Kembali lagi Sama saya.. ahaaaiii.. one shot story. This Story is about how He fell for Her. Versi saya.. ahai..
***
Lee Min Ho As Himself.
Kim Go Eun As Herself.
***Hampir 2 tahun berlalu begitu saja bagi seorang Lee Min Ho. Setelah sebelumnya menjalankan kewajibannya sebagai warga negara Korea selatan dengan menjalankan wajib militer. Kini ia memulai semuanya kembali, ia berpikir layaknya seorang yang baru terjun ke industri Korea, memulainya Dari nol.
Tepat setelah media merilis berita kapan dia akan menyelesaikan kewajibannya. Berbagai macam projek berdatangan ke agensi milik kakaknya. Dari mulai Iklan, Film, Mini Series, dan Drama. Semuanya berlomba-lomba untuk bisa merekruitnya di projek tersebut.
Namun tentu saja ia dan agensinya begitu selektif dengan projek yang akan menjadi penanda kembalinya seorang Lee Min Ho. Ia begitu teliti dan menelaah setiap naskah baik Film ataupun Drama yang berdatangan padanya. Namun belum ada satupun yang membuatnya yakin untuk menyetujuinya.
Dan hari itu, ia sedang menghabiskan waktunya di rumah orangtuanya saat ia melihat kakak perempuannya juga kedua orang tuanya sedang serius menonton film, Coin locker girl. Ayahnya memang sejak lama adalah penggemar dari Kim Hye Soo Sunbae-nim.
" Gadis kecil itu yang menjadi il-young, wah aktingnya sangat bagus, bukan begitu yeobo", ibunya memuji aktris yang memerankan Il-young sambil berkata pada suaminya yang sangat asik menikmati film tersebut. Wajahnya familiar, pikir Min Ho.
Ibunya sangat jarang memuji penampilan seorang aktris. Bahkan saat ia beradu akting dengan seniornya ibunya hanya diam dan menikmati saja tanpa berkata apapun.
" Betul eomma, gadis itu benar-benar punya bakat luar biasa. Bahkan ia dijuluki Monster Rokie dan Cinderella Chungmuro karena aktingnya Di EunGyo dan dia juga mendapat berbagai penghargaan diberbagai award, namanya Kim Go Eun. Sayang dia sudah menandatangi kontrak ekslusif dengan BH entertainment, kalau tidak pasti aku akan merekruitnya. Ahhh.. bukankah kau pernah berada di award yang sama dengannya Minho? BiFan 2015?", Ujar kakaknya sambil menatapnya.