by : Killa
✨ happy reading ✨
***
Pagi ini Lala dibangunkan oleh suara nyaring dari ponselnya. Dengan malas ia membuka mata dan menggapai ponsel di meja sampingnya. Lalu ia melihat nama Jungkook tertera di layarnya.
Ia tak tahu nama siapa itu, lalu mematikan ponselnya. Dengan malas ia pergi bersiap untuk sekolah. Lala bersiap dengan cantik dan harum, ia mengambil liptint namun saat akan memakainya, ia tersadar untuk apa dia memakai ini? Biasanya dia tak pernah memakai liptint. Sejak pagi dia merasa aneh dan bingung. Namun ia tak kunjung menemukan alasannya.
Dengan perasaan aneh, Lala turun untuk sarapan. "Pagi, Ma," sapa Lala sembari memeluk ibunya dari belakang. Lalu Lala melepaskan pelukannya dan duduk manis di depan ibunya.
"Ma, aku ngerasa aneh gitu," ucap Lala.
"Aneh kenapa sayang?" sahut ibunya.
"Aneh banget gitu, kayak ada sesuatu yang ganjel," balas Lala.
"Jangan dipikirin sayang, nih sarapan dulu aja. Nanti kamu telat," ujar ibu sembari menyodorkan roti panggang pada Lala.
Lala pun mengabaikan perasaannya dan segera pergi sekolah.
***
Pagi ini Jungkook bangun seperti biasa, dan segera bersiap sekolah. Selesai bersiap-siap Jungkook langsung turun untuk sarapan.
Jungkook menyapa ibunya namun ibunya nampak kebingungan.
"Bu?"
"Kamu siapa, nak?"
Sekarang giliran Jungkook yang dibuat bingung.
"Aku Jungkook, Bu, anak Ibu," balas Jungkook.
Ibunya malah tertawa. "Saya hanya punya satu anak, namanya Hwayoung," ujarnya.
"Hwayoung itu adikku, Bu," ujar Jungkook mengingatkan.
"Nggak-nggak, saya cuma punya satu anak," kekeuh ibunya.
Jungkook lelah berdebat, lalu ia pun putuskan untuk langsung pergi tanpa pamit. Jungkook pikir ini hanya prank keluarganya.
Sembari terkekeh ia mengendarai mobilnya. Saat berhenti di lampu lalu lintas, Jungkook menelepon pacarnya.
Tuut...
Tuut..."Halo?"
"La? Kamu di mana? Mau aku jemput?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen By IKW
Cerita Pendekberisi kumpulan cerpen yang ditulis oleh member dalam rangka mengikuti event lomba IKW