part 09

781 61 0
                                    

Typo bertebaran⚠
.
.
.
.

Vote!! Jangan lupa! Author butuh vote kalian juga :)

🐥


Waktu terus berjalan dan hari terus berganti, tak terasa hari ini adalah hari pernikahan Kayla dan Naufal. Kayla memandang pantulan dirinya yang berbalut gaun putih serta make-up tipis diwajah cantiknya.beberapa menit lagi ia akan resmi manjadi istri dari Naufal Zavier Akthar, pria tampan bertubuh tinggi dan atletis seorang CEO dan dosen di kampus Kayla yang terkenal dengan ketampanan nya namun bersifat galak.namun menurut Kayla, Naufal adalah orang yang pemaksa, penyuruh, menyebalkan, rese, dan jangan lupakan kata kata pedas yang keluar dari bibirnya itu.

Lama Kayla melamun, tanpa sadar seorang wanita paru baya memasuki kamarnya.melihat Kayla yang melamun wanita itu pun menghampirinya.

"Kayla" ucapnya seraya menpuk pelan penggung Kayla membuatnya tersadar dari lamunan nya

"Eh! Iya mah, kenapa?" Tanya Kayla pada wanita paru baya itu yang ternyata adalah Rika--mama Kayla

Rika tersenyum dan menatap sang putri dengan sendu
"Kamu gak papa kan?"

"Gak papa kok mah" jawab Kayla dengan senyum manis di bibirnya

"Maafin mama yah, sayang" ujar Rika seraya memeluk erat putri kesayangan nya dengan air mata yang membasahi pipi nya dan di belas tak kalah erat oleh sang putri.keduanya menangis dan saling berpelukan.

"Mama gak usah minta maaf!!, ini udah keputusan Kayla sendiri ma" ucap Kayla sambil melapeskan pelukan keduanya.

"Udah ah!! jangan nangis terus,Kayla ikutan nangis jadinya" ucap Kayla sambil mengusap air mata sang mama. Rika tersenyum melihatnya.

"Mama punya permintaan sama kamu"

"Apaan mah?!"

"Mama pengen punya cucu deh!! yang imut, lucu gitu!! terus nanti, kalau cewek mama mau ajak jalan-jalan tiap hari, kalau cowok papa mu mau ajakin main tiktok kan kamu sama Naufal pasti sibuk kan. jadi, biar mama aja yang jagain sama papa, iya kan!!" ucap Rika panjang lebar dengan senyum yang terbit di bibirnya.

Kayla melotot saat mendengar ucapan mama nya. Tadi saja nangis bombay sekarang malah senyum senyum, ternyata ada udang dibalik batu. Dan apa tadi, cucu? Nikah aja belum udah minta cucu walaupun nikahnyanya bentar lagi .

Kayal jadi mimikirkan ucapan sang mama, jika dia mumpunyai anak perempuan dan di ajak jalan-jalan oleh sama mama ke taman, dufan, atau mall sih oke-oke saja, tapi kalau sampai di ajak arisan, rumpi sama emak-emak komplek, Kayla tak mau jadi apa anaknya nanti jika dari kecil sudah di ajak mengurusi kehidupan orang lain. Apa lagi jika ia mempunya anak cowok dan di ajak main tiktok oleh papanya, oh tidak Kayla tidak akan membiarkan itu terjadi yang ada nanti anaknya jadi cowok bertulang lunak. mimikirkan saja membuat Kayla pusing.

Mak siapa sih!! Batin Kayla

"Iya mah iyaa!! Terserah mama aja deh, ini sampai kapan kita disini terus"ucap Kayla pasrah kalau terus di ladeni yang ada mereka tidak akan keluar dari ruangan ini.

"Eh!! Iya, mama lupa! Ayo udah di tungguin di bawah"

Kayla berjalan perlahan menuruni anak tangga dengan sang mama, mambuat semua pasang mata tertuju padanya yang di balas dengan senyum manisnya.

Dosen Rese!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang