👩❤️👨.
.
.
"jim, bangun. kerjaa woi".ujar yoongi entah yang uda keberapa kalinya.
jimin, si pemilik nama itu hanya mengulet saja diatas ranjang. ia bahkan menarik selimut untuk menutupi seluruh tubuhnya.
yoongi yg ngeliat itu mendengus kesal. "jim, bangun astaga. kemaren lo bilang lo ada rapat penting!".
"hngg, tar lagi".erang jimin sambil kembali tertidur.
"gua itung sampe 3, ga bangun hp lu gua buang ke bawah".
dan yap.
ancaman yoongi auto berhasil membangunkan jimin. iyalah, jimin tuh gabisa tanpa ponselnya. bukan karna dia candu ya sama hpnya. tapi, karna didalam ponselnya itu ada banyak ribuan foto yoongi & juga kenangan dia sama yoongi.
"ah, ancemannya begitu".ujar jimin sambil manyun.
"kalo ga begitu lu ga bakal bangun. uda sana mandi".ujar yoongi sambil narik selimut dari tubuh jimin. dia mau lipet tuh selimut biar rapi.
"kissnya mana?".tanya jimin.
"lu mandi dulu, bau jigong".ujar yoongi.
"ih, yoongi jahat sama jimin".
"huek, jangan bikin gue mual deh pagi-pagi. uda buruan sana, park jimin!!!".ujar yoongi uda gregetan.
jimin yang denger nama lengkapnya disebut auto ngacir ke kamar mandi. biasanya yoongi kalo uda nyebut nama dia lengkap begitu berarti yoongi uda lagi otw ngamuk. jimin takut dibantai, kan ga lucu sampe masuk headline news 'seorang pria dibantai istrinya karna tidak mau mandi.
"punya suami nyebelin amat".gumam yoongi sambil beresin tempat tidur.
ga lama kemudian, jimin uda keluar dari kamar mandi dengan penampilannya yang uda fresh. rambut masih cukup basah dengan air yang menetes. terus juga wangi sabun mandi yang menguar harum dari tubuhnya itu.
"tuh bajunya, buruan pake. ntar masuk angin".ujar yoongi sambil milih dasinya jimin.
jimin bukannya nurut malah jalan ke yoongi.
grep.
"morning kiss dulu".ujar jimin.
tubuh yoongi sedikit berjengit kaget kala dirinya ngerasain dingin dari badannya jimin. iyalah, si jimin tuh keluar-keluar topless. cuma pake handuk yang dililitin dipinggang nutupin bagian bawahnya sampe betis.
"dingin banget anjir badan lu".ujar yoongi tapi,tetap berbalik menghadap suaminya.
cup.
"ya namanya juga habis mandi,sayangku".ujar jimin terus berjalan buat bersiap-siap ngantor. uda dapet morning kissnya uda happy dia tuh.
"gue ke dapur bentar. mau kopi ato ga?".tanya yoongi.
"boleh".ujar jimin sambil make kemejanya dia.
"oke".
yoongi pun melangkah keluar buat siapin kopi & sarapan untuk jimin. sedangkan jimin masih mematut dirinya didepan kaca besar dekat walk in closetnya buat ngecheck-in penampilannya.
..
"ntar siang gue keluar ya sama jungkook".ujar yoongi.
jimin mengernyit. "mau kemana?".tanya jimin sambil nyeruput kopinya.
"check kandungan. sekalian belanja".ujar yoongi.
"dih, kok sama jungkook? kan bisa sama gue".ujar jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑺𝒖𝒂𝒎𝒊 𝒕𝒂𝒌𝒖𝒕 𝑰𝒔𝒕𝒓𝒊 × | ᴍɪɴʏᴏᴏɴ [𝐆𝐒!] ✓.
Random‼️ [ 𝐒𝐋𝐎𝐖 𝐔𝐏! ]. 𝐁𝐨𝐨𝐤 𝟐 𝐝𝐫 : 𝐓𝐞𝐦𝐞𝐧 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐃𝐞𝐦𝐞𝐧. 𝘒𝘦𝘵𝘪𝘬𝘢 𝘑𝘪𝘮𝘵𝘦𝘵 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘯𝘪𝘬𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘴𝘪 𝘠𝘰𝘰𝘱𝘰𝘺! . . . . . Start: 04-01-2021. End: 28-12-2021.