akan pergi dari suna dan jalan jalan romantis ≥///≤

228 20 8
                                    

"E-eh"

"A-aku tak bilang apa apa".sarkas shikadai.

"Hmm,cepat buka".ucap yodo.

"Iya iya sa- ehh-"

"Terlalu dekat -///-". batin shikadai.

"Kenapa dekat dekat?".tanya shikadai.

"Aku juga ingin lihat isi surat itu".jawab yodo.

"Baru beberapa detik tadi dia bilang bukan orang kepoan,lah ini _-_"

"Sudah cepat buka".ucap yodo tak sabaran.

"Iye nyonya"

Shikadai pun membuka amplopnya dan mengeluarkan surat yg dimaksud

"Wih,ada wajah paman".ucap Shikadai otomatis

"Bagus kan?,ini penemuanku,kita dapat bertatap wajah seakan ini bukan surat".tanya dan jelas Gaara.

"Hmm,boleh juga,tapi ada apa paman mengirimi ku surat?".tanya shikadai.

"Bukan apa apa sih,sebenarnya aku sedang mencoba surat ini saja,kalau jadi aku bisa ter-ehh".jawab Gaara.

"Yodo-_-,aku sudah menebak kalau kau akan melihat surat ini juga".tambah Gaara.

"Hehe,maaf kazekage-sama".ucap yodo dan berojigi.

"Kazekage,tau sifat ku kan?".ucap yodo dan menggaruk belakang lehernya.

"Oh ya,aku cuma mau bilang,aku akan mengadakan pertunangan kalian beberapa hari setelah pernikahan kagura dan butan,jadi babay".

Gaara pun menghilang dari surat itu

1

2

3

APAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.........

Mari ke suna lage

"Anak anak makan si-ehh".belum sempat menyelesaikan ucapannya,Matsuri di buat terkejut.

"Mereka kenapa?".batin Matsuri.

Bagaimana tak terkejut?

Ini pada nobar atau lomba tak berkedip.

Mata mereka semua dilebarkan selebar-lebarnya.

Ini juga,para penjaga dan pelayan Ngapain pada ikut nonton.

"Ekhem"

Seketika para penjaga dan pelayan pun gelagapan dan segera kembali ke aktivitas semula.

Matsuri pun menggeleng gelengkan kepalanya.

"Hmm,bagaimana cara membawa anak anak ini agar kembali kedunia nyata".ucap Matsuri berpikir.

Karena terlalu lama berpikir,Drakor yg di tonton tadi dah selesai.dan anak anak langsung menuju ruang makan.

"Lah,ceritanya ini aku ditinggal atau kek mana?".ucap Matsuri karena di ruangan itu hanya ada dirinya.

Mare ke Konoha lage

Sudah sepuluh menit ini shikadai dan yodo diam.

Tak satu pun membuka suaranya.

Dan akhirnya...

"Oh ya yodo,satu surat terakhir untuk siapa?".tanya shikadai.

"Untuk hokage-sama".jawab yodo.

"Kenapa tak bilang dari tadi".ucap Shikadai dan menarik tangan yodo menuju tempat keluar dari hutan klan.

"S-shikadai me-megang tangan ku".batin yodo dgn pipi memerah.

"E-eh,ke-napa pipiku memerah".batin yodo dan menggeleng gelengkan kepalanya.

"S-shikadai bisakah kau melepaskan tanganku?".pinta yodo.

"Eh maaf lupa".ucap Shikadai.

"Heem".



"Karena sudah waktu makan siang,bagaimana kalau kita makan dulu?".tanya shikadai memecah keheningan selama 5 menit tadi.

"Boleh,aku juga lapar".jawab yodo.

"Baiklah,kau mau makan dimana?".tanya shikadai lage.

"Ichiraku ramen boleh juga".jawab yodo setelah berpikir.

"Baiklah,pemberhentian selanjutnya tempat makan".ucap Shikadai bersemangat.

Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai di kedai eh salah restaurant ichiraku ramen.

Shikadai dan yodo masuk dan di sambut oleh beberapa pekerja.

"Ayo duduk disitu".ajak yodo dan menunjuk meja yg kosong.

Shikadai mengangguk.

Beberapa detik setelah duduk datanglah bibi ayame yg sekarang menjadi pemilik ichiraku ramen setelah sang ayah tiada.

"Wah,shikadai-kun tumben kesini bersama yodo-chan,kalian sepasang kekasih ya?".tanya ayame.

"Eh,bukan bibi,dan tak akan".ucap Shikadai.

"Haha,baiklah kalian mau pesan apa?".tanya ayame.

"Yodo,kau mau apa?".tanya shikadai karena ia pengen dapat pahala,kan kita harus memuliakan tamu. Wih tumben shikadai bijak.

"Samakan dgn mu saja".ucap yodo.

"Bener?".tanya shikadai yg ragu.

"Hmm"

"Baiklah,bibi aku mau 2 ramen jumbo dgn toping berbentuk rusa seperti biasa ya".ucap Shikadai semangat.

"Ra-ramen ju-jumbo".batin yodo.
"Oh tidak berat badanku".ucap yodo dilema

"Baiklah,apa minumnya?".tanya ayame lagi.

"Kesempatan,aku harus meminta minum yg menurunkan berat badan ku".batin yodo dgn efek lensa kacamata hitam (?).

"Aku teh hijau".ucap yodo dgn cepat.

"Aku,es krim coklat kacang,dgn hiasan chocholate".ucap Shikadai dgn semangat.

"Itu bukannya makanan penutup?".ucap yodo heran.

"Iya,memang tapi aku selalu menganggap itu minum,hehe".ucap Shikadai dan menggaruk belakang lehernya.






setelah perang dunia shinobi ke 5 (tambahan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang