Bicara ( 24 )

1.7K 128 50
                                    

Terima kasih yang sudah vote dan komen ya! Selamat membaca!!!😊😘♥️

Di kediaman uchiha.

Seorang gadis duduk termenung di depan jendela kamarnya. Sudah dua hari berlalu setelah dia menemui sumire dan sekarang dia sudah pulang dari rumah sakit. Dia sekarang semakin tahu harus berbuat apa setelah sumire menceritakan semuanya.

Ada rasa lega, tapi ada juga rasa khawatir dan gelisah. Sudah lima hari dia tidak bertemu dengan Boruto setelah acara festival itu. Dia sangat khawatir dengan perubahan sikap sahabat nya itu, tunggu sahabat?.... Sepertinya tidak, mungkin boruto sudah melupakan nya.

Rasa khawatir itu pun bertambah saat sumire mengatakan semuanya selama ini tentang boruto. Lalu apa yang harus sarada lakukan?.

' Apa aku harus mencari tahu lagi?, Aku rasa ini terlalu membingungkan, apa aku harus menyerah saja dan membiarkan waktu berjalan begitu saja dan membiarkan boruto melupakanku?' batin sarada.

' bruuk!'

Sarada menjatuhkan tubuhnya di atas kasur empuknya Sambil memandang langit-langit rumahnya. Dia pun menutup matanya mencoba untuk tenang dan merasakan angin yang masuk dari jendela kamarnya.

' Huhhh...., Ini rumit!, Mungkin memang seharusnya itu yang ku lakukan!' batin sarada masih dengan mata terpejam.

Sarada pun membuka matanya dan bangun dari tempat tidur nya. Dia pun berjalan keluar kamar nya.

Sepi...........
Tidak ada orang karena sakura berangkat ke rumah sakit lebih awal daripada biasanya.

" Ohhh iya, aku ada janji dengan Chou-Chou!" Ucap sarada sambil berjalan pergi keluar rumahnya.

Skip.

" Ohayo Chou!" Ucap sarada pada Chou-Chou.

" Eehhh, aku kira kau tidak akan datang!" Ucap Chou-Chou.

Sarada pun hanya tersenyum.

" Sarada, kondisi mu sudah membaik kan?" Tanya Chou-Chou pada sarada.

" Hmmmmm itu......" Ucap sarada ragu.

" Ada apa?, Apakah belum membaik?" Tanya Chou-Chou.

' ternyata Chou-Chou pun tidak tahu tentang itu!' batin sarada.

" Tidak, aku baik-baik saja!" Jawab sarada sambil tersenyum.

" Baiklah ayo!" Ucap Chou-Chou sambil berjalan meninggalkan sarada.

" Kau ingin mengajakku kemana Chou?" Tanya sarada bingung.

" Hmmmmm, makan kue di toko kue baru di sekitar sini!" Ucap Chou-Chou sambil tersenyum.

" Bilang saja kau mau aku traktir!" Ucap sarada dengan muka datar.

" Hehehe kau benar!" Ucap Chou-Chou.

Sarada pun hanya menghela nafas kasar.

Sesampainya di toko kue.

" Waahhh, lumayan ramai juga!" Ucap sarada saat melihat beberapa orang di dalam toko itu.

" Hmmmm, kue nya kelihatan enak-enak, aku jadi ingin makan semuanya!" Ucap Chou-Chou sambil menatap kue-kue dari meja etalase.

" Iya benar juga, pantas saja toko kue ini ramai!" Ucap sarada.

" Nee-chan!" Panggil seseorang yang tidak asing bagi sarada.

Sarada pun langsung menoleh ke arah sumber suara. Terlihat seorang gadis kecil berambut pendek berwarna indigo dan bermata biru langit yang mirip dengan Seseorang......, dan juga senyuman seperti bunga matahari yang membuat sarada langsung tersenyum manis melihatnya.

Arigato Boruto!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang