ulang tahun sakura

1.2K 23 4
                                    

Sakura dan saki sampai di meja makan kediaman mereka.

Sakura kaget bercampur bingung.pasalnya meja makan penuh dengan makanan bukan hanya ada 1 meja makan disini bahkan ada 3 dan telah terisi oleh piring piring yg berisi makanan.

"Saki?,siapa yg memasak semua ini?".tanya sakura kepada anaknya yg sedang menggeser kursi untuk duduk.

"Mungkin papa dan kakak ma".jawab saki asal.

"Ohh,baiklah,tapi dimana mereka?".tanya sakura sambil melihat sekeliling.

"Sepertinya diluar ma".jawab saki.

"Mama,aku mau susu coklat".pinta saki kepada mamanya.

"Ok ok sebentar mama buatkan ya".jawab sakura.

Setelah sakura pergi ke dapur,saki segera menchat kakaknya bahwa rencana A sudah selesai.

Chatting

Kakak, rencana A selesai.bagaimana?,apakah para tamu sudah datang?

☑️☑️

Shin'ainaru ane 🌸🌸🌸
Ok tetap laksanan tugasmu seperti yg telah kita tentukan.belum mereka belum datang.setelah ini kakak akan chat mereka,dan ya "dia" akan pulang

Serahkan saja padaku kak,wah benarkah "dia"akan pulang?,senangnya.ngomong ngomong sekarang kakak dan papa dimana?


☑️☑️

Shin'ainaru ane🌸🌸🌸
Iya "dia" akan pulang 2 jam lagi.jadi tunggu saja ya adikku.oh kakak dan papa ada di depan rumah,kami sedang menjemur pakaian sekalian menunggu tamu undangan hadir.

Yah kenapa lama sekali dia pulangnya😔😔,aku ingin segera bertemu dgn nya.

Shin'ainaru ane🌸🌸🌸
Haha,sabarlah adik."dia" pasti pulang kok.kau tunggu saja,ok?

Iya kak😁.sudah dulu ya kak,mama datang.

Shin'ainaru ane
Ok,tetap dalam posisi

"Saki,ini susu coklatmu".kata sakura sambil meletakan segelas susu hangat.

"Terimakasih ma,oh ya ternyata papa sama kakak ada di depan,mereka sedang menjemur baju".

"Wah,benarkah?".tanya sakura.

Saki pun mengangguk.

"Hmm,baiklah akan ku buatkan mereka minum,pasti mereka haus".pikir sakura.

Sakura kembali pergi ke dapur.

Merasa mamanya sudah pergi ke dapur.saki segera melancarkan rencana B.

Kini sakura sedang memasak air untuk membuatkan minuman kesukaan Sarada yaitu teh hitam.

Sambil menunggu air mendidih,sakura memotong motong tomat, untuk membuat jus tomat kesukaan Sasuke.

Tiba.... Tiba....

Blummm(gorden,jendela pun tertutup,mengakibatkan gelap)

"Ehhh,ada apa ini,ini musim semi kan?,hmmmm tak biasanya musim semi berangin kencang.".kata sakura bermonolog sendiri.

Sakura mengambil lilin di laci kecil bawah tempat piring,dan menyalakannya.

Beberapa menit kemudian air pun mendidih,tak lupa ia menambahkan sedikit gula ke cangkir Sarada(nggak mungkin sekilo).

Setelah selesai membuat minum untuk sang suami dan anaknya,tak lupa sakura membawa 2 gelas minuman beda warna itu ke meja makan dgn hati hati.

Ya karena gelap,nggak mungkinkan langsung lari,iya to iyalah.

Sampai di meja makan,sakura segera meletakan nampan yg berisi jus tomat dan teh hitam.

Ia berbalik inggin membersihkan dapur tapi tiba tiba....

Blummm(gorden,jendela terbuka)

"Selamat ulang tahun...selamat ulang tahun selamat ulang tahun sakura\mama\bibi....selamat ulang tahun...."

Terdengar suara nyanyian *selamat ulang tahun*,sakura berbalik dan mendapati sang suami,kedua anaknya,teman temannnya,teman teman anaknya yg sudah berkumpul dan tersenyum kepadanya.

Sakura merasa sangat bahagia,karena ada yg mengingat hari ulang tahunnya,ia sendiri bahkan lupa kalau hari ini ulang tahun nya.

Sasuke maju sambil membawa kue ulang tahun 2 tingkat dgn lilin angka '40' dan juga tulisan 'selamat ulang tahun mama'

Sarada maju untuk menyalakan lilin ulang tahun itu.

"Buat permintaan,sakura.".pinta Sasuke.

Sakura pun menutup mata,mengucapkan keinginannya dalam hati,dan segera meniup lilin.

Tepuk tangan terdengar di kediaman uchiha itu.

Hai guysss ini lanjutan yg "setelah perang dunia Shinobi" ya.

Sebenernya aku wattpad ku yg satunya eror jadi aku download wattpad lagi di hp ini.

Oh ya guys saat aku off dari wattpad,aku punya banyak ide cerita nih niatnya pingin aku up tapi aku terserah kalian mau yg mana?

1.mission to outer space(misi ke luar angkasa)
   Sarada uchiha,seorang astronot muda yg ditugaskan ke luar angkasa untuk meneliti meteor yg 1 bulan lagi akan menghantam bumi.

   Tetapi ia terdampar di bulan dan menemukan fakta mencengangkan.mampukah Sarada membawa "mereka" kembali?

2.revenge(balas dendam)
   Menceritakan tentang anak anak berusia 13 tahun yg ingin membalas dendam atas kematian orang tua mereka.
Mampukah mereka membalas dendam?

3.definitely meet(pasti bertemu)
   Sebuah keluarga terpisah akibat gempa.mampukah mereka bertemu dan menjadi keluarga yg utuh lagi?

4.Erā(kesalahan)
Sasuke cemburu ketika sakura sang istri dekat dgn salah satu sahabatnya.sasuke mencoba membuat sakura cemburu dgn dekat dgn Karin.

Dan pada suatu waktu,Sasuke ternyata menjadi mencintai karin.ia meminta sakura menandatangi surat perceraian mereka.akankah sakura menandatangi nya?

setelah perang dunia shinobi ke 5 (tambahan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang