Chap 7 👑

616 69 2
                                    


Malam all,entahlah masih ada yang baca ni cerita atau gak,intinya karena saya gabut jadi lanjut aja lah🤗💙

******************

Suho POV

Huhh aku sangat gelisah sekarang bahkan tanganku pun masih bergetar,aku tidak menyangka,semenjak kami mengacuhkannya,Sehun sekarang jadi berubah,oh maksudku tidak seperti Sehunku yang dulu,Sehun yang sekarang lebih tertutup, pendiam,dan selalu menunduk dalam.

Bahkan perubahan perubahan kecil pun ada seperti biasanya, Sehun tidak mematikan lampu saat tidur,jika itu terjadi ia akan berteriak dan memanggil ku untuk segera menemaninya tidur,meminta Chanyeol untuk bernyanyi untuknya,atau bermanja-manja pada kyungsoo.

Sebenarnya aku rindu bayi ku itu.

"Suho Hyung?ada apa kau melamun disini?",aku sedikit tersentak,huh ternyata kyungsoo.

"Ah aku ingin mengambil salep dan kompresan saja untuk Sehun sepertinya ia demam,huhh dan tadi aku melihat ia kesakitan dan terus menekan perutnya Kyung,aku sungguh takut ia kenapa napa",ucapku menghela napas cukup panjang. Aku sangat takut melihatnya seperti itu.

"Eoh?lalu bagaimana keadaan sehunnie Hyung?ada dia baik baik saja?apa tidak sebaiknya kita bawa dia ke rumah sakit saja Hyung?",tanya kyungsoo beruntun.

"Ani sekarang Sehun sedang tertidur Kyung,tadi Hyung sudah mengajaknya pergi ke rumah sakit,tapi dia menolaknya, entahlah ada apa dengan anak itu,ia hanya memintaku untuk memeluknya,apa dia pikir itu akan menghilangkan sakitnya,ah aku tidak habis pikir dengan anak itu",ucapku frustasi.

"Benarkah?Emm kalau begitu hyung bolehkah aku ikut ke kamar Sehun?",tanya kyungsoo,hmm aku pikir tak apa.

"Baiklah kajja".

Suho POV end

****************

"Omo suhu tubuhnya meninggi Hyung",kaget kyungsoo.

"Hmm aku tahu Kyung,maka dari itu aku berencana untuk tidur disini saja,aku takut dia kenapa Napa",jawab Suho sangat terdengar jelas di telinga kyungsoo ada rasa cemas di ucapan Suho tadi.

Biasanya ketika Sehun sakit, Baekhyun, Chanyeol,Kai selalu memaksa untuk tidur dikamar Sehun dan menunggunya sampai pagi,dan berakhir diseret keluar oleh Xiumin, Chen,dan kyungsoo, memang ada ada saja mereka bertiga.

Kyungsoo berjalan mendekat ke arah Sehun,ia mengusap wajah Sehun yang penuh dengan peluh,bibir yang sedikit membiru dan bergetar. Ia mengelus sayang kepala Sehun,dia juga tidak tega melihat Dongsaeng kesayangannya terbaring lemas seperti itu.

"Hyung,biar aku yang memasang kompresnya", tawar kyungsoo.

"Baiklah ,tapi setelah ini kau harus pergi tidur arra?", peringatan Suho sambil mengoleskan salep tadi ke tangan Sehun.

"Ani Hyung,bolehkah aku ikut menunggu Sehun saja?",mohon kyungsoo.

"Tidak Kyung,kau besok harus bangun pagi dan memasak untuk yang lainnya,kau juga pasti lelah jadi beristirahatlah,Hyung yang akan menjaganya disini, pergilah ke kamarmu!",ujar Suho. Kyungsoo pun mengangguk patuh,dan berlalu keluar dari kamar Sehun.

Sekarang hanya ada Suho dan Sehun di kamar ini. Suho duduk di sisi kasur Sehun sambil sesekali mengganti kompresan tadi,tidak lupa Suho juga menyelimuti Sehun dengan selimut tebal.

Sehun tertidur tetapi mulutnya terus saja bergumam lirih. Suho semakin tidak tega saja melihat Sehun seperti ini. Ia berpikir apakah selama ini jika ia sakit selalu menahannya? sendirian?

Seho teringat di saat mereka menghadiri acara 3 Minggu yang lalu kira kira,Sehun sering menyendiri dan terlihat menahan sakit dengan wajah pucatnya. Tapi Sehun selalu berusaha tersenyum dan berkata tidak apa-apa?

Dim Light✓ [EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang