sti 8.

1.1K 112 7
                                    

👩‍❤️‍👨.

.

.

tingtong!
tingtong!
tingtong!

"babi".umpat jimin dengan sepenuh hati karna bel apartemennya berbunyi tanpa henti.

dengan sedikit dongkol, jimin bangun dari duduknya di karpet kemudian berjalan untuk bukain pintu pd siapapun tamu kampret yang ga sabaran banget.

ceklek.

"yo ma brother!".ujar taehyung dengan senyuman lebarnya.

"yoo ma bantettt".ujar hoseok ikutan menyapa.

sedangkan seokjin dan namjoon uda tertawa kencang melihat wajah jimin yang sepet kaya cuka.

"mau ngapain lo pada?".ujar jimin males.

"ya berkunjung dong. sekalian mau say hello sama calon dede bayi".ujar hoseok.

"tau nih. awas dong mau masuk nih".ujar taehyung.

"lah nyolot. sono pulang".ujar jimin.

"hehehe, aku bercanda sayang. jangan sensi kaya emak² hamil gitu ah".ujar taehyung nyolek dagu jimin.

"gausa nyolek². alergi".ujar jimin terus geser badannya buat akses para kawan dajjalnya buat masuk.

"my baby yoongi mana,jim?".tanya hoseok.

jimin rolling eyes malas. "masih tidur".ujarnya. "mau minum apa?".

"gausah repot jim. jus alpukat 1".ujar seokjin.

"itu mah sangat merepotkan, jin tomang!".ujar hoseok keki. "sekalian jim jus jambu 1".

"lu pada uda dateng pagi² ngerusuh. gatau diri lagi. minum air got sana".ujar jimin.

"aduh, si bapak kenapa sih pagi ini? sensi banget.. ga dapet jatah dari istri ya?".ujar taehyung.

"si yoongi lagi bunting, gabisa tae. kasian ntar anaknya, goblok".ujar namjoon.

"emang gabisa kalo lagi hamil?".ujar taehyung.

dah lah, jimin mendingan lanjutin kerjain berkas pekerjaan dia yang tadi sempet ketunda buat bukain pintu para kawan dajjalnya.

"jim, elah beneran ga dikasih minum kita? sama makan gitu kek. laper nih".ujar hoseok.

"deliver aja. gue lagi nyelesain kerjaan gue".ujar jimin.

"ah, hari libur gini masih kerja? apa kata dunia".ujar seokjin.

"yaiyalah. gue kan bukan pengangguran kek lo".ujar jimin menohok.

"babi, pengangguran darimana. calon dokter gini".ujar seokjin.

"dokter apa,jin? dokter di rsj?".saut namjoon.

seketika hoseok tertawa kencang karna dia emang receh banget. sedangkan yang lain ikutan ketawa tapi masih dalam intonasi wajar.

"apa sih pagi², ribut aja kaya tetangga".ujar yoongi yang baru saja keluar dr kamar. tidur cantiknya terganggu oleh tawa hoseok dkk.

"aaa yoongi sayangg~".ujar taehyung yang uda bangun dr duduknya bersiap memeluk yoongi.

"sentuh ujung jari aja,tet. gua tampol sampe masuk neraka".ujar jimin.

"pelit banget sih. kan gue mau melepas rindu sama my baby yoongi".ujar taehyung.

"geli,tae".ujar yoongi menusuk.

"wkwkkwwk anjir mampos".ujar namjoon.

cih, bumil dilawan 😏.

yoongi melangkah mendekati sang suami yg lagi duduk di atas karpet ruang tamu mereka. jimin sendiri uda nepuk² pahanya biar yoongi duduk disitu. dan yoongi tentu menurut.

× 𝑺𝒖𝒂𝒎𝒊 𝒕𝒂𝒌𝒖𝒕 𝑰𝒔𝒕𝒓𝒊 × | ᴍɪɴʏᴏᴏɴ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang