Terima kasih yang sudah vote dan komen ya! Selamat membaca!!!😊😘♥️
" Sarada! Aku..................." Ucap boruto terpotong.
" Aku ingin bertanya sesuatu padamu -tebassa!" Ucap boruto sambil menatap mata sarada.
" Apa yang ingin kau tanyakan?" Ucap sarada dengan nada tegas.
" Apa aku membuat kesalahan sehingga membuat mu marah -tebassa?" Tanya Boruto.
Sarada pun menghela nafas dan menundukkan kepalanya.
" Sarada! Apa aku membuat kesalahan? Jika benar, maafkan aku -tebassa!" Tanya Boruto sekali lagi.
Sarada mengangkat kepalanya dan menatap boruto dengan mata berkaca-kaca.
" Aku tidak bisa menjawabnya, kau tanyakan saja pada dirimu sendiri!" Ucap sarada.
" Tapi aku tidak mengert-" ucap boruto terpotong oleh ucapan sarada.
" Uzumaki boruto, aku punya satu permintaan!" Ucap sarada sambil menatap boruto.
" Apa itu -tebassa?" Tanya Boruto.
" Aku ingin........................, Kau menjauhiku mulai sekarang dan jangan mendekatiku lagi!" Ucap sarada dengan mata yang berkaca-kaca.
Boruto langsung terkejut mendengar perkataan itu. Dia lalu melepaskan genggaman tangannya dari sarada.
Setelah itu, sarada pun berjalan pergi meninggalkan boruto.
" Tapi kenapa -tebassa?" Tanya Boruto pada sarada.
Sarada pun menghentikan langkahnya dan menengok ke belakang.
" Aku tidak bisa menjawabnya, aku harap kau mengerti!" Ucap sarada.
Lalu sarada berjalan pergi meninggalkan boruto yang mematung di tempatnya.
' apakah tadi itu nyata?, Sarada ingin aku menjauhinya!, Tapi kenapa?, Apa segitu besarnya kesalahan ku sampai kau ingin menjauhiku?' batin boruto.
Sementara itu di tempat sarada.
Sarada sedang terduduk di bawah pohon. Lalu tanpa disadari air mata turun membasahi pipi sarada. Sedari tadi dia menahan tangis nya agar tidak turun.
" Hiks, hiks, kenapa, hiks, terasa sakit, hiks, saat, hiks, hiks, mengatakan itu, hiks, hiks!!!" Ucap sarada sambil terisak.
" Hiks, maaf, hiks, boruto, hiks, hiks, hiks!!!" Ucap sarada sambil menangis.
" Hiks, aku tidak, hiks, ingin, hiks, terus terluka, hiks, karena mu, hiks, hiks!!!" Ucap sarada.
Lalu dengan cepat sarada menghapus air matanya. Dan dia memandang bulan purnama yang bersinar terang.
' aku harus menjauh darinya!, maaf boruto, ini adalah keputusan ku!' Batin sarada.
Keesokan harinya.
Di perbatasan desa terlihat sudah ada Akiko dan juga yang lainnya.
" Hmmm, arigato untuk bantuan nya ya semuanya!, Dan gomennesai telah membohongi kalian Waktu itu!!!!" Ucap Akiko sambil tersenyum.
" Tidak apa-apa kok Akiko-chan!!!" Ucap sumire yang diangguki semuanya.
" Dan terima kasih banyak untuk bantuan nya sarada tanpamu aku tidak akan berhasil!" Ucap Akiko sambil tersenyum.
" Hmmm, aku juga sangat senang membantumu akiko-chan!!!" Ucap sarada sambil tersenyum.
" Baik, ayo kita berangkat!" Ucap mitsuki.
" Jaga diri kalian semua ya, sampai jumpa!!!" Ucap Akiko sambil tersenyum riang.
" Iya, sampai jumpa akiko-chan!" Ucap sarada.
" Sampai jumpa!......, Sampai jumpa!........, Sampai jumpa!........." Teriak semua orang sambil melesat pergi.
Di perjalanan.
Boruto dan sarada saling menjauh bahkan mereka tidak berbicara sama sekali. Mitsuki dan sumire yang menyadari sifat aneh borusara pun saling berpikir.
' apa ada masalah lagi diantara mereka?' batin mitsuki sambil menatap boruto dan sarada.
' apakah mereka berdua saling menjauh?' batin sumire Bingung.
Beberapa menit kemudian.
Mereka pun sampai di Konoha. Mereka semua pun pulang ke rumahnya masing-masing.
Di kediaman uchiha.
" Tadaima!!!!" Ucap sarada sambil memasuki rumahnya.
" Okairi!!!" Ucap sakura sambil berjalan ke arah sarada dan memeluknya.
" Akhirnya kau pulang juga!, Mama khawatir, katanya kau menghilang begitu saja saat misi!!!" Ucap sakura lega.
" Aaahhh, Mama sakit!" Ucap sarada yang merasa sakura memeluknya sangat erat.
" Ohhh, maaf!, Mama sangat mengkhawatirkan mu!" Ucap sakura sambil melepaskan pelukannya.
" Nah, sekarang kau pergi mandi dan bersiap-siap!, Kita akan makan siang bersama!" Ucap sakura sambil tersenyum.
Sarada mengangguk dan melangkah ke kamarnya.
" Hmmm, sarada!" Panggil sakura.
" Iya!" Jawab sarada.
" Apa kau baik-baik saja?" Tanya sakura.
Sarada lalu menundukkan kepalanya.
" Tentu!, Hanya saja aku masih merasa lelah!" Ucap sarada sambil tersenyum.
" Ohhh, baiklah!" Ucap sakura.
Lalu sarada melangkahkan kakinya menuju kamarnya.
' hmmm, lelah?, Apa sarada ada masalah?, Selama ini dia tidak pernah mengatakan itu setelah menyelesaikan misi!' batin sakura.
Sore harinya.
Sarada tengah berjalan untuk membeli bahan makanan untuk makan malam. Terlihat dari wajahnya dia terlihat senang.
Tapi tiba-tiba kesenangan itu menghilang dalam sekejap. Sarada membelalakkan matanya saat dia melihat sesuatu yang membuatnya sangat terkejut.
" Boruto dan ketua kelas!" Gumam sarada saat melihat boruto dan sumire.
Dia melihat boruto dan sumire yang sedang asik mengobrol. Mereka terlihat saling tersenyum satu sama lain. Membuat hati sarada sakit seperti tertusuk beribu jarum.
Mata sarada mulai berkaca-kaca. Dia menahan tangisnya, tapi pada akhirnya air matanya tetap mengalir membasahi pipinya.
' apa yang ku lihat itu benar?' batin sarada.
' Bersambung'
Terima kasih yang sudah baca ceritaku ini! Jangan lupa vote dan komen ya!🙏😘♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Arigato Boruto!
FanfictionCerita kisah cinta borusara yang dramatis. kisah cinta mereka yang mungkin akan berakhir tak sesuai takdir. pengorbanan boruto untuk seorang gadis bernama uchiha Sarada. "Sarada, kenapa kau suka bunga mawar putih bukannya bunga mawar merah lebih bag...