👩❤️👨.
.
.
"yoon".
"apa?".
"uda kepikiran belum buat nama anak kita?"tanya jimin.
"belum"ujar yoongi sambil fokus menekan² layar ipad. dia lagi main game domba. pada tau, kan?
"kalo gua mau kasih saran, boleh?"tanya jimin sambil memainkan rambut yoongi yg sedang bersender padanya.
"boleh lah. kan lu bokapnya".
"hmm, oke. gue uda kepikiran. gue pengen punya anak nanti namanya kebule-bulean gitu"ujar jimin.
"okay?".
"jadi, gue uda pilih. namanya Jay. singkat sih. tapi, kalo dipanjangin bisa jadi Jimin and Yoongi"ujar jimin.
"emang uda yakin banget kalo anak kita laki?".
"yaa gue juga uda siapin kok kalo misalkan perempuan".
"apa?".
"junaidi-- ehhh kaga, bercanda"ujar jimin buru² karna yoongi uda hampir memukulnya dengan ipad.
yoongi mendengus.
"Joy namanya. dipanjangin jadi Jimin's owner of yoongi"ujar jimin kemudian.
"maksa. but, sound good"ujar yoongi mangut.
"berarti oke ya?"tanya jimin.
"hmm, lu yang atur aja nama mereka. gua ngikut"ujar yoongi.
"eh. tapi, kalo lo ada ide nama boleh kok salurin"ujar jimin.
yoongi menggeleng kecil. "gua belum ada kepikiran sebenarnya. jadi, ikut nama dari lu aja gpp"ujar yoongi.
"hmm, okay"ujar jimin terus melingkarkan tangannya ke perut yoongi. "cant wait to see you"ujarnya sambil ngelus perut yoongi yg uda sangat maju.
yoongi tersenyum kecil. "cant wait to see daddy too"ujar yoongi meniru suara anak kecil.
jimin pun terkekeh. ia berikan kecupan² ringan di ubun² yoongi dengan lembut. hingga, suara telepon berdering menganggu kemesraan mereka.
"siapa dah"ujar jimin malas sambil meraih telepon yang emang dipasang di apartemen. "halo?".
"heh! buka pintu apartemen! kamu ini ngapain aja sih daritadi? kan mama uda bilang mau mampir! ditekenin belnya ga ada respon. hp ditelponin juga ga angkat".
seketika mata jimin melebar. astaga, dia lupa tadi mamanya bilang mau mampir ke apartemen buat bawain makanan sekalian jengukin yoongi.
"astaga, iyaa ma. otw buka"ujar jimin cepat.
"siapa, jim?"tanya yoongi bingung pas suaminya keliatan panik.
"mama"ujar jimin terus keluar kamar.
yoongi yang tau mertuanya datang pun, segera bangun dari ranjang. meraih ikat rambut untuk menguncir rambutnya biar ga keliatan kaya singa. kemudian, dengan sedikit cepatt yoongi masuk ke kamar mandi. mau cuci muka. dia tadi pas bangun emang langsung manja²an sama jimin. untung yoongi orangnya emang wangi kalopun belum mandi juga.
setelah selesai, yoongi pun segera berjalan keluar buat menyambut mama mertua.
••
"oh, yoongi uda bangun?"tanya mama park pas ngeliat menantunya uda bangun. iya, soalnya yang dia tau tadi jimin bilang yoongi masih tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑺𝒖𝒂𝒎𝒊 𝒕𝒂𝒌𝒖𝒕 𝑰𝒔𝒕𝒓𝒊 × | ᴍɪɴʏᴏᴏɴ [𝐆𝐒!] ✓.
Random‼️ [ 𝐒𝐋𝐎𝐖 𝐔𝐏! ]. 𝐁𝐨𝐨𝐤 𝟐 𝐝𝐫 : 𝐓𝐞𝐦𝐞𝐧 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐃𝐞𝐦𝐞𝐧. 𝘒𝘦𝘵𝘪𝘬𝘢 𝘑𝘪𝘮𝘵𝘦𝘵 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘯𝘪𝘬𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘴𝘪 𝘠𝘰𝘰𝘱𝘰𝘺! . . . . . Start: 04-01-2021. End: 28-12-2021.