chap 24👑

499 56 6
                                    


Halo aku update lebih cepet dari biasanya nih:(

Seneng gak?

Yg kemaren dikit banget soalnya:)

                 ••Happy reading guys!••

1

2

3

And... action 🎬

*********

Hidupnya memang tidak adil jika dipikir,Oh Sehun anak sebatang kara yang dulunya adalah bocah lugu nan polos kini tumbuh menjadi sosok pemuda tampan dengan hati bak malaikat.

Bahkan jikalau kebaikan itu memang tak terlihat juga tak berharga dimata orang lain.

Apa yang dapat dia lakukan?

EXO..Kalian pasti tahu betul seperti apa citra kekeluargaan dan kebersamaan yang terjalin di dalam grub itu, perjuangan dan perjalanan panjang yang mereka lalui.

12 ..itu anugrah

9 ... rasanya kita menelan racun yang sangat berbahaya.

Lalu bagaimana dengan 8 ? Bukankah itu sama saja dengan bunuh diri?

Lalu jika itu terjadi karena orang terdekat kita?hancur dan kecewa sudah pasti bahkan jika ada kata yang lebih untuk menyiratkan itu semua, rasanya tetap tidak cukup.

Oh Sehun adalah sosok adik kecil EXO..namun sekarang ia bahkan tidak bisa dikatakan sebagai anggota EXO,dia berkhianat,dia berbohong,dia egois,dia perusak....namun betulkah demikian?

Nasi sudah menjadi bubur,rasanya Sehun benar benar akan menyerah,jika sudah seperti ini apakah Hyung nya akan percaya jika ia jujur akan hal besar yang selama ini ia lakukan untuk Lay ge-nya untuk EXO bahkan untuk semua.

Rasanya sulit..namun bukankah tidak ada yang mustahil di dunia ini jika kita berusaha?

Baiklah kita lihat seberapa kuat ia akan berjuang.... dan bertahan.

°•°•°•°•°

"Apa sebaiknya aku buka saja?aku takut Sehun kenapa napa", monolog lirih Kyungsoo.

Antara ragu juga takut,ia berani melangkah kan kaki nya menuju gudang tadi. Dengan langkah pelan perlahan tangan itu menyentuh gagang pintu yang tak terkunci itu.

Ckittt

"Sehunnah?", dengan pelan dan pasti kyungsoo mulai mendekati sosok yang terbaring lemah dilantai dingin itu. Perasaan takut tiba tiba menjalar di hati nya.

"Omo! sehunnie bangun,kau kenapa?".

"Ya Tuhan, sebenarnya apa yang diperbuat Chanyeol Hyung dan Kai,mengapa seperti ini", entahlah air mata itu tiba-tiba saja menumpuk di pelupuk matanya.

Kyungsoo tentunya sangat terkejut menemukan Sehun dengan keadaan seperti itu, menangis pun rasanya masih terlalu sesak,ingin rasanya ia berteriak,mengapa semua ini bisa terjadi?!!

"Sehunnie bangun Hyung,mohon nee maafkan Hyung,bangun jebal hiks..hiks..",isakan kecil itu terdengar, kyungsoo adalah orang yang cuek memang,namun bisakah kalian lihat dibalik itu kyungsoo berperan penting dalam EXO,bahkan ia selalu memastikan semua anggota nya makan dengan sehat,ia memiliki hati yang lembut dan penyayang juga sabar tentunya.

"Ss-sakit hiks...Hyung", rintihan itu jelas sekali terdengar di pendengaran nya.

Bahkan kyungsoo semakin sakit melihat raut muka pucat tanpa rona sang Dongsaeng.

"S-sehunnie hiks..Hyung mohon jebal jangan tutup mata lagi hiks.. mianhae Saeng mianhae Hyung membiarkan mu seperti ini",dengan pelan ia mengusap peluh dan air mata Sehun dengan kepala pangkuan nya.

"Hiks..Kyung Kyung Hyung hiks..bb-bogoshipotta", mendengar itu tanpa pikir panjang kyungsoo membawa Sehun kedalam dekapannya.

Demi apapun Sehun sangat senang akan itu,ini pelukan pertama sang Hyung pinguin nya itu setelah kejadian itu. Dengan senang Sehun tentu saja langsung menyambut dekapan hangat kyungsoo

"Hyung ...hiks..bahkan aku rela terluka seperti ini agar kau dapat memelukku hiks.. Hyung-".

"Husttt Hyung mohon jangan katakan itu, maaf kan aku hunnie".

Setelah beberapa saat berpelukan dengan Sehun, kyungsoo merasa bahwa pelukan Sehun tak sekuat tadi.

"Sehunnie?!", panggil Kyungsoo.

"Astaga sehunnie,bangun kau kenapa?".

Shitt Sehun pingsan di dekapan kyungsoo tadi.

°°°°°°°

⚠️ Yang belum follow akun aku, follow sekarang okkey😊🐰

⚠️ Chapter kilat lagi,belum sempet revisi, mianhae kalo banyak typo:(

⚠️ Jangan lupa voment jika berkenan 🙏

Rencananya aku mau cepetin end nya,tapi belum aku tulis sih wkwk,ini chapter terakhir yg aku tulis,jadi maybe aku kebut dulu sampe end, baru aku up,gimana?kalo nunggu keberatan gak?nunggu nya pake cinta biar semangat hehe💙😊👍

See you next time guys....

Next? Coment!!

Kesannya gimana? berharap kyungsoo sama kayak baekh apa gak?

Kesannya gimana? berharap kyungsoo sama kayak baekh apa gak?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dim Light✓ [EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang