maaf ( 13 )

1.9K 125 60
                                    

Terima kasih yang sudah vote dan komen ya! Selamat membaca!!!😊😘♥️

" Hmmmm, menurutku.................." Ucap sarada terpotong.

" Menurutku......, Kalian cocok kok!" Ucap sarada sambil menundukkan kepalanya.

" Ohhh, benarkah?" Tanya sumire pada sarada.

" Hmmm, iya!" Ucap sarada sambil menahan tangis.

" Berarti kau mendukungku dengan Boruto ya?" Tanya sumire.

" Hmmm, iya aku dukung!" Ucap sarada dengan mata berkaca-kaca dan dengan senyum yang dipaksakan.

" Hmmm, kalau begitu aku akan membantumu untuk baikan dengan Boruto!" Ucap sumire sambil tersenyum.

Sarada membelalakkan matanya. Dia sangat terkejut dengan perkataan sumire yang akan membantunya.

" Eeehhh, ketua kelas! Apakah kau serius?" Tanya sarada.

" Hmmm, aku memang menyukai boruto tapi aku gak bisa menjadi sahabat nya, oleh karena itu aku akan mendukung mu!" Ucap sumire sambil tersenyum.

" Dan.........." Ucap sumire terpotong.

Lalu sumire membisikkan sesuatu ke telinga sarada. Membuat sarada kaget mendengar perkataan sumire.

" Hmmm, aku harap kau mengerti!, Aku pergi ya!" Ucap sumire sambil berjalan pergi.

Setelah itu sumire pun berjalan pergi.

Sarada hanya menunjukkan kepalanya dan matanya mulai berkaca-kaca.

Tess.....

Tess......

Tess.....

Air mata sarada mengalir membasahi pipinya. Pikirannya terus terbayang dengan perkataan sumire.

' jadi apa yang harus kulakukan?' batin sarada.

Sementara itu di tempat lain.

Boruto sedang termenung di bawah pohon.

' hmmm, kenapa sarada menjauhi ku?, Apa kesalahan ku -tebassa?, Apa yang harus kulakukan?' batin boruto.

Tiba-tiba ada seseorang yang berjalan mendekati boruto.

" Eehhh!" Kaget boruto saat melihat orang itu.

" Hmmm, boruto kau sedang ada masalah ya?" Tanya orang itu.

" Hmmm, iya sarada marah padaku -tebassa!" Ucap boruto dengan wajah murung.

" Kalau begitu, aku punya ide!" Ucap orang itu.

Lalu orang itu pun membisikkan sesuatu ke Boruto.

" Hmmm, bagaimana menurutmu?" Tanya orang itu.

" Waahh, ide yang bagus -tebassa!" Ucap boruto sambil tersenyum khas Uzumaki nya.

" Arigato untuk semua nya ya!" Ucap boruto sambil berjalan pergi.

' hmmmm, mungkin ini yang terbaik!' batin orang itu sambil menatap ke langit.

Di tempat sarada.

Sarada memutuskan untuk pulang ke rumahnya.

Saat di perjalanan tiba-tiba ada yang menarik tangan sarada. Sarada pun menoleh ke belakang.

" Bo-boruto!" Ucap sarada sambil membelalakkan matanya.

" Sarada, aku ingin berbicara dengan mu!, Aku mohon -tebassa!" Ucap boruto.

" Eehhh, tapi............" Ucap sarada ragu.

" Aku mohon untuk kali ini -tebassa!" Ucap boruto memohon.

" Hmmmm, baiklah!" Ucap sarada pasrah.

Lalu mereka pun pergi ke sebuah taman.

Mereka pun duduk bersama di bangku panjang di bawah pohon itu.

" Hmmm, sarada! Apa kau masih marah padaku -tebassa?" Tanya Boruto sambil menatap sarada.

" Hmmmm, entahlah!" Ucap sarada sambil menatap ke langit.

" Kalau kau masih marah aku minta maaf -tebassa!" Ucap boruto pada sarada.

Sarada hanya menghela nafas.

" Aku mohon maafkan aku ya sarada!" Ucap boruto memohon.

" Hmmmmm, baiklah aku akan memberi tahumu dua hari lagi!" Ucap sarada sambil berjalan pergi.

" Eehh, baiklah -tebassa!" Ucap boruto.

' Bersambung'

Terima kasih yang sudah baca ceritaku ini! Jangan lupa vote dan komen ya!🙏😘♥️

Arigato Boruto!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang