Terima kasih yang sudah vote dan komen ya! Selamat membaca!!!😊😘♥️
Oke, selamat membaca!!!!
Di kediaman Uzumaki, tepatnya di ruang tamu sudah ada, sumire, sarada, dan Himawari yang duduk di sofa dengan suasana yang hening dan hanya terdengar suara piring dari dapur.
Sedangkan boruto?, Dia sedang ada dikamar nya, entah sedang apa dia dikamar.
Sementara itu di ruang tamu, Sarada dan sumire hanya terdiam seperti patung. Sedangkan Himawari sibuk menatap bunga-bunga yang dia beli di toko milik keluarga Yamanaka sambil membayangkan saat dia melukis bersama dengan inojin. Jujur saat bersama inojin dia merasa sangat senang sama seperti saat dia bersama dengan kakaknya Boruto walaupun begitu Himawari Belum menyadari bahwa ada hal lain yang berbeda.
( Author= ada perasaan lain, hmmmmm😏)
" Sa-sarada-chan!" Panggil sumire.
" i-iya, kenapa?" Jawab sarada.
" sa-sarada-chan, ti-tidak keberatan kan jika aku ikut makan malam?" Tanya sumire.
" Tentu saja tidak!" Jawab sarada singkat sambil tersenyum.
" Hmmmm, Himawari itu bunganya untuk siapa?" Tanya sumire.
" Untuk Nii-san boruto!" ucap Himawari.
" Waahhh, kau memang kawaii!" Ucap sumire sambil tersenyum.
Setelah itu pun suasana kembali menjadi hening.
' Huhhh, aku bosan! Sebaiknya aku membantu kaa-san saja di dapur!' batin Himawari.
" Hmmmm, Nee-chan aku pergi dulu ya!" Ucap Himawari sambil berjalan pergi menuju dapur.
Sumire dan sarada pun hanya mengangguk dengan raut wajah bingung.
Sesampainya di dapur.
" Kaa-san!, aku ingin bantu kaa-san ya!" Ucap Himawari memohon.
" Eehhh, kenapa?" Tanya Hinata bingung.
" Tidak apa-apa, aku bosan menunggu saja!" Ucap Himawari sambil tersenyum.
' bosan ya?.....' batin Hinata sambil menatap ke ruang tamu.
" Baiklah, Hima tata piring di atas meja ya!" Ucap Hinata.
" Ha'i!" Ucap Himawari sambil bergegas membereskan meja makan.
Di ruang tamu.
" Hmmmm, sarada-chan!, Maaf!" Ucap sumire sambil menundukkan kepalanya.
" Eehh???,........Ti-tidak apa-apa!" Jawab sarada.
" Aku lihat kau dekat sekali dengan Himawari ya!" Ucap sumire.
Sarada pun hanya tersenyum.
" Hmmmm, kalian seperti kakak adik!" Ucap sumire sambil tersenyum.
" Ya begitulah!" Ucap sarada sambil terkekeh.
" Hmmmm, sa-sarada-chan jujur aku merasa bersalah! Karena makan malam ini mungkin...... Ti-tidak akan sama seperti biasanya!..., karena.... Aku....., Aku tidak bermaksud untuk-..." Ucap sumire dengan raut wajah murung.
" Apa maksudmu?, Kau tidak perlu merasa bersalah!..... Kau disini itu karena........" Ucapan sarada pun berhenti. Sarada pun menundukkan kepalanya dan menghela nafas pelan.
" Karena...... Boruto sendirilah yang ingin kau ikut makan malam....., Jadi....., Nikmatilah makan malamnya!" Ucap sarada menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arigato Boruto!
FanfictionCerita kisah cinta borusara yang dramatis. kisah cinta mereka yang mungkin akan berakhir tak sesuai takdir. pengorbanan boruto untuk seorang gadis bernama uchiha Sarada. "Sarada, kenapa kau suka bunga mawar putih bukannya bunga mawar merah lebih bag...