part 11

1K 71 15
                                    

Typo bertebaran☡

Hai aku balik lagii

Ada yang kangen aku up gak??
Spam komen dong :)





Vote jangan lupa jangan jadi readers sider yaah!! Author juga butuh vote kalian jangan baca aja:(

Happy reading😚
.
.
.
.

🐥

"Semuanya berapa mba?" Tanya Kayla.

"Totalnya tujuh ratus tiga---" ucapan mbak-mbak kasir itu terpotong dengan kehadiran Naufal sambil membawa---- tunggu itu kinder joy?.

Mencoba untuk bersabar dan menahan untuk tidak mencakar wajah sang dosen a.k.a suaminya itu, Kayla hanya bisa mengelus dada sabar. Untuk pertama dan terakhir Kayla tak mau mengajak Naufal untuk belanja bulanan.

Tadi pembalut sekarang kinder joy, memang cuman Naufal yang bikin dirinya malu tak tanggung-tanggung.

"Cukupin aja jadi delapan ratus mbak"

"Ampun dah, mati aja gue. Kenapa harus kinder joy sih! kagak ada makanan lain apa" batin Kayla mengerutu.

"Oke..." ucap mbak kasir itu menahan tawanya.

Setelah selesai, Kayla dan Naufal berjalan keluar supermarket menuju parkiran. Saat akan memasuki mobil tangan Kayla di cekal, menoleh ke samping Kayla menatap Naufal datar.

"Apaan?" Tanyanya malas.

"Pegangin dulu" dengan malas Kayla menerima kantong plstik yang berisi kinder joy itu.

Memasuki mobil dengan kesal, Kayla menutup pintunya dengan keras membuat Naufal yang sedang memasukkan belanjaan di buat kaget.

Selesai memasukkan semua belajaan, Naufal mengitari sisi mobil dan memposisikan dirinya di jok kemudi melirik Kayla yang masi terdiam dan memainkan handphonenya.

"Kider joy saya mana?" Tanya Naufal menyodorkan tangan nya ke arah Kayla.

"Udah saya buang" ucapnya tanpa megalihkan pandanganya.

Mengubah posisinya jadi menyamping, Naufal menatap Kayla dengan sendu.

"Kamu buang kinder joy saya?"

"Udah tua masi juga makan begituan"

"Kay, tapi itu enak" rengek Naufal.

mengentikan aktivitasnya Kayla menatap Naufal yang merengek dengan mata yang berkaca-kaca tak lupa ia mengoyangkan tangan Kayla.

Heh!! Kayla tak salah lihat kan, apa ini sifat asli sang dosen yang di takuti oleh teman temanya? Dosen yang mempunya sifat dingin tegas dan killer nyatanya menangis hanya sebuah kinder joy.

Menahan tawanya yang akan meledak ketika melihat Naufal yang merengek seperti anak kecil, Kayla menunjuk jok belakang dengan dagunya "Noh ada di belakang, lagian mubazir buang-buang makanan"

Melepas tanganya dari lengan Kayla, Naufal mengambil kantong plastik berisi kinder joy itu.

Seketika senyuman nya terbit, membuka bukus lalu memakanya. Naufal tak henti-hentinya melahap kinder joy tanpa memperdulikan Kayla yang menatapnya dengan cengo.

"Sakit nih orang, ini benaran pak Naufal yang terkenal dingin itu?, kira-kira kalau fansnya pak Naufal tau sifatnya yang begini gimana ya? Gue aja geli lihatnya apalagi mereka " batin Kayla.

Dosen Rese!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang