chap 27 👑

526 58 13
                                    

Hai guysss..

|<A|\|3|\| G@k?

Happy reading guys!!!

1

2

3

And.... action 🎬




**********

"Hiks..hiks..eomma appa hunnie lelah, Chanyeol Hyung dan Kai Hyung jahat pada hunnie,bukan hunnie Hyung,bukan hiks..ANDWEE!",racau Sehun saat tidur,bahkan anak itu sempat berteriak dalam tidurnya.

Suho, Kyungsoo, Chen dan Xiumin yang sedang berada di ruang tamu pun segera berlari menuju kamar Sehun. Mereka semua jelas khawatir dan takut terhadap keadaan Sehun. Terlebih setelah mendengar perkataan dokter tadi.

Dengan langkah cepat Suho segera membuka kamar Sehun,dan dapat dilihat selimut,bantal dan benda lainnya berserakan di lantai,dengan si pelaku yang meringkuk kecil dilipatan kaki nya sembari bergumam lirih.

"Astaga sehunnie ada apa?apa yang terjadi Saeng?",ucap Suho dengan hati hati,tangan nya hendak meraih tubuh rapuh itu namun yang terjadi justru membuat mereka terkejut.

"Jangan Hyung jangan hiks..aku mohon Hyung berhenti ini sangat sakit Hyung..hiks..".

"Jangan mendekat!!kalian jahat..aku tidak melakukannya hiks..",Sehun semakin histeris kala kyungsoo ikut mendekat ke arah nya.

"Hunnie bukan anak sial Hyung hiks..", ucapannya melirih dengan tubuh yang semakin meluruh,jujur saja Sehun sangat takut untuk melihat wajah Hyung Hyung nya.

Sementara mereka yang melihat itu,tentu saja khawatir dan cemas,ternyata perkataan dokter tadi ada benarnya.

Dengan hati hati dan langkah pelan,Suho mendekati Sehun berusaha menenangkan anak itu.

"Hunnie liat Hyung!lihat Hyung!",Suho sedikit mengguncang bahu Sehun erat agar tersadar dari imajinasi nya. Bahkan sampai saat ini anak itu masih bergumam seakan ia tengah dipukuli.

"HUNNIE LIHAT HYUNG,LIHAT MATA HYUNG!",bukan maksud apa Suho berteriak,kali ini bukan bentakan atau semacamnya, terbukti setelah mendengar teriakan Suho,Sehun dengan ragu menatap manik sendu nan lembut,tak ayal dirinya pun berangsur tenang,tanpa lama Suho segera membawa Sehun kedalam dekapan hangatnya.

"Maafkan Hyung hmm?Hyung jahat padamu eoh?apakah hunnie mau memaafkan Hyung jahatmu ini?", perlahan air mata jatuh dari iris mata sang leader EXO,,miris sekali melihat semua ini.

"Hiks..Hyung bukan hunnie..chan-channie Hyung hiks..andwe Hyung..",racau Sehun kembali,oh bagaimana reaksi kyungsoo,Chen dengan Xiumin?sekarang mereka bahkan ikut menangis namun dengan segera mereka mengusap air matanya.

"Hustt Hyung percaya,sekarang jangan pikirkan itu lagi hmm?Hyung benar benar minta maaf padamu",dengan lembut tangan itu kembali mengusap Surai hitam Sehun,hingga membuat napas anak itu teratur. Iya dia tertidur.

**********

Setelah kejadian tak terduga itu,Suho memutuskan untuk kembali tidur bersama Sehun,dia rindu sangat rindu,ia akan kembali menjadi Hyung yang baik bagi Sehun, terlepas dari semua itu, sebenarnya Suho masih ragu dengan keputusan nya,tidak tidak bukan ragu akan perasaan nya yang kembali menerima Sehun,tapi ia ragu apakah Chanyeol,KAI,dan Baekhyun bisa menjaga sikap dan omongan mereka di depan Sehun?rupa nya anak itu trauma dengan kekerasan. Ia menjadi serba salah disini.

Tentang Lay?biarkan itu menjadi urusannya nanti, yang terpenting Suho bertekad untuk menjadikan EXO seperti semula tanpa adanya dendam dan kebencian,jika ia pikir kasian sekali Sehun. Selama ini hidupnya pasti kesepian, bahkan ia lupa jika Dongsaeng nya itu manja,ya dulu tentunya. Sekarang bahkan Sehun tumbuh dengan baik,ia tak pernah marah sekalipun saat ia dikucilkan dan di maki.

Sebenarnya itu yang membuat Suho berpikir, dulu ia mengira bahwa setelah kejadian itu,Sehun akan menjadi orang yang susah diatur bahkan sombong akan apa yang dia capai,dan merasa bangga saingannya berkurang satu. Itulah alasan Suho dan yang lain membenci Sehun. Karena dilihat dari kelakuannya saat itu,anak itu benar benar kejam.

Namun betapa bodohnya,ia buta akan semuanya,bahkan Suho terus beranggapan seperti itu,saat yang ia lihat di depan mata berbanding terbalik dengan apa yang dia pikirkan,ia kira Sehun hanya cari perhatian,dan pura pura menjadi anak yang paling tersakiti,huhh rasanya saat itu Suho benar benar kesal.

Sedangkan yang lain berpikir jika anak itu hanya berakting untuk kembali menghancurkan EXO,Sehun adalah orang yang sangat licik,itulah yang ada dipikiran mereka. Logika mereka mulai bermain saat itu, mengapa ia harus berbuat seperti itu jika akhirnya Sehun akan mengemis perhatian mereka kembali?sangat tidak masuk akal,jika dipikir sebelum melakukan itu Sehun pasti sudah tahu apa yang akan terjadi kedepannya,jadi menurut mereka rasanya ini sudah direncanakan otak licik itu,dengan bermodalkan tampang polos nan lugu itu. Cihh menyebalkan.

**********

Pendek kan?oh iyalah tentu🤧jadi intinya tuh saya lagi mode kesel yang gak karuan sampe mau mutung di tengah jalan🙂

Kesalahan teknis lagi huhuhu pengen gigit orang jadinya.

Mau dengerin gak,saya mau curhat nih!😕

Jadi seperti biasa saya tuh kebiasaan nulis dulu sampe banyak abis itu up,nah kemaren kemaren semangat banget kan tuh udah dapet 5 Chapter,lumayan lah nanti kalo saya gak ada waktu nulis bisa up wkwk, dan waktu mau saya up eh chapter nya lagi2 ke dalate 😤,biasa aja ya?wkwk tapi nyesek banget deh saya nya. Ini aja saya nulis lumayan lah dapet dikit,untung Masih inget alurnya dikit,jadi MIANHAE EONNIE,HYUNG, DONGSAENG!🤧

ga suka ga like nih,jadi aku putusin mau langsung ketik disini aja,biar gak ilang Ilang Mulu kek Kyungsoo 💙😊

Untung saya moodnya cepet balik cause EXO ARCADE sama konten EXO dll👍

Oke sekian ketikan gak guna dari saya yang menyebabkan maybe anda semua kesel karena saking unfaedah nya hiks..

⚠️Jangan lupa Vote coment jika berkenan 🙏

⚠️ Banyak typo ati ati mata 🤧

⚠️ Kesan saran kritik dipersilahkan!

SATU LAGI,INI MENUJU ENDING,TAPI GAK TAU UP NYA KAPAN HIKS... TUNGGUIN ATUH YAH🤧



See you next chapter,kalo masih mau nunggu,pake cinta yahhh💙,gomawooo!

Dim Light✓ [EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang