"Hehhhh,kok bisa?".tanya sarada .
"Iya,di PDS5 kemarin,saat melawan bunshin kawaki".jelas boruto.
"Lalu?,dia sekarang baik baik saja kan?sehatkan?bisa jalan kan?".tanya sarada.
"Dia baik,hanya saja kakinya belum sembuh sepenuhnya,dan masih perlu istirahat,mungkin 1 Minggu penuh atau lebih".jelas boruto.
"Ehh,tunggu mengapa kau sangat menghawatirkan shinki?".tanya boruto(bau bau cembukor)
"Tentu saja aku khawatir,shinki itu calon kage,dan aku sebagai teman dan juga calon kage pasti khawatir".jelas sarada.
"Kenapa memangnya?,anda cemburu?".tanya sarada dgn nada menggoda dan menarik turunkan alisnya.
"E-eh ti-tidak hanya bertanya saja-ttebasan".jawab boruto sambil menetralisir pipinya yg memerah.
"Hilih".jawab sarada.
"Sudah,ayo segera ke istana suna-dattebasa".ajak boruto sambil menarik tangan sarada.
"Iya iya".
Skip di gerbang istana suna
"Stopp,maaf kalian siapa?".tanya salah satu penjaga.
*Plakk*
Salah satu penjaga yg lain pun memukul kepala penjaga yg satunya."Apa apaan pertanyaan mu itu,mereka boruto-sama dan juga sarada-sama,putra dari nandaime hokage dan juga putri dari Sasuke uchiha".jelas penjaga yg memukul penjaga tadi.
"Maafkan dia ya tuan dan nona".tambah penjaga dan menunduk 90°.
"Ehhh,tak perlu seformal itu".jawab sarada.
"Ya,kami kesini hanya ingin menjenguk shinki saja,bukan urusan negara".jelas boruto.
"Oh baiklah".
"Sandinya tuan?".tanya penjaga itu.
"Shinki suka mengigau".jawab boruto.
"Baik,silahkan masuk".
Boruto dan sarada segera berjalan memasuki halaman istana yg megah itu.
"Sandi apa itu?kenapa aneh sekali?".tanya sarada ke boruto.
Boruto tertawa dan berkata,"itu hanya gurauan".jelas boruto.
"Oh"
Boruto dan sarada segera masuk ke istana megah itu.
Didalam istana...
"Ya ampun,ini rumah atau hotel".kagum sarada.
"Rumah, menurut ku lebih tepatnya istana".jawab boruto.
"Wah,ada boruto-kun, sarada-chan juga".sapa Matsuri.
"Selamat siang bibi".sapa boruto dan sarada.
"Selamat siang".jawab Matsuri ramah.
"Shinki,matsu,dan matori dimana bi?".tanya boruto.
"Oh,mereka ada di ruang keluarga,lewat sana belok kiri lalu lurus".jawab Matsuri sambil menunjukan arah ke ruang keluarga.
"Terimakasih bibi".kata boruto dan sarada sambil membungkuk 45°.
"Sama sama,dan jgn terlalu formal,anggap aku bibi kalian sendiri". Jawab Matsuri sambil tersenyum.
"Baik". jawab boruto dan sarada.
Boruto dan sarada kembali berjalan untuk ke ruang keluarga seperti arah yg ditujukan oleh Matsuri tadi.
Sarada POV
"siapa Matsu dan matori?".tanyaku dalam hati.
Aku berniat bertanya pada boruto yg ada di sebelah ku
"Boruto".panggilku..
Boruto pun menoleh
"Ya,ada apa dattebasa?".tanya nya.
"Mm,siapa matsu dan matori?"
"Eh,kau belum tau,sebelum menikah dengan paman Gaara,bibi Matsuri sudah menikah dan sudah mempunyai 2 anak".jelas boruto.
"Kalau itu aku tau,yg ingin aku tau,siapa matsu dan matori?".tanya ku lagi.
"Matsu adalah anak pertama bibi Matsuri dan matori adalah anak keduanya,mereka sama sama perempuan, memangnya kau belum bertemu mereka?".tanya boruto.
"Belum,mungkin karena saat itu ramai,jadi aku tidak kepikiran mencari mereka,hehe".
"Jadi begitu,ngomong ngomong saat pernikahan mereka aku datang saat itu".setelah mengatakan itu boruto berhenti.
"Eh?,benarkah?,aku tak melihat mu?".bingung ku.
"Ya jelas,saat itu aku menyamar menjadi Ironman".
"Krik krik". ucapku.
"Haha,iya iya aku bercanda,saat itu aku menyamar menjadi anbu desa suna".jelas boruto.
"Ohh,tapi kenapa kau menyamar,datang seperti biasa bisa kan?".tanyaku bingung.
"Ya,sebenarnya saat itu aku ditugaskan oleh paman Sasuke untuk menjaga acara pernikahan paman Gaara dan bibi matsuri".jelas boruto.
"Ohh, seperti itu".kataku sambil mengangguk.
Sarada POV END
KAMU SEDANG MEMBACA
setelah perang dunia shinobi ke 5 (tambahan)
ФанфикAuthor nggak pinter buat deskripsi ini lanjutan dari fanfic "setelah perang dunia Shinobi ke 5" dari akun ku yg satunya yaitu weningnurutami12.jadi baca yg itu dulu baru yg ini ok?, selamat membaca