Req by [Mihai-Firda, Zzhrxy_]
Maaf klo yang ini agak aneh, campuran penulisan awal-awal sama skrng😭😭
Btw selamat menikMATI^^
◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇
Bagaimana caranya menyatakan perasaanmu?
[Name] berbaring di kasurnya sambil menatap benda pipih yang berada di tangannya. Meskipun matanya fokus pada layar, tetapi fikirannya tidak.
Otak [Name] terus memutar kejadian yang terjadi hari ini. Saat pulang sekolah, dia melihat Kenma berduaan dengan seorang gadis.
Tapi bukan itu yang dipikirkan [Name] sekarang. Melainkan, apa yang dikatakan Kenma setelah itu.
"Sebenarnya apa yang dia pikirkan sih." [Name] menutup wajahnya dengan kedua tangan nya.
⋇⋆✦⋆⋇
Sore ini latihan club voli diliburkan karena ujian yang akan datang beberapa hari lagi. [Name] sedang menunggu Kenma di bangku dekat gym sekolah. Sudah menjadi kebiasaan mereka untuk berangkat dan bilang bersamaーterkadang dengan Kuroo-senpai juga tentunya.
Tapi karena sudah menunggu cukup lama dan yang ditunggu pun belum datang, [Name] memutuskan untuk menyusulnya. Dia mencoba mencari Kenma di kelasnya. Tapi sayangnya tidak ada siapapun di sana.
Saat [Name] melewati ruang club seni, ia melihat rambut puding khas Kenma di dalam sana lalu memutuskan untuk mendekat.
Saat [Name] hendak memanggil namanya, dia sadar bahwa Kenma tidak sendirian. Terlihat juga seorang gadis bersurai coklat yang sama menggunakan seragam Nekoma sedang menunduk, menghadap ke arah Kenma.
Karena penasaran, [Name] pun memutuskan untuk menguping pembicaraan mereka. Terdengar aneh memang. Tapi, orang yang [Name] suka sekarang ada di dalam ruangan berduaan dengan seorang gadis. Jadi tidak ada salahnya menguping sedikit, kan. Dan beruntungnya [Name], sepertinya mereka baru mulai.
"Jadi, apa yang mau kamu bicarakan?" Kenma bertanya pada gadis di hadapannya.
"A-ano senpai, sebenarnya..." Ternyata adik kelas toh pikir [Name]. Sepertinya [Name] tahu kemana arah pembicaraan ini. "Sebenarnya aku menyukaimu Kozume-senpai!"
Seperti dugaan nya, gadis bersurai coklat itu sedang menyatakan perasaanya pada Kenma. Tapi meskipun gadis itu yang menyatakan perasaannya, [Name] juga malah ikutan gugup.
'Apa yang akan Kenma katakan.' , 'Apa Kenma akan menolak gadis itu?' dan 'Atau Kenma akan menerimanya?' adalah kata-kata yang sedang ada di pikiran [Name]. [Name] juga yakin gadis itu pun berpikiran sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLY HIGHKYUUー!! || ONESHOTS
FantasySekumpulan one-shot x reader untuk asupan halu kalian ▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△ Disclaimer Haikyuu!! © Haruichi Furudate Story © Me Art © to the artist