part 12

812 64 4
                                    

tandai jika ada typo yah biar author perbaiki 😊

Ada yang nunggu aku up gak?
Jangan lupa sebelum baca bintang di pojok kirinya di pencet yah!!

Makasih buat 4K lop banyak-banyak buat kalian❤😚

.
.
.

🐣

Hari ini adalah hari dimana Kayla akan kembali masuk kuliah setalah seminggu lamanya ia libur, dan seminggu pula ia menjalani status sebagai istri dari Naufal dengan segala tingkahnya yang membuat Kayla ingin menghilang saja dari muka bumi ini.

Setelah berkutat dengan alat dapur, Kayla meletakan semua masakanya ke maja makan. Berlalu manaiki tangga menuju kamar, membukanya dan melihat Naufal yang sedang memasang dasi.

"Bisa masangnya?" Tanya Kayla, saat melihat Naufal yang tampak sedang kesusahan memasang dasi.

"Iya, saya bisa."

Kayla hanya manganggukan kepalanya, berjalan menuju sofa, dan mengambil tas dan berlalu keluar kamar tanpa memperdulikan Naufal yang hampir mati karena ulahnya sendiri.

"Dasi sialan!, baru juga libur seminggu udah lupa cara masang dasi." Gerutunya kesal sambil membuka kembali sampul dasi yang mengikat lehernya.

Kembali membuat simpul dan mengingat-ingat cara memasang dasi.

"Ya Allah, ini dasi mau bikin umur gue pendek kayaknya. Das, lo ada masalah apa sih sama gue parasaan seminggu kemarin lo masi mau gue pake, kenapa sakarang ngerepotin sih. Gue tau, gue ngangenin tapi jangan ngembek gini ah! Mau kerja gue, cari nafkah buat istri buat anak. Punya istri juga gak ada pekanya sama sekali." Omelnya pada dasi berwarna biru navi itu.

Oke sepertinya gilanya kumat. Kita coba sekali lagi,harus sabar yang ada dasinya nanti kena mental.

Sementara Kayla yang menunggu Naufal di meja makan pun merasa bosan, sudah lima belas menit setelah dirinya meninggalkan Naufal tadi tapi tak ada tanda-tanda akan kedatangan Naufal.

Sedang apakah manusia yang berstatus suaminya itu, apakah ngepet? Sepertinya tidak, masih terlalu pagi buat ngepet.

Kayla yang hendak menyusul Naufal pun ia urungkan, saat melihat Naufal yang berjalan dengan tergesa menuruni tangga. Tanpa memperdulikan Kayla, Naufal langsung duduk dan memakan sarapannya.

Kayla yang melihatnya pun di buat bingung, ada apa hingga buru-buru sekali. Dan lagi kemana perginya dasi Naufal?

Tak mau ambil pusing, Kayla pun mulai memakan sarapannya membiarkan Naufal yang makan dengan terburu-buru. Hingga suapan ke lima tiba-tiba Naufal berlari keluar rumah, Kayla yang melihat makin di buat bingung sebenarnya ada apa?.

"Pak, sarapannya gak di habisan?" Teriak Kayla dengan lantang agat dapat didengar oleh Naufal.

"Gak, saya duluan mau ke kantor." Naufal menyahut tak kalah lantang

"Gak ngerti lagi gue sama kelakuan tuh orang." Gumam Kayla dengan mengelus dada sabar dengan sifat Naufal yang berubah-ubah.


Sepuluh menit berlalu dan Kayla masi menyantap sarapannya dengan santai, ia akan masuk kuliah pukul 08:35 dan sekarang msih pukul 07: 55 ia masi punya banyak waktu untuk bersantai.

Dosen Rese!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang