kejujuran Hima?. ( 32 )

1.1K 77 33
                                    

Terima kasih yang sudah vote dan komen ya! Selamat membaca!!!🤧❣️

' kata mereka aku orang yang terpenting bagimu? Lalu kenapa kau membuat ku tidak berdaya dalam situasi ini? Dan kenapa hanya aku yang tidak tahu satupun rahasia mu?! Kenapa kau tidak mengatakan yang sejujurnya??? Apakah aku benar-benar orang yang terpenting bagimu? Apakah aku harus percaya dengan itu? Semuanya hanya kebohongan!!!
Sekarang aku merasa sendirian seperti waktu itu.... Sebelum kau mengulurkan tangan mu waktu itu hanyalah kesepian yang bisa ku rasakan... Dan setelah sekian lama aku merasakan kesepian itu lagi... Aku merasakan sesak.... Firasat ku buruk.... Tapi apa yang bisa ku lakukan? Semua cara sudah ku lakukan.... Tapi aku tetap tidak mengetahui apapun.

Karena nyatanya aku hanyalah pohon yang rapuh yang kehilangan cahayanya.' ~ Uchiha Sarada.

' apakah kau harus tetap menanyakan pertanyaan itu padaku? Kau hanya akan membuang waktu mu saja, Karena jawabanku tak akan pernah berubah begitupun yang kau tanyakan saat ini jawabanku akan tetap sama.... Dan aku berjanji jawaban ku tidak akan pernah berubah walau nantinya aku akan.... Menghilang jauh darimu.
Maafkan aku sarada.' ~ Uzumaki Boruto.

" Ba-baiklah Sa-sarada-nee!" Ucap Himawari gugup.

Himawari pun bergegas pergi ke arah Ino dan berniat membayar bunganya.

" Ambil saja Hima! Ini sebagai permintaan maaf karena sikap inojin tadi" ucap ino sambil tersenyum.

' ternyata benar ya.... Himawari membeli bunga untuk Boruto, tapi alasannya apa?' batin sarada.

" Ehhh, ada sarada juga!" Ucap ino.

"Iya" ucap sarada sambil tersenyum.

' apakah terjadi sesuatu antara inojin dan Himawari?' batin sarada yang mendengar perkataan ino.

' aku harus menanyakan pada Himawari nanti' batin sarada.

"Ayo sarada-nee!" Ucap Himawari sambil memaksakan senyumnya.

"Ahh... Iya, ayo!" Ucap sarada tersadar dari lamunannya.

Mereka pun pergi keluar dari toko bunga. Tapi Himawari malah terlihat gelisah.

" Hmmmm.... Hima" ucap sarada.

" I-iya Nee-chan?" Ucap Himawari masih menatap ke arah bunga yang dia pegang. Dia menatap dengan bingung dan gelisah. Seolah-olah seperti takut dengan sesuatu yang ada di depan sana.

' aku ingin menanyakan kenapa dia murung tapi....aku rasa tidak sekarang' batin sarada.

" Hima apa kau tahu boruto pergi ke mana?" Tanya sarada.

" Ka-kata Boruto-nii.... Huhh..., dia akan pergi ke tempat latihan untuk berlatih" ucap Himawari menjeda kalimatnya dan menarik nafas pelan untuk menenangkan jantung nya yang berdebar kencang. Dia benar-benar gelisah, dadanya terasa sesak..

' latihan?' batin sarada.

' seharusnya tadi aku tidak bilang pada Hima kalau aku akan bertemu dengan Boruto sekarang, bagaimana aku menanyakan hal itu kalau ada Hima nanti, aku benar-benar ceroboh!' batin sarada merutuki kebodohan nya.

' daripada hal itu... Aku penasaran apa yang terjadi antara Hima dan inojin' batin sarada sambil menatap Himawari yang berjalan dengan tubuh yang tegang.

" Hima kau baik-baik saja?" Tanya sarada khawatir.

" I-iya, sarada-nee A-aku baik-baik saja...." Ucap Himawari memaksakan senyuman.

Arigato Boruto!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang