kawaki

312 15 0
                                    

Boruto dan kawaki sedang berhadapan dengan dibatasi oleh kaca transparan.yaiyalah transparan masa iya berwarna:>

Hanya hening diantara mereka.
.
..
...
....
.....

"Kawaki,aku akan mengeluarkan mu dari penjara titik tak ada penolakan-ttebasa".kata boruto to the Poin.

Kawaki yg tadinya menunduk langsung menatap mata sebiru lautan milik boruto.

"Tapi,Aku bersalah boruto,kenapa kau mau mengeluarkan ku?".tanya kawaki.

"Kawaki,aku tau kau kau tak bersalah kau hanya diperalat oleh organisasi kara dan otsusuki itu".jawab dan jelas boruto.

"Otsusuki yg mana yg kau maksud?,aku juga otsusuki bocah!".teriak momoshiki sampai kawaki mendengar.

"Hehe,ya maap,maksudku itu ishhiki,bukan kau momo-chan". imutku".jelas boruto.

"Jgn panggil aku dgn sebutan itu bodoh aku ini laki-laki".teriak momoshiki.

Kawaki pun terkekeh melihat bocah bersurai kuning bermata biru lautan dihapannya,boruto sang pahlawan perang yg tetap konyol seperti biasa.

Yapp,moto *boruto tetaplah boruto" memang cocok.

"Jadi kawaki,setelah ini aku akan minta surat persetujuan dari kak konohamaru dan juga dari kantor polisi ini agar kau dibebaskan,tapi aku sebagai jaminannya jadi jgn buat masalah ya-ttebasan".jelas boruto setelah selesai berdebat dengan momo-chan nya.

"Iya,aku juga tdk mau membuat desa ini terancam lagi,sekarang tujuanku adalah melindungi desa Konoha tercinta kita".kata kawaki sebelum tersenyum.

"Ya ampun kawaki,aku ingin memelukmu tapi kita terhalang kaca ini-dattebasa".kata boruto dan memanyunkan bibirnya.

Kawaki pun tertawa ringan.

"Ehh,apa yg lucu dattebasa?".tanya boruto sambil menaikan 1 alisnya.

"Kau"

"Maaf ya kawaki,aku ini bukan chocho atau namida dan sejenisnya yg apa bila dipuji akan pingsan teriak teriak atau ngeblush,ingat kita itu laki laki-ttebasan"

Kawaki pun hanya menggeleng pelan

"Siapa juga yg sedang menggodamu,aku juga masih waras".kata kawaki sambil meniru suara sarada.

"Hei,kau sengaja ya menirukan suara sarada?!".tanya boruto.
...."...."...."...."...."...."...."...."...."...."...."

Keesokan harinya🎶🎶🎶🎶.....(dari pada dengerin orang debat yg nggak berfaedah mending langsung pagi harinya,ye nggak?)

Diluar kantor polisi pusat Konoha telah berjejer para sahabat kawaki.

Yap,ada borusara,mitsusumi, chocho,namida,wasabi,tsubaki,iwabe,metal Lee,denki,inojin,shikadai,dan Himawari.

Oh ya,ada juga hokage ke 8 alias konohamaru sarutobi yg baru saja datang dari kantor hokage.

Kawaki keluar ditemani beberapa anggota polisi dan menghampiri teman teman dan juga gurunya.

"Kawaki,ingat berbuat kebaikan lah mulai dari sekarang agar warga desa tidak membencimu,ya walaupun mereka tau kalau kau tak bersalah".nasehat konohamaru.

"Baik sensei,akan kuingat itu".jawab kawaki.

"Yah setidaknya kau tidak seperti boruto yg masih memanggilku kak saat aku sedang menjadi hokage-kore".ledek konohamaru untuk seseorang.

"Heiii,jika ingin mengejek orang jgn didekat orangnya-dattebbasa".teriak boruto kesal.

"Uuu, sepertinya ada yg berbicara tapi tak ada orangnya,hii".ledek konohamaru.

"Awas ya kau kak,akan kuberi tahu kak hanabi agar kakak tak bisa pulang selama 1 minggu,camkan itu".kata boruto sebelum tertawa jahat.

"Hei hei,aku hanya bercanda jgn seperti itu boruto,aku masih ingin bertemu kedua anakku".kata konohamaru melebih lebihkan.

"Hmm".jawab boruto.

Mari kita jauhi pembicaraan yg unfaedah tadi.

"Kawaki-san,setiap hari Senin selama 1 tahun ini anda harus melapor ke kantor polisi".jelas salah satu petugas.

Kawaki hanya mengangguk.

"Baiklah,aku pergi dulu,masih banyak dokumen yg harus kuurus".kata kohomaru berjalan sambil melambaikan tangannya.

Tak lupa shikadai juga mengikuti hokage ke 8 itu dari belakang.

"Hoi shikadai kau mau kemana-ttebasan?".tanya boruto sambil sedikit berteriak.

"Kau tak tau boruto?".tanya sarada.

"Tau apa?".

"Shikadai kan menjadi asisten hokage".jelas sarada.

Oh-eh APA....?????!


setelah perang dunia shinobi ke 5 (tambahan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang