sti 2.

2.1K 156 14
                                    

👩‍❤️‍👨.

.

.

"so, anaknya uda jadi?".

syuh!
plak!

"yaampun, masih aja ada barbarnya".ujar jungkook sambil menggosok kepalanya yang kena lemparan taplak mouse.

yoongi mendengus. "bacot".

ceklek.

"jangan diisengin mulu,kook. ntar kalo ngamok gue gamau nolong".ujar jimin baru keluar dari kamar mandi.

jungkook tertawa kecil. ia bergerak sana sini untuk menyamankan dirinya diatas ranjang MinYoon. yep, jungkook hari ini lagi gabut jadi dia main deh ke apartemen sang kakak. mau ngerusuh sekalian ngajak abang iparnya main game sih.

"seru isengin kak yoongi. kapan lagi ye kan? sekarang kalo mau ngisengin gue musti bawa motor dulu setengah jem".ujar jungkook.

"oh, jadi rindu nih ye sama gue".ujar yoongi iseng.

"iya rindu ngisengin lu kak".ujar jungkook.

yoongi terkekeh. lantas ia bangkit dari duduknya di depan meja kerja jimin dan langsung berlari ke sang adik.

bruk!

"aduh".pekik jungkook saat merasakan yoongi niban badan dia.

"ututuu kelinci gue rindu nih ye".ujar yoongi nguyel muka jungkook.

jimin cuma tertawa geli aja. dia jalan ke walk in closet buat make baju baru balik lagi ke kamar.

"kak jims".panggil jungkook pas jimin uda balik lagi kekamar.

"napa?".tanya jimin dudukin dirinya di bangku meja kerja dia.

"mabar ga?".

"gue ada kerjaan dikit,kook. ntaran ya".ujar jimin terus mulai menyalakan macbook pro-nya dia.

"yahh. yauda deh".ujar jungkook.

"eh kalo gitu,kook lo temenin gue yuk".ujar yoongi tiba².

"hah? mau kemana kak?".tanya jungkook bingung.

"ke supermarket deket sini. gua mau belanja deh".ujar yoongi.

"oh, yauda".ujar jungkook.

"dompet gua di ruang tamu,yoon".ujar jimin.

"oke siap".ujar yoongi.

"ganti baju dulu".ujar jimin lagi.

"ih, sayang bajunya biar sekalian tar aja abis balik supermarket gua mandi".ujar yoongi.

"gaada ya keluar pake kaos oversize gitu. sana, celananya sekalian".ujar jimin.

yoongi manyun. dan jungkook sukses tertawa.

"uda sana kak, nurut sama suami. biar pahalanya gede".ujar jungkook meledek.

"bawel lo".ujar yoongi cemberut terus jalan ke walk in closet dengan kaki dihentak² sebel.

"kak jims".

"apa?".

"ntar kalo uda mau punya anak kabarin ya".ujar jungkook.

"kenapa? mau join lu?".tanya jimin asal.

"yakali,goblok lu kak. gue pengen ngelus² perut kak yoon pas buncit. biar ponakan gua ntar ganteng kaya gua".ujar jungkook.

"ntar orang² mikirnya tu anak lu bukan anak gua".ujar jimin.

"ngga lah. pasti ada gen² lu kak. gen pendek".ujar jungkook.

× 𝑺𝒖𝒂𝒎𝒊 𝒕𝒂𝒌𝒖𝒕 𝑰𝒔𝒕𝒓𝒊 × | ᴍɪɴʏᴏᴏɴ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang