Req by [PiooChic]
◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇
Segala sesuatu pasti berubah seiring berjalanya waktu.
Aku masih ingat saat-saat SMA dulu. Benar-benar masa yang menyenangkan.
Lagi-lagi lelaki itu datang. Dia memang selalu datang ke perpustakaan meskipun hanya untuk sekedar membolos atau tidur saat istirahat.
Suna Rintarou.
Pemuda bersurai coklat tua dengan mata sipitnya yang selalu terlihat lelah itu selalu datang ke tempat ini.
Dia cukup terkenal di kalangan siswa-siswi Inarizaki. Aku dengar dia adalah salah satu anggota tim voli putra yang selalu pergi ke nasional. Selain itu, dia juga terkenal dengan parasnya yang diatas rata-rata.
Tampan dan berbakat. Tapi sayangnya suka membolos. Mungkin guru-guru juga sudah tahu dengan kebiasaan muridnya yang satu ini. Tapi entah kenapa mereka membiarkan nya.
Saking seringnya datang ke sini, aku sampai gagal apa saja yang selalu ia lakukan ketika datang kemari.
Dia selalu duduk di pojokーtempat yang tidak banyak orang tempatiーtetapi masih terlihat jelas dari tempatku berada. Setelah itu dia akan mengambil bikin dari rak sampingnya secara acak untuk digunakan sebagai penghalang.
Yah mau ditutup atau tidakpun, semua orang yang melihat pasti tahu dia tertidur.
⋇⋆✦⋆⋇
Dia datang lagi. Tapi kali ini rasanya aneh.
Akhir-akhir ini, hampir tiap harinya dia berkunjung kesini. Tapi bukan itu keanehan nya, melainkan lelaki itu datang untuk belajar.
Suna Rintarou, seorang yang selalu membolos untuk tidur akhir-akhir ini belajar? Tentu saja aku merasa aneh. Pasalnya ulangan juga masih lama.
Tapi karena hal itu, Suna dan aku menjadi lebih dekat. Dia sering meminta bantuan padaku jika ada sesuatu yang tidaknya mengerti. Lalu terkadang juga dia mengajak ku makan siang bersama.
Itu seperti sudah menjadi kebiasaan sehari-hari. Sampai satu hari,
Sebenarnya hari itu hari yang biasa, kami juga melakukan rutinitas seperti hari-hari sebelumnya―Suna yang tertidur di bangku pojok dan aku yang sedang bertugas.
Sore ini dia memiliki jadwal latihan voli, tapi Suna masih tertidur dengan buku-buku berserakan di sekitar kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLY HIGHKYUUー!! || ONESHOTS
FantasiSekumpulan one-shot x reader untuk asupan halu kalian ▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△ Disclaimer Haikyuu!! © Haruichi Furudate Story © Me Art © to the artist