👩❤️👨.
.
.
pagi yang cerah,
tapi, jimin dan yoongi uda cekcok ringan. lantaran karna yoongi yang tiba² ingin ikut ke kantor jimin. tapi, jimin gamau kasih entah karna apa.
"pokoknya gue mau ikut,jim".
"duh, masalahnya gua hari ini ada meeting poy. gue ga bisa ah ninggalin lu sendirian di ruangan. mendingan lu dirumah deh ato ngga ngemall bareng jungkook. ato kerumah bonyok".ujar jimin.
"ih kenapa sih? emang ada apan sih di kantor lu sampe ga kasih gue ikut? selingkuh lu ya?".tanya yoongi dengan mata memicing.
"sembarangan banget kalo nyerocos. gue cuma.. duh,pokoknya lu ga boleh ikut. gua uda telpon jungkook buat temenin lu ngemall aja".ujar jimin.
"terserah lah!".sentak yoongi kasar terus dia masuk kekamarnya.
jimin cuma bisa mengacak surainya. terus samperin yoongi kekamar. si bumil uda bergelung dalam selimut karna malas liat wajah jimin.
jimin mendekat ke arah yoongi. "poy, maaf.. jangan marah".
"gausah megang2".ujar yoongi ketus.
jimin menghela pelan. terus dia tarik sedikit paksa selimut yang menutupi wajah cantik istrinya yang lagi cemberut itu.
"hei, maaf ya? besok² boleh deh lu ikut. tapi, untuk kali ini aja.. jangan ya?".ujar jimin.
"emang ada apa sih?".tanya yoongi.
"i just dont want you to go. gausah juga mikir yang aneh² karna gue ga mungkin setolol itu buat nyelingkuhin lu. apalagi sekarang kita uda mau punya anak. trust me, gue ga macem² di belakang lu",ujar jimin dengan raut serius.
yoongi mendengus sebal. "yauda terserah. sana berangkat deh. gua ga pengen makin bete".
jimin pun mengangguk kecil. mendekat ke arah yoongi dan memberi kecupan ringan dibibir yoongi lembut.
"gue kelar meeting bakal langsung balik. jangan marah lagi ya, love you".ujar jimin.
yoongi cuma ngangguk singkat. dan jimin pun beranjak untuk berangkat ke kantor. baru beberapa menit, pintu kamar minyoon di ketuk dari luar.
toktok.
"kak yoon, gue diluarr".
yoongi sedikit terkejut tapi, kemudian bangun dari ranjang dan berjalan ke arah pintu.
ceklek.
pintu kamar dibuka dan yoongi bisa mendapati wajah tampan jungkook.
"pagi, kak. mau jalan² ga?".tanya jungkook.
"ga. males".ujar yoongi.
"ngambek gegara kak jims ya?".ujar jungkook.
"tau ah. bete gue. pengen ikut ke kantor ga dikasih. kenapa sih emang? dia ngumpetin selingkuhannya pasti ya".ujar yoongi.
jungkook langsung menyentil pelan dahi yoongi. bikin yoongi auto natap dia dengan galak.
"jangan sembarangan kalo ngomong,kak. kak jims mana mungkin berani selingkuhin lu. mau dia di cincang² sama mami & papi?".
"ya habisnyaaa! tumbenan banget gue ga dikasih ikut".ujar yoongi.
jungkook terkekeh. "uda yuk duduk dulu deh diruang tamu. tar gue kasih tau kenapa kak jims gamau kasih lu ikut".
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑺𝒖𝒂𝒎𝒊 𝒕𝒂𝒌𝒖𝒕 𝑰𝒔𝒕𝒓𝒊 × | ᴍɪɴʏᴏᴏɴ [𝐆𝐒!] ✓.
Random‼️ [ 𝐒𝐋𝐎𝐖 𝐔𝐏! ]. 𝐁𝐨𝐨𝐤 𝟐 𝐝𝐫 : 𝐓𝐞𝐦𝐞𝐧 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐃𝐞𝐦𝐞𝐧. 𝘒𝘦𝘵𝘪𝘬𝘢 𝘑𝘪𝘮𝘵𝘦𝘵 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘯𝘪𝘬𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘴𝘪 𝘠𝘰𝘰𝘱𝘰𝘺! . . . . . Start: 04-01-2021. End: 28-12-2021.