Hai hai malam semua
Gimana gimana ada yang nungguin aku up ga sih😭mau dilanjut bingung sebenernya
Insicure sendiri bund wkwk...But yodah lah yah semoga ni lapak gak sepi.
Buat yang masih baca sampe sini jongmal gomawo 🤗💙
Mau langsung aja?
Happy reading juseyo....
1
2
3
And.... action 🎬
**************
Liburan member EXO tinggal sisa besok,itu artinya setelah itu mereka harus mulai latihan dan kegiatan lainnya. Luka di muka dan di badan Sehun juga sudah sembuh tapi tidak entah dengan luka diperutnya. Akibat pukulan orang misterius itu sempat membuat luka dalam perutnya. Tapi syukurlah keliatannya sudah lumayan membaik.
Hari ini mereka semua memutuskan untuk pergi ke Sungai Han. Sungai itu adalah tempat favorit semua member EXO terutama Suho,Lay dan Sehun. Dulu setiap akhir pekan dan jadwal mereka kosong mereka bertiga selalu pergi ke Sungai Han untuk melepas penat.
"Woahh sudah lama kita tidak kesini",ucap riang Baekhyun.
"Iya rasanya aku baru bebas seperti sekarang", ucap Chanyeol menimpali dengan senyum lebar khasnya.
Mereka berjalan beriringan,tentu saja kecuali Sehun,anak itu sedikit menjauh di belakang,bukan karena tertinggal,namun Sehun cukup sadar diri.
"Udara disini sangat sejuk",komentar suho.
"Ayo kita ke sana Hyung,lapangannya sepi",mereka berlarian menuju tanah lapang disana dengan hati dan senyum yang cerah, Sehun yang melihat itu tersenyum tipis,hati nya menghangat melihat senyum Hyung Hyung nya,Sehun ikut bahagia.
"Teruslah tersenyum Hyung,meski senyum itu bukan karena ku,tapi setidaknya aku bisa melihat senyum bahagia di bibir kalian,jangan pernah bersedih Hyung". Seulas senyum terbit dibibir mungil Namja manis itu.
Sekarang Sehun hanya duduk termenung di salah satu bangku sambil melamun. Lagi lagi Sehun ingat pada Lay, sebenarnya ia kecewa kenapa Hyung unicorn nya itu tak menunggu ia pulang,namun kembali lagi pada keadaan,Sehun tidak pantas bukan berharap seperti itu?lagipula siapa yang tidak marah diperlakukan seperti itu?hanya itu yang Sehun pikiran,Sehun tidak mau ada rasa benci atau kecewa kepada hyungdeulnya lebih baik menyalahkan diri sendiri.
Setelah mereka puas bermain di sungai Han mereka memutuskan untuk pergi ke kedai bubble tea langganan mereka. Oh ya ingatkan sekali lagi jika Sehun adalah maniak bubble tea coklat. Dengan senyum mengembang Sehun berlari kecil menghampiri Hyung Hyung nya,namun tetap menjaga jarak.
(Bukan Psbb wkwk,canda gj garing /skip hiks)😂😭
"Emm chogio aggashi aku ingin bubble tea coklat special",ucap Sehun girang,bahkan ia mendahului para Hyung nya,hahah anak itu sangat terobsesi pada minuman bubble itu.
Mereka tersenyum tipis melihat itu, ternyata bayinya itu masih sama, penggemar bubble tea garis karad.
Setelah memesan minuman mereka segera kembali ke dorm, mengingat besok jadwal mereka mulai padat jadi mereka akan istirahat saja.
Dorm EXO
Suasana malam ini cukup dingin, seperti biasa mereka berkumpul diruang tengah untuk membahas jadwal esok. Dengan bumbu keributan kecil trio beagle line tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dim Light✓ [EXO]
Fiksi Penggemar[[For the first please follow my account,tq💙]] Start 06/03/21 ⚠️Keep commenting and voting even though it's finished Tahap Revisi Dim light artinya 'cahaya yang redup'. "Jika kalian BAHAGIA aku juga merasa BAHAGIA,meski BAHAGIA itu BUKAN karena k...