sti 4.

1.6K 142 6
                                    

👩‍❤️‍👨.

.

.

"HAMIL?!".

jimin memejamkan mata sebentar untuk mencoba menahan untuk tidak menarik bibir sang istri yg baru saja berteriak ditelinganya dia.

"iya. lo hamil,yoon".ujar jimin.

"sumpahan? ih.. serius? anjir.. gue uda mau jadi mama gitu?".tanya yoongi yang terlampau terkejut.

"engga yoon. jadi nenek. yaiyalah jadi mama, gemes banget sih kucingg".ujar jimin terus nyubit pipi yoongi.

"aa sakitt, goblok".ujar yoongi.

nyut.

"hmpphh".

"mulutnya emang minta di cipok sampe sariawan".ujar jimin beneran melaksanakan keinginannya kali ini. narik bibir sang istri.

plakk!

tangan jimin dikelepak oleh yoongi. dan otomatis tarikan jimin terlepas. 

"tangan lo bau sampah".ujar yoongi.

"sembarangan. wangi gini".ujar jimin sambil nyiumin tangannya buat mastiin.

"lah bego percaya aja".ujar yoongi pas jimin beneran nyium tangannya sendiri.

seketika wajah jimin berubah datar yg dimana sukses bikin yoongi tertawa lebar.

"untung sayang".ujar jimin.

"ya kalo ga sayang mah cere aja".ujar yoongi.

"sembarangan kalo ngomong!".ujar jimin.

yoongi nyengir. "eh jim.. berarti, kita bakalan jadi ortu nih?".tanya yoongi lagi. dia bener-bener ga percaya kalo sekarang dia bunting.

"tanya sekali lagi deh yoon".ujar jimin malas.

"hehehe, jangan galak gitu dong papa".ujar yoongi.

"ogah gue dipanggil papa. panggil daddy lebih bagus".ujar jimin.

"idih, mau sok jadi sugar daddy lo?".tny yoongi.

"iya sugar daddy lo".ujar jimin.

"hilih..".

toktok.
brak.

"spada~".

jimin & yoongi menengok ke arah pintu dan menemukan jungkook yg datang dengan keributannya yang luar biasa itu.

"pelan-pelan,jek. rusak pintu ama lu".ujar jimin.

"hehehe ya maap".ujar jungkook terus nutup pintu ruang rawat yoongi dengan pelan.

btw, mereka emang masih dirumah sakit. yoongi uda boleh pulang sih, cuma ya emang tadi tuh yoongi baru sadar & jimin biarin istrinya istirahat bentar sebelum dibawa balik.

"mau apa,kook?".tny yoongi.

"mau ketemu sama calon ponakan dongg. gue pengen ndusel kak".ujar jungkook terus jalan ke arah yoongi.

jimin hanya geleng-geleng kepala. "nih duduk jek".ujar jimin ngasihin bangkunya ke jungkook.

jungkook pun duduk kemudian memeluk yoongi dari samping. terus dia dusel-dusel diperut sang kakak yang ada isinya sekarang.

"aa ga sabar deh uncle ketemu kamu".ujar jungkook.

"masih lama, orang masih juga kecambah doang".ujar yoongi.

"kak kalo lo mau sesuatu jangan sungkan ngomong sama gue ya".ujar jungkook. "kalo misalkan kak jimin lagi gabisa penuhin gitu".ujar jungkook.

"iyaaa, duh kincikuu gemes banget sih".ujar yoongi bales meluk kepala jungkook.

× 𝑺𝒖𝒂𝒎𝒊 𝒕𝒂𝒌𝒖𝒕 𝑰𝒔𝒕𝒓𝒊 × | ᴍɪɴʏᴏᴏɴ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang