Part 3

14 7 0
                                    

~Skip dalam mobil~

" By mau abang kenalin kaga sama pacar baru abang? " Tanya bang tae pelan.

" Hah! pacar yang mana lagi bang? astaga cape gw liatnya" jawabku sedikit memajukan bibir

" Yee, by kan kamu tau, kalo abang tuh gak bisa bertahan lama sama cewe! "

" Makannya bang, komitmen sama satu cewe aja!jangan mainin hati cwe, kena karma baru nyaho lu "jelasku

" Ya allah by, doanya yang baik-baik ajh kaga bisa emngnya? "

" Dih ,males banget ."ketusku

" Ok ,ini cewe yang terakhir ko by, janji deh "ucapnya sambil menjulurkan jari kelingkingnya

" Ini janji ,udah yang ke berapa bang? "

" Mmmm kaga tau! "ucapnya sambil cengengesan.

" Kaga usah janji, kalo kaga bisa nempatin bang "ujarkulalu beranjak keluar dari mobil

Tiba-tiba bang tae menarik tanganku, otomatis aku sama dia hadap-hadapan. jarak muka kita cmn 10 cm 5cm 3cm dan karna terlalu gugup aku refleks memejamkan mata.

Cup...

" belajar yang bener "ujarnya setelah cium keninku ,ku kira dia ingin mencium bibirku.

"astakfiruallah dia abangmu  by tolong sadar"batinku

" Dah sana turun udah telat banget kamu by."ucapnya lembut

Aku yang masih dalam mode batu, tidak sadar bang tae ngomong apa.

" Hey by, kamu kenpa. sakit sayang apa mau pulang aja. "menepuk pundakku pelan

" Eh... i..y..a bang, aku baik-baik aja ko, yaudah aku pergi dulu ya bang, hati-hati di jalan. "ucapku terbata-bata.

Setelah terlalu lama di dalam mobil bang tae aku bergegas keluar dari mobil karna takut khilaf wkwkwkw. Dengan langkah pelan aku menuju gerbang utama sekolahku, tidak lama setelah mobil bang tae sudah tidak terlihat lagi.

" Pagi Mis " sapa pak sapam yang bernama Amir.

" Ahh iyh, pagi juga pak Amir, udah sarapan pak? ko lemes banget keliatnya!"tanyaku ramah.

" Udah ko Mis di rumah, saya lagi kurang sehat aja mis. "jawabnya pelan.

" Loh! kalo pak amir lagi kurang sehat, jangan dipaksain kerja pak. nanti malah nambah parah,meding istirahat aja di rumah pak " sarnku prihatin dengan kondisi pak Amir yang keliatan lemas dan pucat.

" Saya, tidak apaapa mis. "

Lalu aku ngambil handphone yang berada didalam tas ku, untuk mehubungin sekertaris pribadi ku.

Call...
" Halo lis "

"......."

" Ini ada pak sapam, yang di sekolah lagi sakit, tolong kamu cari penggantin sementara untuk tugas dia, sampe dia sembuh. "

"......."

" Ok cuman itu aja"

"......"

" Ya "

Setelah aku berbicara dengan sekertaris pribadi ku  Lilis dia sahabatku di LA . Namun ,karna ada problema dengan keluarga nya dia terpaksa ikut denganku ke Indonesia dan ingin belajar hidup mandiri. Karna tidak membawa uang sepeserpun dia berusaha mencari pekerjaan, tapi saat ini susah untuk mencari pekerjaan di Indonesia karna dia tidak sempat membawa berkas-berkas pribadinya. Aku sempat terpikir untuk membantunya namun dia menolak dengan keras, tapi akalku tak habis disitu,aku menawarkan pekerjaan untuk menjadi sekertaris ku, dan ya setelah perdebatan panjang akhirnya dia menerima tawaran yang aku berikan.

aku kembali menengok ke arah pak Amir yang sedang duduk berlesehan diepan pos sapam mungkin lemas karna sudah terlalu lama berdiri.

" pak! ,kalo nanti ada orang yang mau gantiin sip pak Amir, Bapa langsung pulang ke rumah ya, istirahat biar cepet sembuh dan bisa kerja lagi "

" T......a.....pi Mis, gaji saya bagaimana? "

" pak amir gak usah khawatir soal gaji, gaji Pak Amir akan tetap utuh seperti biasa, jadi bapak tenang aja ya "

" Makasih Mis ,semoga kebaikan Mis di balas oleh Allah SWT. " ucapnya ingin berlutut di kakiku.

Sebelum pak Amir berlutut aku sudah menahannya terlebih dahulu, bagaimna tidak kaget pak Amir akan bersujud di kakiku, dia pikir aku tuhan kali.

" Lah pak Amir mau ngapain? jangan kaya gini pak! pak Amir lebih baik mengucap syukur dan terima kasih hanya kepada Allah SWT. saya hanya perlarantaraan darinya saja pak, jadi jangan kaya gini lagi ya. " ujarku lalu membantu pak sapam berdiri.

" Yasudah saya mau masuk kelas dulu ya pak, permisi. " ucapku  sambil beranjak pergi.

Dikoridor sekolah, yang sepi karna bel sudah berbunyi 1 jam yang lalu.Tapi aku akan tetap mau masuk kelas, karna  aku tipikal orang yang tidak mau ketinggalan pelajaran. meski kenyataannya aku sudah pinter dari lahir. Bagaimna tidak, di usiaku yang ke-16 tahun aku sudah meraih gelar S2 jurusan IT di University of Southern California  Los Angeles tapi jangan risau aku juga mengambil jurusan menejemen di sana jadi kalau soal bisnis aku sudah paham dan menguasai nya.

Alasanku kembali masuk sekolah karna aku belum sempat menikmati masa-masa sekolahku di usiaku 10 tahun aku mengikuti kelas Aklerasi jadi jangan heran bila aku sudah lulus S2.

My Love Kim FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang