUT-SEBUT PAS MABUK WAKTU IT—hmmmpptt"Mulut Johnny langsung dibekap sama Jaehyun, dan Jaehyun pangsung narik badan Johnny buat keatas.
"&%$sqixshshafaj#&"
Sementara kelima Remaja itu saling pandang, abis itu ngakak.
"Gila Jen... Kelakuan om Johnny sama Papa lo makin menjadi aja.. Padahal udah tua" ucap Jaemin sambil megangin perutnya yang sakit akibat ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔It's You (JaeRen)
Fanfiction[ END ] Jung Jaehyun, seorang duda keren beranak satu. Jatuh cinta kepada teman sekelas anaknya... Jaehyun x Renjun bxb!!! Age gap lumayan jauh, yang tidak suka silahkan menyingkir¯\_(ツ)_/¯ (ノ`Д')ノ彡┻━┻ Start : 24 November 2020 End. : 06 Februari 2...