👩❤️👨.
.
.
"yoon".panggil jimin.
"hmmm?".saut yoongi yang sedang asik main game mergical di ipad milik jimin.
"gabut".ujar jimin.
"terus?".
"jalan yuk".
"kemana?".
"taman di komplek sebelah".ujar jimin.
"males".ujar yoongi.
"rumah papi & mami deh yok".ujar jimin.
"ngapain? ntar lo pasti anggurin gue gegara ngegame sama jungkook".ujar yoongi.
"lu aja sekarang nganggurin gue gegara tuh game".ujar jimin.
yoongi langsung menengok ke arah jimin dengan pandangan bertanya. "lu kenapa sih?".tanyanya.
jimin manyun dikit. "gabutttt".rengeknya.
"lah,bukannya tadi lu bilang lu ada kerjaan?".tanya yoongi.
"males kerjain".ujar jimin.
yoongi pun menatap jimin lagi dengan saksama. total melupakan gamenya.
"ada yang ga beres nih sama si jimtet".batin yoongi.
"ih yoon,ayo sih keluar".ujar jimin.
"yauda iyaa, mau kemana?".tanya yoongi akhirnya nurutin karna muka jimin keliatan banget melasnya.
"ya kemana kek yang penting ga diem disini".ujar jimin.
"eum.. okay".ujar yoongi.
mereka pun mulai berganti pakaian untuk pergi keluar. soalnya mereka daritadi tuh make piyama aja karna mikir bakalan diem diapartemen. selesai dengan pakaian,mereka pun beranjak dari apartemen.
tapi,pas sampe dilobby. sekali lagi yoongi dibuat bingung dengan kelakuan jimin.
"ini kita jalan kaki?".tanya yoongi.
jimin ngegeleng. "ngga. minta jungkook jemput kita aja".ujar jimin.
"emang mobil lu mana?".tanya yoongi.
"males bawa. mau disupirin si jungkook aja".ujar jimin.
yoongi pun cuma bisa ngernyit bingung. ngebiarin jimin yang uda mulai nelpon si jungkook.
hingga beneran aja, ga lama kemudian jungkook datang membawa mobil papa min ke apartemen MinYoon. dan mereka pun berangkat pergi.
..
"eum, jadi ini mau kemana kak? kita uda muter gajelas hampir 1 jam".ujar jungkook.
"terserah".ujar jimin acuh tak acuh.
jungkook angkat alisnya sebelah, terus natap ke arah yoongi yang duduk dibelakang lewat kaca depan. sedangkan yoongi cuma bisa ngegeleng kecil tanda dia juga gatau si jimin kenapa.
"kerumah aja kali ya? uda lama kan kalian ga kerumah?".ujar jungkook.
"yauda boleh".ujar jimin.
akhirnya jungkook ngendarain mobil ke kediaman keluarga Min setelah mereka muter gajelas hampir 1 jam karna jimin tiap ditanya mau berenti dimana dia malah suruh jungkook jalan terus.
sesampainya di kediaman Min,
mereka disambut sama papa & mama min, serta papa & mama park.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑺𝒖𝒂𝒎𝒊 𝒕𝒂𝒌𝒖𝒕 𝑰𝒔𝒕𝒓𝒊 × | ᴍɪɴʏᴏᴏɴ [𝐆𝐒!] ✓.
Random‼️ [ 𝐒𝐋𝐎𝐖 𝐔𝐏! ]. 𝐁𝐨𝐨𝐤 𝟐 𝐝𝐫 : 𝐓𝐞𝐦𝐞𝐧 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐃𝐞𝐦𝐞𝐧. 𝘒𝘦𝘵𝘪𝘬𝘢 𝘑𝘪𝘮𝘵𝘦𝘵 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘯𝘪𝘬𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘴𝘪 𝘠𝘰𝘰𝘱𝘰𝘺! . . . . . Start: 04-01-2021. End: 28-12-2021.