shikayodo dan borusara 2💜✨

232 20 9
                                    

Di kediaman uchiha

Dapat kita lihat disini bahwa kediaman uchiha amat ramai dengan anak anak dan para orang tua.

Beberapa ada yg sibuk sendiri.

Seperti pak nara kita yg sibuk dgn gadget nya sambil menyeruput manja secangkir teh.sebenernya dia tadi bantuin bikin hiasan,tapi punggungnya nggak bisa diajak kompromi jadilah begitu.

Ada juga pak Uzumaki kita yg sedang makan ramen err.. ramen ke 5 nya.

Ada kepala klan uchiha yg sedang sibuk menata bahan makanan di kulkas.

Ada pak Yamanaka yg sibuk mengajari samaru yg ingin diajari melukis.

Bila bapak bapak sedang sibuk sendiri,beda lagi Ama emak emak ketche kita mereka lagi buat kue buat anak anak.

Nah bila bapak bapak sibuk sendiri dan emak emak sibuk masak,beda lagi Ama anak anak mereka sibuk buat hiasan dsb.

Ada juga kagura dan butan yg belum balik ke desa kiri.

Pak nara kita sibuk dengan pekerjaannya.sebagai informasi pak nara kita baru baru ini baru saja membuka cabang perusahaan di desa suna,jadi dia agak sibuk.

Tiba tiba Shikamaru mendapat kiriman foto

"Foto apa ini?".batin Shikamaru sambil menyeruput teh nya.

"Byurrrr".Shikamaru langsung menyemburkan tehnya setelah membuka foto itu.

"Heiii,Shikamaru kenapa kau menyemburkan teh mu itu ke ramen ku-dattebayo".ucap Naruto kesal.

Shikamaru langsung menunjukkan foto yg membuat dirinya terkejut.

Naruto menyipitkan mata dan

"Hot news,pemimpin klan Nara berkencan dengan Shinobi desa suna".ucap naruto membaca foto yg sebenarnya berita itu.

"Heee APA??".teriak anak anak dan menyalakan televisi.

"Benarkah itu?".tanya Temari dari dapur.

Nara shikadai,Shinobi yg sudah berjasa bagi desa terlihat sedang berjalan bersama seorang Shinobi desa suna.apakah mereka mempunyai hubungan spesial?mari kita tanya ke hokage kita

"Hokage-sama,apa tanggapan anda tentang peristiwa ini?"

"Ya mereka memang cukup dekat karena sering mendapat misi bersama,tapi jika mereka benar benar mempunyai hubungan yang spesial,aku sangat mendukung itu"

Baiklah itu tadi adalah tanggapan dari hokage kita coba sekarang kita menghubungi kazekage desa suna.

Kazekage sama,bagaimana tanggapan anda tentang berita ini?

"Ini berita yg bagus,jawaban ku sama dengan hokage-sama.bila ini benar,kedua desa pasti menyambut dengan bahagia".

Baiklah kita kembali setelah jeda iklan

Kira kira begitulah kata televisi kita.

Semua bahagia,akhirnya pangeran tidur mereka menemukan cinta sejatinya.

~tamat~
















































Ya kagak lah

Kita ke borusara dulu

"Sarada,apakah tekad mu sudah benar benar kuat?".tanya boruto.

"Pertanyaan macam apa itu,tentu tekad ku kuat".jawab sarada.

Boruto pun melihat ke sekeliling dan tidak terjadi apa apa

"Sarada,bila ada sesuatu di hatimu yg mengganjal kata kan saja.setelah kau bercerita mungkin aku bisa menemukan solusi nya,dan kita bisa keluar dari sini".jelas boruto.

Jantung sarada berdegup kencang,mana mungkin rahasia yg ia pendam lebih dari 10 tahun akan ia bongkar.

"Sebenarnya sejak kita masih kecil aku selalu membuntuti mu kemana-mana,entah ke taman bermain atau saat kau pulang ke rumah."

"Aku membuntutimu karena kau itu unik,selalu mendapat hal hal baru setiap harinya.Itu membuat ku penasaran dan ingin lebih mengetahui tentangmu"

"Dan setelah beberapa tahun mengenalmu,ternyata nasib kita sama.ayah dan papa kita jarang ada untuk kita,tapi boruto,kau lebih beruntung"

"Kau selalu bertemu ayahmu.entah itu di rumah,kantor hokage,tempat mendapat misi dll.sedangkan aku saat itu,aku bahkan tak tau dimana papaku berada,seperti apa sifatnya,dan seberapa sayang ia kepadaku"

"Dan setelah mengenal mu lebih jauh,aku bertekad untuk ada di sisimu,menjagamu,tertawa bersamamu,sedih bersama mu."

Sarada melepas kacamata nya dan menyeka air matanya.

"Tapi saat kau pergi 6 tahun yg lalu,tekadku seperti kaca yg dijatuhkan dan pecah"

"A-aku

Sarada tak bisa berkata kata lagi,air mata membanjiri wajahnya

Boruto dengan sigap memeluk sarada

"Sarada,ma-maaf selama ini memang aku tak peka karena saat itu aku bertekad untuk menjadi kuat agar bisa melindungi dunia Shinobi,teman teman,keluargaku,dan terutama dirimu,sarada."

DEG!

sarada terkejut

"Ya sarada,sejak mengenalmu.aku juga merasakan sesuatu yg membuatku ingin selalu menjagamu dari semua yg membahayakan mu."

"Dan ya sarada,aku mencintaimu".ucap boruto tulus diiringi air mata.



Usulan dari MentariMentari660





setelah perang dunia shinobi ke 5 (tambahan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang