hilih

184 17 2
                                    

"maunya kita cepat sampai desa Iwa".ucap boruto.

"Oke tapi ambil dulu anting KU".ucap sarada dengan mangekyo sharingan yg aktif.

Boruto bergidik ngeri

"Iye nyonya,tapi pakai sharingan mu itu untuk mencari dimana lokasi tepatnya anting itu jatuh".komando boruto.

"Lah,kok jadi aku".ucap sarada bingung.

"Kau lupa?,jougan adalah mata yg bisa menembus hal hal yg tak bisa dilihat mata biasa.misalnya melihat cakra yg terlampau kuat atau Cakra jahat.juga bisa untuk teleportasi.jadi kesimpulannya hanya bisa untuk benda hidup,bukan benda mati seperti anting".jelas boruto panjang lebar.

"Bilang saja kalau jouganmu itu tidak sekuat sharingan".ucap sarada membanggakan mata klannya.

"Hilih,mau diambilkan atau aku naik ini?".ucap boruto bersiap siap naik ke pasirnya.

"Eh eh,iya iya bentar".ucap sarada dan memfokuskan matanya.

"Di sebelah kiri kaki kirimu".ucap sarada setelah menganalisa.

"Oh ini,akhirnya ketemu".ucap boruto sujud syukur.kalo boleh jujur,pasirnya panas ini :')

"Yeayyyy,cepatlah naik".ucap sarada mengulurkan tangannya untuk boruto.

"Iya iya sabar bisa nggak sieh?".ucap boruto sambil naik.

Setelah sampai diatas.

"Aku pakaikan saja ya antingnya,nanti jatuh lagi".ucap boruto dan memakaikan anting ke sarada.

"Nah begini kan cantik".ucap boruto setelah memasang sepasang anting.

Pipi sarada memerah karena malu.

"Bukan kau,tapi antingnya".ucap boruto bercanda.

"E-eh".ucap sarada kaget.

"Tidak,aku hanya bercanda.kau memang cantik".ucap boruto.

Pipi sarada pun memerah lagi.

"S-sudah lah ber-berhenti mengganggu ku".ucap sarada malu.

"Memangnya ada di undang undang yg berbunyi "tdk boleh mengganggu pacar sendiri?".tanya boruto.

"Y-ya tidak ada.tapi saat aku menjadi hokage nanti,aku akan memasukan itu ke undang undang dasar desa Konoha✨".ucap sarada percaya diri.

"Ya ya ya,dan aku akan selalu melindungi mu dan desa Konoha ".ucap boruto tersenyum.

>\\\<

"Loh loh,kok kita disini?".ucap boruto frustasi.

"Kena-

Belum selesai sarada berbicara,tiba tiba pasir mereka hancur dan hilang.

"Adohhh,sarada bisakah kau bangun".ucap boruto.

"E-eh ma-maaf".ucap sarada.

"Aduh,tadi kepala sekarang badanku".ucap boruto meluruskan pinggangnya.

"Hehe,ya maap".ucap sarada.

"Jadi kenapa kau tadi sangat takut?".bingung sarada.

"Ini adalah tempat paling magis di desa Iwa,kau tak bisa menggunakan ninjutsu,genjutsu,dan kekei genkai.".jelas boruto panjang lebar.

"Hah?!,benarkah?!".ucap sarada dan mencoba mengeluarkan sharingannya tapi tak bisa.

"Lalu,bagaimana ini".ucap sarada bingung.

Sarada berlari kesana kemari untuk pergi dari tempat itu,tapi ia tetap kembali ketempat boruto lagi.

"Tak semudah itu untuk keluar dari sini sarada".jelas boruto setelah ia jengah melihat sarada yg berlarian kesana kemari.

"Lalu bagaimana caranya?".ucap sarada yg lelah berlari,ia terjatuh dan tak bisa bangkit lagi,g.

"Kita harus menemukan batu tekad kita".ucap boruto.

"Ha?".ucap sarada bingung.

"Tunggu,bagaimana kau bisa tau semua itu?".ucap sarada curiga.

"Ouh,aku pernah terdampar disini juga.saat aku menyelamatkan kakek ohnoki dari akuta".jelas boruto.

"Jadi ini kedua kalinya kau disini?".tanya sarada.

"Kagak,ini ke 10 Kalinya".ucap boruto kesal.

"Lah"

"Baiklah,sarada kau mau keluar dari sini kan?".tanya boruto.

"Tentu saja,tapi bagaimana caranya?". tanya sarada lagi.

"Penasaran ya?".tanya boruto lagi.

"Tunggu setelah scene shikayodo".ucap boruto.

"Lahhhhhhhhh"

Mari ke shikayodo.

15 menit yg lalu shikayodo sudah di kantor hokage.

Shikadai nunggu di depan kantor.soalnya ia takut disemprot,kan dia ijin nggak masuk kerja karena bantu persiapan ultah sarada.tapi nyatanya ia malah sama si yodo.

Sambil nunggu si yodo,shikadai milih striming penthouse.soalnya ada season 2.Shikadai sujud syukur.

Eh dia baru inget,kalau leptopnya masih ada di hutan klan.dan masalah puncaknya adalah,leptop itu masih nyala dan lagi sama si dai.

Dai itu rusa kesayangan shikadai.

"Oh tidak leptop kesayanganku".ucap Shikadai frustasi.

"Semoga ada anggota klan yg menjaga laptopku sampai aku kembali".ucap Shikadai lagi.

"Shikadai,ayo aku sudah selesai".ucap yodo sambil menuruni tangga.

"Eh?,kau habis menangis?". selidik yodo.

"E-eh ti-tidak".elak shikadai.

Yodo pun mendekat.

"Iya,kau habis menangis, buktinya mata mu agak merah".ucap yodo mengamati mata shikadai.

"Oh,haha.ini tadi karena aku spoiler penthouse langsung ke episode Bae rona mati,jadi ya aku menangis".ucap Shikadai mengelak jauh.

"Hmm,mencurigakan".ucap yodo sebelum jalan duluan.

"Huh,selamat".ucap Shikadai lega.

Tak lama shikadai pun menyusul yodo.

Diperjalanan ke kediaman uchiha.

"Jadi,bagaimana tanggapan hachidaime-sama?".tanya shikadai.

Pertanyaan shikadai membuat pipi yodo memerah.

"Oh,i-itu emm a-ano

setelah perang dunia shinobi ke 5 (tambahan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang