chap 4 👑

639 78 11
                                    

Selamat membaca,Jangan lupa tinggalkan jejak yeoroubun, gomawo 🤗💙

***************

Suho POV.

"Kau sebenarnya kenapa hunnie?kenapa hari ini kau sangat lemas tidak seperti biasanya,apakah sakit saat terjatuh tadi,aku harap kaki mu baik baik saja Saeng,Hyung sebenarnya ingin sekali memeluk mu,tapi..."

"Ho?!!kau kenapa melamun?apa yang sedang kau pikirkan?," Xiumin yang tiba tiba menghampiri Suho yang sibuk dengan pikirannya itu.

"Eoh Xiumin Hyung,huhh entahlah aku juga tdak tau,aku sedikit khawatir dengan keadaan Sehun, belakangan ini aku sering melihat ia kesakitan, menangis dan murung,rasanya aku tidak tega membiarkan nya seperti itu hahha," tawa nya sumbang.

"Huhhh sebenarnya Hyung juga tidak ingin seperti ini,apalagi jika dilihat lihat anak itu sekarang bertambah kurus saja,tapi ketika aku mencoba peduli padanya,aku selalu ingat bayangan lay ketika dia menangis dan hampir gila karena sehun aku jadi berpikir dua kali," tutur Xiumin.

"Apa aku benar berlaku seperti ini?aku merasa aku tidak becus menjadi leader hiks hiks," lirih Suho disertai dengan isakan kecil,yahh begitulah Suho setegar apapun dia,pasti dia juga bisa merasa sedih di waktu tertentu.

"Kau tidak seharusnya berbicara seperti itu junmyeon-ah kau adalah leader yang baik,mungkin kita harus mengikuti alurnya saja,jujur Hyung juga kecewa pada Sehun," tenang Xiumin.

"Nee, gomawo Hyung,kajja kalo begitu kita turun,aku akan memberi tahu sesuatu ke kalian," ajak Suho

Ditempat lain seorang namja manis duduk sambil memeluk kedua lututnya,ia menangis ia rindu semua kenangan nya dulu bersama para hyungnya.

Flashback

"YAKKK SEHUNNIE!!KAU APAKAN RAMBUT DAN WAJAH HYUNG HAH?!," teriak Chanyeol lantang dengan penampilan yang uhhh sangat berantakan,rambut yang acak-acakan dan sedikit lengket, lengkap dengan wajah yang penuh coretan speedol.

Sementara oknum yang melakukan itu hanya berpura pura tidak melakukannya.

"Ada apa Chan Hyung memanggil ku?Eohh kamcagiyha,kenapa kau terlihat menyeramkan Hyung?," ucap polos Sehun.

"Hahahhaha lihat itu, Chanyeol sangat mengerikan,bukan begitu?!," sahut Chen menimpali.

"Hahahhaa kau benar hyung,tapi Chan Hyung kau tampan jika seperti itu," ujar Baekhyun dan kai.
Sementara kyungsoo ia hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah abstrak Hyung dan dongsaeng nya,huhh seperti nya ia harus banyak bersabar.

Chanyeol yang mendengar itupun geram dan....

"YAKKK KEMARI KAU ANAK AYAM,AKAN KU BERI HUKUMAN KAU," Chanyeol berlari mendekati Sehun dan menggelitiknya, melihat keseruan itu member yang lain pun ikut menggelitiki Sehun,yang tertawa terpingkal pingkal.

"LAY HYUNG!!!TOLONG AKU DARI HEWAN BUAS SEPERTI MEREKA," ucap Sehun yang menghampiri lay yang sedang memasak.

"Aigoo,kenapa sehunnie eoh kau takut pada mereka ya?baiklah ayo Kemari aku tim mu sekarang," riang lay.

"Yakkk lay Hyung berikan anak ayam nakal itu pada kami," teriak Baekhyun dari arah ruang tamu.

"ANI HYUNG AYO LARI HAHHAHHAA," tawa Sehun dan lay pecah, sungguh itu sangat menyenangkan.

Flashback off

"Hiks..hiks..aku rindu kalian semua hyung, jongmal bogoshipo," lirih Sehun.

Selalu saja seperti ini,Sehun selalu membayangkan bagaimana hyungdeul nya bermain bersamanya penuh tawa,dan itu hanya bisa ia bayangkan,sekarang tidak sama seperti dulu,ia hanya bisa tertawa miris.

"Eomma aku sungguh ingin dipeluk hyungdeul,aku ingin ditenangkan Suho Hyung dan Xiumin hyung ketika aku menangis,aku ingin dinyanyikan Chanyeol Hyung sebelum tidur,aku rindu dipanggil sehunnie oleh mereka semua,aku rindu senyum manis Chen Hyung kepadaku,aku rindu bermain dan bercanda bersama Baek Hyung dan kai,aku ingin kyungsoo hyung memarahi ku karena aku lupa makan hiks..hiks..tapi aku tidak ingin hyungdeul tau yang sebenarnya eomma,aku tidak ingin Lay hyung bertambah marah padaku," monolog Sehun.

Suho POV.

"Baiklah kalian tunggu disini, Chan, Baek jangan ribut lagi,Hyung akan memanggil anak itu, chankkaman," ujar ku lalu berlalu pergi ke kamar Sehun,ya semenjak kejadian itu,aku memutuskan untuk pindah kamar. Setelah sampai di depan kamar Sehun aku seperti mendengar isakan kecil..dan gumaman lirih.

"Tunggu,apa aku tidak salah dengar?!Sehun menangis?dan kau merindukan kami Saeng?ku kira kau sudah tidak peduli pada kami hunnie,karena kami suka mengacuhkanmu, mendengar ia menangis seperti itu membuatku terluka juga,aku sudah terlalu hafal dengan sikap Sehun,tapi yang membuatku bingung adalah,apa yang dimaksud kebenaran?dan jika kami tahu memang kenapa?lay akan marah? bukannya ia sendiri yang membuat lay marah?lalu kebenaran apa lagi yang dimaksud Sehun?," Suho berfikir keras.

Tiba tiba...

"Clekkk!,"pintu kamar itu terbuka,Suho yang kaget pun tersentak dari lamunannya.

"Emmm su-ho Hyung,ada a- ada apa Hyung kemari?," ucap Sehun kikuk.

Suho yang tersadar lari lamunannya pun menjawab,"ahh ani,kau cepat turun kebawah,ada hal yang ingin aku sampaikan."

"Nee Hyung," jawab Sehun lalu ikut turun dibelakang Suho. Kaki nya kini sudah membaik berkat chon ahjumma.

*******************

Suasana di ruang tamu kini sangat canggung,entah karena apa. Baekhyun dan Chanyeol yang biasanya selalu bertingkah konyol pun hanya diam saja.

"Huh kau! kemari,duduklah!," perintah Suho yang ditunjukkan kepada Sehun,yang dibalas anggukan oleh Sehun.

"Baiklah kalian sudah berkumpul disini,apa kalian tahu mengapa aku mengumpulkan kalian disini?," tanya Suho kepada membernya.

"Eoh?!aku tidak tau Hyung,ada apa memangnya?," bingung Kai.

"Yang jelas,kalian pasti senang mendengarnya,karena kita diberi waktu istirahat 1 Minggu oleh agensi,bagaimana kalian senang?," ucap Suho menjelaskan.
"WOAHHH JINJA SELAMA ITU?!," semua bertanya heran.

"Iya,entah lah aku tidak tau apa alasan agensi memberi kita libur sepanjang ini,tapi menurutku itu bagus, mengingat selama ini kita terus bekerja seperti robot,lalu apakah kalian ingin berlibur??," terang Suho.

"Ani tidak usah Hyung,cukup menghabiskan waktu disini saja menurutku sudah menyenangkan," usul Chanyeol,dan disetujui semua member, termasuk Sehun yang sedari tadi hanya menunduk,ia terlalu takut melihat wajah para hyungnya.

"Baiklah sekarang pergi ke kamar masing masing,hari sudah larut," suruh Suho.

"Nee," ucap mereka serempak.

************

Kangen banget kan??sama kyungsoo 🙄

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kangen banget kan??sama kyungsoo 🙄

YEYYYY chap 4 selesai, ottoukeh?😄🤗💙

Papay selamat bertemu dengan anak piyak di next chapter,kalo masih penasaran sih🙂

Dim Light✓ [EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang