∞∞∞∞∞Roter Faden∞∞∞∞∞
.
.
.
.
.
.Minhyun menelisik tubuh yang kini di tempatinya, bukankah beberapa detik yang lalu dirinya masih duduk di area sungai han? Menikmati semilir angin dan mengamati lalu lalang orang lain tanpa minat.
Baru saja dia mengerjap kini dirinya sudah kembali terperangkap dalam tubuh tinggi Jeon Jungkook.
apa yang sebenarnya terjadi?
''Minhyun?''
Sang adam tersadar, maniknya menangkap cepat presensi Jihyo yang menyorot ragu.
''Apa yang kau lakukan?''
Jihyo meringis pelan.
''Ma'afkan aku, semua ini terjadi begitu saja''
''Kau meminta bantuan pada Jungkook?''
Tengkorak Park mengangguk ragu.
''Dia terus melayangkan pertanyaan padaku dan tanpa sadar aku memberitahu semuanya---''
''---Ma'af.'' Ujarnya setelah jeda beberapa saat.
Minhyun menghela nafas dalam, bukan karena Jihyo memberiahu Jungkook tanpa meminta konfirmasi kepadanya, namun karena dia kembali membuat sang gadis kelimpungan dengan masalah yang Minhyun hadapi, dia tak ingin membuat Jihyo tertarik lebih dalam hal itu membuat hatinya bebal, bukan pada orang lain melainkan pada dirinya sendiri.
''Sudahlah, ayo pergi''
''Kemana?''
''Kemana lagi?---''
''---Menikmati hari tentunya''
Jihyo menghentikan Minhyun dengan menggapai pergelangan yang beberapa menit lalu digenggamnya.
Minhyun berseringai pahit, akhirnya dia dapat merasakan jemari hangat sang gadis menyentuh epidermisnya, yang menyedihkan adalah dia mendapatkannya dari tubuh yang bukan miliknya.
''Kau tak ingin mencari tahu tentang kecelakaanmu?''
Seulas senyum terlukis di wajah membuat Jihyo terdiam, tak mengerti dengan jalan fikiran sang adam.
''Aku ingin bersenang – senang untuk hari ini. Hanya hari ini.''
Minhyun sejatinya mulai enggan untuk kembali mencari dalang dari kecelakaan yang menimpanya, hatinya akan kian hancur takut bila hipotesanya akan tepat sasaran, terkadang tak mengetahui apapun adalah opsi yang lebih menenangkan.
.
.
.
.
.
.∞∞∞∞∞Roter Faden∞∞∞∞∞
.
.
.
.
.
.Setelah menjalani hari trainee pertamanya Jihyo tak pernah mengunjungi bioskop yang tersebar luas di kota Seoul, terdengar lucu karena sebelum keberangkatannya dari Guri hal yang sangat dia nanti adalah menonton film Popeye di bioskop megah kota metropolitan sepuasnya hingga tak ada lagi tempat yang memutarnya.
Di hari Kamis dengan debu halus tinggi Jihyo melangkahkan tungkai ringan bersama Minhyun bertubuh Jungkook yang mengenakan masker hitam penyamar wajah, sama hal dengan apa yang Jihyo kenakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roter Faden : Benang Merah
FanfictionPark Jihyo gadis yang mengabdikan hidupnya selama 10 tahun demi menjadi seorang idol akhirnya mencapai cita yang selalu di impikannya, namun bukannya tenang, perjuangan Jihyo malah kian besar setelah dirinya di dapuk menjadi seorang leader dari grup...