sti 1.

4.2K 204 16
                                    

👩‍❤️‍👨.

.

.

bruk.

"aduh".

"kan,kualat tuh".

"apa sih".

"siapa suru nolak ngejatah suami. langsung kepentok tuh kakinya".ujar jimin sing a song.

syuh.
plak!

"ga kena yeu".

"ih jimtet nyebelin!!!".seru yoongi kesal dengan rengekan.

jimin terkekeh geli. ia bangun dari ranjang dan langsung menghampiri istrinya yang lagi duduk di lantai. sambil megangin jari kakinya yang baru aja kepentok kaki ranjang.

hup!

sekali sentak,yoongi uda digendong sama suami krucilnya itu.

krucil tapi ganas diranjang, ah mantap( ͡° ͜ʖ ͡°).

"makanya jangan durhaka,sayangku".ujar jimin sambil mendudukan yoongi di pinggir ranjang.

"bacot. jatah². kita uda 3 hari berturut² ya jim. sakit tau?!".omel yoongi.

jimin ngeringis. dia gantian duduk di lantai terus angkat kaki yoongi buat dia coba cek jari istrinya yang habis kepentok itu.

"ya maap. salahin aja musimnya.. dingin,bawannya pengen yang anget² terus".ujar jimin sambil ngurut² pelan jari kaki yoongi.

"aduh,sakittt nyet! aba² dulu kek kalo mau urut".ujar yoongi.

"iya iya,punten saya mau ngurut ya bu".ujar jimin.

"hm bagus. yang pinter ngurutnya".ujar yoongi langsung berakting layaknya atasan jimin.

"selow. ngurut gini doang mah kecil. ibu tau sendiri kan saya jago dalam ngurut mengurut?".tanya jimin sambil naik turunin alis.

seketika pipi yoongi memerah. menyadari arah pembicaraan sang suami yang menjurus ke hal mesum.

"sekali lagi ya jim. ngomong ke arah sana,puasa lu 1 bulan".

"iya maap. mingkem nih mingkem".ujar jimin ngatup rapat mulutnya. takut jatahnya hilang.

••

tuk tuk tuk.

suara pisau yang beradu dengan papan berbunyi cukup nyaring di dapur besar milik yoongi. si pemilik dapur lagi fokus memotong sayur yang akan ia masak sebagai makan malamnya dengan suami.

"masak apa,yang?".tanya jimin terus meluk yoongi dr belakang.

"jimin bego ih. kebiasaan ngagetin orang".omel yoongi.

"astaga salah mulu gue tuh".ujar jimin.

"iyalah. woman always right".ujar yoongi.

"iya ibu negara. you're always right".ujar jimin.

yoongi terkikik. seneng dia jimin selalu ngalah sama dia.

"gue mau masak sup tahu, sama ayam goreng. oke ga?".tanya yoongi.

"oke aja gue mah selagi lu yang masak".ujar jimin.

"hilih. yauda sana duduk dulu di bangku".ujar yoongi.

cup.

"oke sayang".ujar jimin sambil ngecup kecil pundak yoongi yang agak terbuka. istrinya lagi make kaos kebesaran punya jimin.

× 𝑺𝒖𝒂𝒎𝒊 𝒕𝒂𝒌𝒖𝒕 𝑰𝒔𝒕𝒓𝒊 × | ᴍɪɴʏᴏᴏɴ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang