Part 11

12 7 0
                                    

Tak lama karna terlalu geram dengan kelakuan bang tae Kayila langsung menghampiri meja di mana bang tae berada, aku dan Aluna mengekori Kayila dari belakang karna takut  terjadi hal-hal  yang  tak di inginkan. Sebenernya bukan tak berani aku menghapirinya namun hari ini mood ku sedang hancur jadi malas untuk sekedar berdebat.

" Ah panas-panas " ujarnya mengibas-ngibas baju yang terkena kopi panas.

" up, soryy sengaja soalnya" santai kayila setelah menumpahkan kopi ke baju wanita ular itu, dengan ekspresi bang tae yang garang Kayila masih santai menjawabnya.

" Kamu gk papa ra? "-kuatir bang tae.

Aku yang menyaksikannya tersenyum pedih 'segitu kuatirnya lu bang sama tu cewe uler 'batin ku

" aku gk papa ko ta " jawab wanita itu.

" lu apa-apan sih ha? "Marahnya lalu berbalik, menatap siapa yang berani mengusik ketenangan   seketika bang tae diem ditempat.

" by, ko kamu ada disini sayang ?"

" hellooooo  yang ngakunya mau rapat sama client dari jepang, ternyata ini toh lagi berduaan diresto jepang   baru tau gw ko bisa gitu ya " sinis kayila, bukan aku yang menjawab malah Kayila memang ya satu human ini tidak gampang di tebak bunglon banget sikapnya.

" diem lu kay " tunjuk bang tae marah.

" uhhh takut   cogan ko mau sih, jalan sama cewe uler melingker kaya tu orang  udah gitu, bohongin adenya lagi !kasian ya adenya " sindir kayila membuat suasana semakin memanas dan sedikit menyentil hatiku.

" ta? bukannya tadi, yang telpon kamu sekertatis pribadi kamu ya? " tanya si wanita uler

"Jinjja(serius)    wow,adeknya sendiri di anggap sekertaris pribadi " kayila bertepuk tangan.

Aku masih diam tak bersuara, tapi mataku tetap tertuju ke bang tae sejak datang tadi, aku hanya bisa menatapnya sendu, jika ditanya rasanya seperti apa tentu sakit sangat sakit.

" emang ada ya al? sekertaris macam bidadari kaya by ?baru tau gw astaga "lanjutnya kayila pura-pura terheran

" kalo by jadi sekertaris sih, gk mungkin   tapi kalo jadi, alih waris semua aset keluarga Kim sih gw percaya!secara kan, dia putri satu-satunya dkeluarga Kim " sindir aluna pelan namun menusuk.

" by ,ini gk seperti yang kamu liat by! Abang bisa jelasin " bujuk tae ingin menghampiriku namun di cegah oleh Kayila.

" uh udah kaya liat doi keciduk selingkuh ya ?" -kayila memang kalo mode mulut pedesnya udah berfungsi, kaga ada rem, nyerocos mulu.

" gk usah pegang-pegang bisa? "

" by bener ,abang bisa jelasin !" Bujuknya lagi sambil berusaha menarik tangan ku.

" gw bilang gak usah pegang-pegang gw bangsad    lu ngerti bahasa manusia kaga sih " tegasku  dengan suara yang lumayan melengking ,hingga menyita perhatian seluruh orang yang ada d resto, para pelayan resto tak berani menegur, karan mereka masih sayang pada nyawanya masing-masing hanya bisa, memperhatikan dari kejauhan.

" tapi by abang "

" hah abang ?,gw gk salah denger ni "

" soryy ya  abang gw tuh sibuk dikantor,    kaga ada waktu buat jalan sama cwe  sekedar minta nganterin les adeknya aja gk bisa, saking sibukanya "sindirku sedikit meninggikan volume.

Pokusku tertuju ke sosok wanita yang ada disamping bang tae " hay kamu yang namanya Arasya Wibowo ,umur 19 tahun yang pindahan dari surabaya pakultas manajemen, jurusan bisnis semester 4,yang perusahanya papah yah hampir bangkrut ,    sering keluar masuk club apa kabar kamu yang sekarang pake baju sopan "ujarku aku sempat terheran-heran, karna penampilannya sungguh D luar ekspetasi, sangat jauh berbeda dari info yang panji berikan.

" gimna dia bisa tau " batin ara

Flasback on

" bohong lagi by " datar aluna

" seperti biasa "

" wah ini tu ,udah gak bisa d biarin lagi,lama-lama makin ngelunjak tu bang tae asataga, bohong mulu bosen gw dah. "-kayila

Aku mehela nafas berat hari ini sungguh terlalu banyak drama membuatku sedikit lelah ,   aku mengambil handphone yang berada di naskah, langsung menghubungi panji.

Call Panji

" hallo "
"......."
" kamu sudah selidiki wanita yang dekat dengan bang tae akhir- akhir ini kan ? "
"......."
"Oh saya belum liat "
"........."
" tidak terima kasih ,yasudah kalu gituh "
"........"

Call and

Setelah panggilan selesai aku langsung mengcek email yang dikirim Panji pesan yang dia kirim sudah lama ternyata aku baru sadar maklum orang sibuk hehehehhehehe.

Flasback of

" kenapa heran hmmm,   gw tau semua tentang kebusukan lu, yang modus deketin abang gw   pura-pura baik dengan modal cerita tentang janji masa  sekolah  siapa yang ninggalin dan siapa yang datang lagi,  sunguh ironies" ujarku tersenyum sinis namun tetap anggun tentunya.

" cukup by, ara gk kaya kamu bayangi by " bang tae dengan sura lantang.

'Sory bang sekarang gw bakal turun tangan!gk bakal gw biarin ular masuk dalam kehidupan lu ,bahkan sekuku jaripun,meski hati gw sakit lu lebih belaiin dia dari pada ade lu sendiri tpi gw ihklas demi kebaikan lu kedepannya 'batinku pedih

" wow segitu berharganya lu ya,    sampe putri bungsu kesayangan dari Keluarga Kim, dibentak didepan umum miris banget ya gw "aku tersenyum pilu menyakitkan.

" by ,  maksud abang, bukan gitu by "

" terus maksud lu, gw yang salah hah? iyah??"

" bukan by, tapi "

" tapi apa hah ,jelas-jelas lu belain tu lonte, dari pada ade lu sendiri. " teriak ku emosi karna geram tak terkontrol.

PLAKK......

My Love Kim FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang