CUMAN JANJI PALSU.
Itulah yang persisnya dulu aku katakan pada Ibu atau siapapun yang selalu--teramat sering--menagihku untuk hal-hal yang kutahu takkan pernah mampu kulakukan. Sekedar supaya mereka tutup mulut. Satu dari sekian banyak hal yang lihai kulakukan. Namun aku tak bisa menggunakan kebiasaan yang sama pada Rexsis.
Aku tak punya pilihan. Pilihan. Kaum Wondra selalu mengandrungi kata-kata itu, sementara Engine karat sepertiku bahkan tak punya kesempatan untuk memikirkan setiap kemungkinan untuk bisa lepas dari pilihan yang disodorkan hidup padaku.
Aku menghela napas, sambil lalu membalikkan koran, melihat berita yang selalu melingkar pada seputar topik yang sama. Pembunuhan, percobaan penjarahan, detail game VR terbaru, dan tentu saja skandal Colour papan atas. Aku baru saja berniat untuk membalikkan halaman selanjutnya saat mataku terpaku pada satu judul berita yang tidak dicetak dengan huruf yang bergaya, akan tetapi aku tentu tak salah mengenali nama yang tertera di antara selingan kalimat itu.
🇵🇷🇪🇩🇦🇼🇳 🇩🇮🇧🇪🇷🇰🇦🇹🇮 🇷🇦🇲🇷🇴🇩 🇵🇦🇱🇮🇳🇬 🇸🇪🇲🇵🇺🇷🇳🇦 🇹🇦🇭🇺🇳 🇮🇳🇮!
Bola mataku bergerak dari kiri ke kanan dengan cepat. Paragraf demi paragraf. Singkat saja, tak perlu sampai akhir, aku sudah tahu pasti apa inti dari semua itu. Berita itu menyatakan--dengan isi perut yang melilit-lilit--aku membacanya kembali.
𝙿𝚛𝚊𝚖𝚞𝚍𝚟𝚊 𝙹𝚊𝚟𝚒𝚊𝚕 𝙴𝚗𝚍𝚎𝚊𝚟𝚘𝚛. 𝚂𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚊𝚝𝚞 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚝𝚒𝚐𝚊 𝚊𝚗𝚊𝚔 𝚂𝚊𝚗𝚋𝚘𝚞𝚛𝚗𝚎 𝙹𝚊𝚟𝚒𝚊𝚕 𝙴𝚗𝚍𝚎𝚊𝚟𝚘𝚛--𝙿𝚛𝚘𝚜𝚏𝚘𝚛 𝚋𝚒𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚗𝚒 𝚍𝚒 𝙸𝚗𝚜𝚝𝚒𝚝𝚞𝚝 𝚄𝚍𝚊𝚢𝚊𝚗𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚘𝚜𝚒𝚊𝚕𝚒𝚝𝚊 𝚆𝚘𝚗𝚍𝚛𝚊 𝚙𝚊𝚕𝚒𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚙𝚎𝚗𝚐𝚊𝚛𝚞𝚑 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝟺𝟶𝟺𝟿--𝙷𝚎𝚜𝚝𝚒𝚊 𝙹𝚊𝚌𝚔𝚊𝚜𝚑 𝙲𝚎𝚛𝚗𝚘𝚋𝚢𝚕, 𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚕𝚞𝚕𝚞𝚜𝚊𝚗 𝚁𝚊𝚖𝚛𝚘𝚍 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚗𝚒𝚕𝚊𝚒 𝚍𝚒 𝚊𝚝𝚊𝚜 𝚛𝚊𝚝𝚊-𝚛𝚊𝚝𝚊. 𝚄𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚙𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚎𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝟸𝟶𝟶 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝙿𝚛𝚎𝚍𝚊𝚠𝚗 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚒𝚝 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚔𝚎𝚝𝚎𝚛𝚙𝚞𝚛𝚞𝚔𝚊𝚗. 𝙳𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚖𝚊𝚓𝚞𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚒 𝙿𝚛𝚎𝚍𝚊𝚠𝚗 𝚍𝚒𝚑𝚊𝚛𝚊𝚙𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚖𝚙𝚞 𝚖𝚎𝚖𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐𝚒 𝚙𝚕𝚊𝚗𝚎𝚝-𝚙𝚕𝚊𝚗𝚎𝚝 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚝𝚎𝚛𝚊𝚗𝚌𝚊𝚖 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚓𝚊𝚝𝚞𝚑 𝚔𝚎 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚁𝚊𝚖𝚛𝚘𝚍 𝙿𝚑𝚒𝚕𝚒. 𝚂𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚒𝚔𝚞𝚝𝚒𝚙 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝙹𝚎𝚗𝚍𝚎𝚛𝚊𝚕 𝙱𝚛𝚒𝚐𝚑𝚝, "𝚂𝚝𝚛𝚊𝚝𝚒𝚘́𝚝𝚒𝚜 𝙴𝚗𝚍𝚎𝚊𝚟𝚘𝚛 𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚕𝚊𝚔𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚞𝚐𝚊𝚜-𝚝𝚞𝚐𝚊𝚜 𝚋𝚎𝚝𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚊𝚖𝚊𝚝 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚋𝚊𝚒𝚔. 𝚂𝚎𝚖𝚙𝚞𝚛𝚗𝚊. 𝙿𝚘𝚝𝚎𝚗𝚜𝚒 𝚒𝚗𝚒 𝚖𝚎𝚛𝚞𝚙𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚠𝚊𝚕 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚔𝚎𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚒𝚝𝚊𝚗 𝙿𝚛𝚎𝚍𝚊𝚠𝚗."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Path of Shadows [On Going]
Ficção CientíficaUpdate setelah mencapai 3.5K Reads! [The Path Of Shadows] Inc. 1 Clearesta Endeavor, manusia gagal yang melarikan diri dari bayang-bayang masa lalu kaum Wondra (Kelas Atas) terutama ibunya, ketika memutuskan untuk angkat kaki karena muak, dia tak pu...