Terima kasih yang sudah vote dan komen ya! Selamat membaca!!!😊😘♥️
" Ehhhh, kau!!!....." Kaget sarada saat tahu siapa orang itu.
" Hmmm, ya kau pasti akan terkejut! Aku akan membebaskanmu dari tempat ini!" Ucap orang itu.
" Eehhh, aku tidak salah dengar?, Kau mau membebaskanku bukannya kau yang mengikatku?, Lalu kenapa sekarang kau mau membebaskanku?" Tanya sarada.
" Huhhh, karena aku sadar apa yang kau katakan itu benar!, Aku masih mempunyai desa, aku bisa membangun hidupku kembali!, Demi keluargaku!" Ucap orang itu sambil tersenyum.
' hmmm... begitu, demi keluarga ya!' batin sarada.
" Hmmm, tapi bagaimana aku bisa mempercayai mu?" Tanya sarada agak ragu.
" Kau tidak perlu percaya padaku tapi jika kau tidak percaya kau tidak akan bisa menyelesaikan misi mu!" Ucap orang itu.
" Lagipula aku tidak ingin menghianati hal terakhir yang aku punya!, Aku tidak akan menghianati desaku!, Bukankah itu yang terpenting?" Ucap orang itu sambil tersenyum.
" Hmmm, baiklah!" Ucap sarada.
Lalu orang itu pun melepaskan ikatan tali yang mengikat sarada.
" Nah, sekarang kita akan pergi dari tempat ini, tapi kita harus waspada karena kelompokku sudah kembali dan berhasil bebas dari teman-temanmu, jadi kemungkinan mereka bisa mengetahui kau akan kabur, jadi kita harus waspada!" Ucap orang itu.
' teman-temanku?, Maksudnya boruto dan mitsuki!, Berarti penjahat-penjahat itu berhasil mengalahkan boruto dan mitsuki?' batin sarada.
" Ohhh, iya satu lagi aku ingin kau..........." Ucap orang itu sambil membisikkan sesuatu di telinga sarada.
Sementara itu di tempat lain.
" Mitsuki!" Panggil boruto.
" Ada apa boruto?" Tanya mitsuki sambil tersenyum.
" Apa kau sudah tahu dimana markasnya -tebassa?" Tanya Boruto.
" Tentu saja sudah boruto!" Ucap mitsuki sambil tersenyum aneh.
" Lalu kenapa kita belum sampai juga ke markas mereka -tebassa?" Tanya Boruto dengan raut wajah kesal.
" Tenang saja, kita sedang menuju ke markas mereka!, Kelihatannya kau sangat khawatir pada sarada ya? Apa kau......?" Ucap mitsuki menggoda boruto.
" Eehhh, itu....., Bukan...., Anu....., Itu...., Ahhhh, sudahlah Mitsuki jangan menggodaku -tebassa!!!" Ucap boruto dengan muka yang memerah.
Mitsuki hanya tersenyum melihat wajah Boruto yang memerah.
' tapi yang dikatakan mitsuki ada benarnya!, Aku merasa khawatir!, Tapi tidak mungkin kan aku menyukai sarada?, Lagipula sarada juga tidak mungkin menyukai ku?' batin boruto.
Kembali lagi ke tempat sarada.
Sarada dan orang itu pun berjalan mengendap-endap menuju pintu keluar tempat itu.
' sriinngg!'
Tiba-tiba sebuah kunai terlempar ke arah mereka. Dengan cepat sarada pun langsung menangkis kunai yang terlempar itu menggunakan kunai miliknya.
Lalu muncullah tiga orang berjubah.
" Hmmmm, ternyata kalian ingin kabur rupanya?" Ucap salah satu orang berjubah yang seperti nya adalah ketua kelompok itu.
" Dan kau Kazuo ternyata kau mengkhianati kami dan lebih memilih desa yang telah merenggut semuanya darimu?" Tanya pemimpin kelompok itu kepada orang yang ada dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arigato Boruto!
FanfictionCerita kisah cinta borusara yang dramatis. kisah cinta mereka yang mungkin akan berakhir tak sesuai takdir. pengorbanan boruto untuk seorang gadis bernama uchiha Sarada. "Sarada, kenapa kau suka bunga mawar putih bukannya bunga mawar merah lebih bag...