👩❤️👨.
.
.
"jiminnnnnn".panggil yoongi dr arah kamar mandi.
"yaa, kenapaa?".saut jimin dr kamar. dia lagi matut dirinya di depan cermin besar. ngecheckin penampilannya biar lebih baik lagi.
dia sama yoongi lg mau dateng ke acara ultah perusahaan papa park, yang ga lain juga perusahaan punya dia.
"handukkkk".
jimin menghela nafas lelah. ia berjalan buat ngeraih handuk milik yoongi yg tergantung di gantungan deket kamar mandi buat dikasih ke yoongi.
"buka pintunya".ujar jimin.
ceklek.
"makasiii".ujar yoongi.
"lain x jangan kebiasaan deh ya. handuk dibawa".ujar jimin.
"iyaaa maaf sih. tadi kan buru² soalnya takut telat".ujar yoongi.
"telat juga gpp kok. uda, sana buruan lap. gue siapin dressnya".ujar jimin.
"okay, makasiii jimtett".ujar yoongi terus buru² buat ngelap badannya sampe kering.
jimin sendiri uda jalan ke walk in closet. ngambil dress yoongi yg tadi uda dia siapin. dress sebetis warna soft blue. dan sebuah heels 3cm warna putih. cocok sama pakaian formal jimin yg warnanya navy.
ga lama kemudian, yoongi keluar dr kamar mandi. dengan handuk yg membalut tubuhnya dan juga rambutnya yg di sanggul naik pake handuk juga.
"sini".ujar jimin manggil yoongi.
yoongi manut menurut. mendekati jimin dan membiarkan jimin mulai memakaikan gaunnya. berasa kaya bocil lagi dipakein baju sama bapaknya.
"duh".tiba-tiba jimin bergumam pelan.
"kenapaa?".tanya yoongi.
"kok lu makin semok sih?".ujar jimin.
yoongi rolling eyes, "maksud lo gendutt?".
"bukan. sexy, montok gitu. duh, gausah ke pesta aja apa?".ujar jimin yang kayanya mulai horny.
"gausah macem-macem. semalem uda 4x ya jim. kasih istirahat kek".ujar yoongi.
jimin manyun. "yauda, lo dandan dulu sana. gue kamar mandi bentar".ujar jimin.
yoongi cuma geleng-geleng kepala. emang salah besar ngebiarin jimin makein dia baju tadi. hormon jimin kadang suka tumpeh-tumpeh.
akhirnya sambil nunggu jimin kelar dengan urusannya dikamar mandi, yoongi memilih buat mulai make up. tipis & simple karna emang yoongi gasuka mukanya tuh pake makeup yg berlebih. ga betah dia tuh rasanya pengen dicuci aja kalo make upnya menor.
ga lama kemudian make up yoongi selesai. bertepatan dengan jimin yang keluar dari kamar mandi.
"uda?".tanya yoongi.
jimin ngangguk. "uda. ayoo".
"ga bececeran ke celana kan?".tanya yoongi menatap ke arah celananya jimin. takutnya ada yang nyantol gituuu.
"aman, bersih kok".ujar jimin.
"yauda ayo berangkat".ujar yoongi ngeraih tas tangannya.
jimin juga uda ngambil dompet serta kunci mobil & ponselnya. setelah itu ngerangkul pinggang yoongi dan menuntunnya keluar apartemen buat ke parkiran dan berangkat ke tempat pesta berada.
...
jimin & yoongi akhirnya tiba dipesta. kedatangan mereka disambut oleh perhatian para tamu undangan. iya dong, visual mereka tentu saja menarik perhatian. apalagi ditambah dengan status jimin yang sebentar lagi akan naik menjadi pemilik perusahaan papa park. jelas saja semua orang menaruh perhatian lebih sama pemuda tampan itu. dan juga yoongi sebagai pendamping yang begitu sempurna untuk jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑺𝒖𝒂𝒎𝒊 𝒕𝒂𝒌𝒖𝒕 𝑰𝒔𝒕𝒓𝒊 × | ᴍɪɴʏᴏᴏɴ [𝐆𝐒!] ✓.
Random‼️ [ 𝐒𝐋𝐎𝐖 𝐔𝐏! ]. 𝐁𝐨𝐨𝐤 𝟐 𝐝𝐫 : 𝐓𝐞𝐦𝐞𝐧 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐃𝐞𝐦𝐞𝐧. 𝘒𝘦𝘵𝘪𝘬𝘢 𝘑𝘪𝘮𝘵𝘦𝘵 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘯𝘪𝘬𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘴𝘪 𝘠𝘰𝘰𝘱𝘰𝘺! . . . . . Start: 04-01-2021. End: 28-12-2021.