Terima kasih yang sudah vote dan komen ya! Selamat membaca!!!😊😘♥️
" SA-SARADA!" kaget boruto saat tahu bahwa orang yang di depannya itu adalah sarada.
" Hmm!, Kau benar, rencana ini akan berhasil Akiko!" Ucap sarada sambil tersenyum licik ke arah Akiko.
" Sarada!, Kenapa kau bisa disini?, Kenapa kau tiba-tiba menghilang?, Kenapa kau meninggalkan pesan itu -tebassa?" Tanya Boruto bingung. Di pikirannya banyak sekali pertanyaan yang ingin dia tanyakan pada sarada.
" Hn!, Itu bagian dari rencana!" Ucap sarada dingin.
" Apa maksudmu -tebassa?" Tanya Boruto.
" Itu tidak penting!, Akiko semoga kau dapat yang kau inginkan! Aku pergi dulu!" Ucap sarada sambil berjalan pergi.
" Aku harus mengatasi sesuatu!" Ucap sarada sambil berjalan pergi.
" Sarada!!! Tunggu!!!" Ucap boruto pada sarada.
sarada pun berbalik dan menatap mata boruto dengan tatapan yang tajam. Membuat Boruto terdiam.
" Sebaiknya kau pedulikan urusanmu daripada aku, Uzumaki boruto!" Ucap sarada dingin Sambil menatap boruto.
Membuat Boruto sedikit kaget dengan perkataan sarada.
' aku harap ini akan berhasil!' batin sarada.
Setelah itu, sarada pun pergi meninggalkan Akiko dengan Boruto.
" Nah, Uzumaki boruto sekarang kau akan melihat bagaimana aku meledakkan desa ini!" Ucap Akiko sambil tersenyum.
" Hentikan akiko-chan, jangan ledakkan desa ini sebelum kau mengetahui yang sebenarnya -tebassa!" Ucap
" Mengetahui yang sebenarnya? Apa maksudmu itu?" Tanya Akiko.
" Ya, aku tau kau telah kehilangan orang tuamu dan desamu, belum lagi kau di rawat oleh orang yang telah membunuh orang tuamu yang tidak lain adalah kepala desa dan kau mengira dia akan menggunakanmu karena kau satu-satunya orang yang bisa membuka segel dan orang yang bisa menggunakan kekuatan gulungan itu -tebassa!" Ucap boruto sambil menatap ke arah Akiko.
" Tapi itu tidak benar -tebassa!, Dia tidak ingin memperalatmu!, Dia sangat menyayangimu dan dia sangat menyesali perbuatannya yang telah membunuh orang tuamu!, Dia juga tidak ingin kau tahu hal ini karena dia tidak ingin kau melakukan hal-hal seperti ini -tebassa!" Ucap boruto.
Akiko pun sedikit tertegun dengan perkataan boruto.
" Hmmm, bagaimana aku bisa percaya dengan omonganmu itu?, Sedangkan kau mengetahui ini dari kepala desa!, Bahkan kau tidak tahu bagaimana penderitaanku?" Ucap Akiko dengan mata berkaca-kaca. Air matanya mengalir membasahi pipinya.
" Hmmm, kau memang benar! aku tidak tahu bagaimana penderitaanmu!, Tapi apakah kau yakin akan melakukan hal ini?, Apa kau melakukan ini hanya untuk membalas perbuatan kepala desa padamu?, Bukankah kau sama saja Dengan yang dilakukan kepala desa?, Bagaimana dengan warga desa ini yang tidak tahu apa-apa harus terkena dampaknya -tebassa?" Ucap boruto dengan lantang.
" Lagipula kau sudah merasakan bagaimana rasanya kehilangan orang yang di sayangi!, Apakah kau Setega itu pada warga desa ini?, Dan aku yakin kau pasti bisa menyingkirkan rasa kebencianmu itu, karena kau selalu tersenyum tulus menandakan kau tidak berpura-pura selama ini, kau benar-benar tulus -tebassa!" Ucap boruto sambil tersenyum Uzumaki nya.
Akiko pun tertegun dengan perkataan boruto. Lalu Akiko pun menunjukkan senyumnya.
' aku rasa sarada benar dan sekarang aku yakin! Ini saatnya!' batin Akiko.
" Hmm, baiklah Uzumaki boruto!" Ucap Akiko sambil tersenyum.
Lalu Akiko menjentikkan jarinya.
' srinngg!'
Dalam sekejap munculah sekelompok orang berjubah hitam.
" Semuanya akhirnya kalian datang juga!, Sekarang serang dia!!!" Ucap Akiko sambil menunjuk ke arah boruto.
Boruto yang mendengar itu langsung kaget mendengarnya. Boruto langsung mengambil kunainya dan segera menghindari serangan orang berjubah itu.
Tapi karena itu boruto pun tersungkur ke tanah.
" Hentikan!!!!!" Ucap seseorang berjubah hitam.
Semua orang pun langsung mengalihkan perhatian mereka ke arah suara itu berasal.
" Sa-sarada!" Kaget boruto saat tahu ternyata orang yang mengatakan itu adalah sarada.
Sarada pun berjalan menuju boruto.
Setelah berada di depan boruto, sarada menggerakkan tangannya dan mengambil kunai dan mengarahkannya ke arah boruto.
Membuat Boruto sangat terkejut bahkan bola matanya membulat sempurna.
" Uzumaki boruto ini biar aku yang melawannya!, Kalian pergi saja dari sini!" Ucap sarada.
Semua orang bertopeng itu pun langsung melesat pergi ke tempat Akiko.
" Ayo kita bertarung Uzumaki boruto!" Ucap sarada.
Sarada pun mulai menyerang boruto. Boruto hanya menghindari kunai yang di lempar sarada sehingga kunai itu menancap di tanah. Boruto tidak ingin melawan sarada.
Tapi tiba-tiba..........
" Bagus sekali!" Ucap sekelompok orang berjubah hitam itu.
" Terima kasih banyak untuk Akiko dan juga genin Konoha, berkat kalian kami tidak perlu susah-susah mencuri gulungan itu dan Sekarang serahkan gulungan itu pada kami!" Ucap sekelompok orang berjubah hitam itu.
" Jadi, benar selama ini kalian hanya memanfaatkan ku?" Tanya Akiko.
" Iya itu benar! Dan sekarang serahkan gulungan itu pada kami!" Ucap salah satu dari orang berjubah hitam itu.
" Akiko sekarang!!!!" Teriak sarada pada Akiko.
Akiko pun segera membuka segel gulungan itu dan menggunakan kekuatannya.
Dengan cepat sarada mendorong boruto hingga terhempas cukup jauh. Setelah itu, sarada pun berlari ke arah Akiko.
Dan......................
' Bummpp!'
Ledakan yang tidak terlalu besar pun terjadi.
' Bersambung'
Terima kasih yang sudah baca ceritaku ini! Jangan lupa vote dan komen ya!🙏😘♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Arigato Boruto!
FanfictionCerita kisah cinta borusara yang dramatis. kisah cinta mereka yang mungkin akan berakhir tak sesuai takdir. pengorbanan boruto untuk seorang gadis bernama uchiha Sarada. "Sarada, kenapa kau suka bunga mawar putih bukannya bunga mawar merah lebih bag...